Berpikir Positif

Saya bersyukur mendapatkan buku Terapi Berpikir Positif dari panitia guru menulis dan ngeblog di SD Muhammadiyah Cilengsi Bogor. Buku ini diberikan sebagai buah tangan ketika saya menjadi nara sumber pelatihan guru menulis dan ngeblog Komunitas Sejuta Guru Ngebog (KSGN).

Berpikir Positif

Berpikir Positif

Buku International BestSeller, Terapi Berpikir Positif karya Dr. Ibrahim Elfiky ini membiarkan Mukjizat dalam diri saya melesat pesat dan menjadi hidup lebih sukses dan lebih bahagia. Saya sudah membuktikannya setelah membaca buku yang sangat bagus ini. Omjay merekomendasikan anda untuk segera membacanya.

Dengan membaca buku Terapi Berpikir Positif, maka anda akan mengetahui tentang:

  1. Kekuatan Pikiran
  2. Berpikir Negatif
  3. Berpikir Positif
  4. Strategi Berpikir Positif
  5. Sepuluh Wasiat Berpikir Positif

Kelima bab penting dalam buku ini akan memberikan keajaiban dan mukjizat dalam diri anda, bila anda mampu mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Saya pernah juga sedikit mengupas buku ini di sini.

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.