Posted on: June 20, 2016 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 0

Mengapa Saya Memilih Taxi BlueBird?

Setiap kali bepergian dan saya memerlukan taxi, maka taxi bluebird menjadi pilihan saya. Mengapa? Karena taxi bluebird selalu datang ontime dan sangat mudah menelponnya dari rumah. Taxi langgung datang ke rumah sesuai dengan jam penjemputan yang saya minta. Bahkan supir taxi sudah datang lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan. Selain itu, supirnya ramah dan melayani kita para penumpangnya dengan baik.

Tak ada keraguan memilih bluebird sebagai supir taxi pilihan. Bluebird sudah menunjukkan kepada publik sebagai sebuah peruasahaan taxi yang berkelas dan dibutuhkan pelanggannya. Tentu para pengelolanya dituntut untuk melakukan inovasi agar para pelanggan setianya tidak lari ke taxi lain. Salah satunya dengan pemanfaatan aplikasi yang dapat diakses dengan mudah oleh para pelanggan.

Satu kali dalam perjalanan saya ke Semarang, saya memerlukan taxi untuk mengantarkan saya ke bandara. Seorang teman memesan taxi bluebird lewat aplikasi di ponselnya. Tak berapa lama, taxi pun datang dan membawa saya menuju bandara. Dalam perjalanan, saya minta ke pak supir agar mampir di tempat oleh-oleh khas Semarang. Ternyata saya dibawa ke tempat yang lengkap untuk beli oleh-oleh. Sayapun langsung menyerbu dan membeli pesanan anak dan istri.

Categories:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.