miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Kegiatan Idul Adha 1436 H di Labschool Jakarta

kegiatan idul adha di labschool Jakarta

kegiatan idul adha di labschool Jakarta

Kamis, 24 September 2015 saya berangkat dari rumah pukul 06.00 WIB. Pagi-pagi sudah berangkat ke sekolah karena akan menunaikan sholat Idul Adha di halaman sekolah. Tepatnya di labschool Jakarta, Jl. Pemuda Komplek UNJ Rawamangun Jakarta timur. Alhamdulillah jam 06.15 pagi sudah berada di sekolah. Tol Cikampek sampai tol dalam kota sangat lengang. Kendaraan melaju sangat kencang dari tol Jatibening menuju Rawamangun. Ini rekor tercepat saya sampai ke sekolah. Biasanya paling cepat 30 menit. Alhamdulillah, aman dan lancar sepanjang perjalanan.

Sesampai di parkiran sekolah, satpam labschool membantu memarkirkan mobil di tempat yang tidak biasanya. Maklumlah halaman parkir mobil dipakai untuk sholat idul adha berjamaah. Saya melihat sudah mulai banyak jamaah yang berdatangan. Mereka berkumpul di halaman sekolah Labschool untuk menjalankan sholat Idul Adha dan mendengarkan khotib sholat idul adha berceramah. Lebaran qurban kali ini lebih ramai dari tahun lalu. Saya merasakan banyak sekali jamaah yang hadir.

Pak Rasman membuka acara pelaksanaan sholat idul adha di halaman sekolah. Kemuadian beliau mempersilahkan pak Agus Munandar, Guru PKn SMA Labschool Jakarta untuk melaporkan perolehan hewan qurban tahun ini. Beliau melaporkan bahwa ada 13 ekor sapi dan 47 ekor kambing disembelih hari ini di Labschool Jakarta. Alhamdulillah.

Alhamdulillah wa syukurillah, ternyata jumlah orang yang berqurban di sekolah kami semakin bertambah tahun ini. Senang sekali mendengarnya, setidaknya daging qurban yang akan dibagikan ke masyarakat sekitar cukup banyak, dan kita berharap orang yang datang kebagian semuanya. Kita berharap daging qurban sampai kepada yang berhak menerimanya. Itulah syariat dan hakekat yang diajarkan agama Islam. Indahnya berbagi kepada sesama manusia.

Imam dan khotib yang bertugas adalah bapak ustadz Aminudin Muhammad, LC, beliau berasal dari Yayasan Al Manar Jakarta Timur. Tepat pukul 06.45 WIB pelaksanaan sholat idul adha dimulai. Kami semua berbaris rapih merapatkan shaft. Pak Ustadz mempin sholat dengan penuh kekhusyukan, dan jamaah mengikutinya dengan penuh kesyahduan. Bacaan sholatnya bagus dan kami para jamaah mengikutinya dengan tertib. Sekitar jam 7.30 acara sholat dan ceramah idul adha selesai.

Usai sholat, pak ustadz langsung naik ke mimbar dan menyampaikan ceramahnya. Inti ceramah adalah kita harus mengikuti keteladanan nabi Ibrahim AS, yang telah berkurban untuk semuanya. Bukan hanya untuk keluarganya, tetapi juga orang lain di sekitarnya. Kesalehan sosial beliau tunjukkan dengan mendoakan orang lain, dan bahkan kita sampai saat ini sudah beliau doakan. Subhanallah, bagus sekali isi ceramahnya. Semoga kita semua dapat mencontoh kesalehan nabi Ibrahim AS, dan sudah dituliskan dalam kitab suci Al Quran.

Selamat hari Raya idul Adha 1436 H

Di group wass app, banyak sekali ucapan selamat hari raya idul adha, salah satunya saya copas kemari.

Khotib menutup khutbah dengan mengucapkan salam. Kita para jamaah saling bersalaman. Saya diajak menemani pak Ustadz untuk ngobrol ngobrol di ruang tunggu Labschool bersama pengurus masji Baitul Ilmi labschool lainnya. Oh ternyata beliau tinggal di Mutiara gading 3 Babelan Bekasi. Kediaman atau rumah pak ustadz tidak jauh letaknya dengan rumah pak haji Sarmilih, Ketua masjid Baitul Ilmi labschool Jakarta. Tak lupa kami saling mengucapkan selamat hari raya idul adha 1436 Hijriah.

Kami mengobrol sebentar dan sarapan pagi sudah disiapkan di meja tamu, tapi pak ustadz katanya ada acara lain, sehingga beliau langsung meluncur ke Babelan Bekasi Utara. Kami pun langsung ke halaman sepakbola untuk mempersiapkan penyembelihan hewan qurban. Panitia sudah siap menyembelih 13 ekor sapi dan 47 ekor kambing. Wah pasti cukup lama nanti waktunya. Tetapi dengan kerjasama semua pihak semoga sudah bisa selesai sebelum makan siang atau waktu sholat dzuhur. Aamiin.

Saya melihat panitia perlengkapan sudah menyiapkan diri. begitu juga tim pemotongan dan pencacahan. Terlihat juga bagian distribusi nampak sudah mulai merencanakan dan menghitung jumlah daging qurban yang hendak dibagikan. Kalau persoalan ini, pak Rosiman dan pak Raidil jagonya. Mereka sangat berpengalaman dalam hal ini. juga tampak seksi konsumsi (Bu Susan dkk) sudah membagikan sarapan pagi nasi uduk untuk panitia qurban di sekolah kami. Tak lupa anak-anak yang terlibat kegiatan rohani Islam atau Rohis SMP-SMA labschool Jakarta ikut dilibatkan dalam penyembelihan hewan qurban di labschool jakarta.

Untuk liputan foto foto lengkapnya, dapat dilihat di facebook omjay di bawah ini:

https://www.facebook.com/wijaya.kusumah/photos_all

Berikut ini sebagian foto liputan penyembelihan hewan qurban dan pembagiannya, dan untuk liputan videonya dapat dilihat di bawah ini:

https://www.facebook.com/wijaya.kusumah/videos/10207882103638597/?pnref=story

Kegiatan qurban di Labschool Jakarta dalam foto berikut ini:

 Sampai jumpa di kegiatan Idul Adha tahun depan di labschool Jakarta.

6 Responses to “Kegiatan Idul Adha 1436 H di Labschool Jakarta”

  1. indres says:

    tapman om~

  2. Muhammad Daffa 7D says:

    wah selamat hari raya iedul adha sepertinya seru,saya doakan semoga amal ibadah semunya selama iedul adha tahun ini diterima oleh ALLAH, oh iy om jay motong juga nggak?

  3. faiza izzati7d says:

    selamat hari raya iedul adha , sepertinya seru ya! kegiatan pemotongan hewan kurban di smp labschool

  4. fatur akbar says:

    Wah bagus ya, rukun, gotongroyong juga ^^

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi

  • xxx film riley reid used his monstrous penis to fuck herself doggy style.