Posted on: April 12, 2015 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 5

Penghargaan Khusus KSGN untuk Blog Ayo Mendidik

Setelah melihat, mencermati, dan membaca tulisan-tulisan yang ada di blog https://ayomendidik.wordpress.com/, serta jumlah pengunjung blog yang luar biasa, maka Founder Komunitas Sejuta Guru Ngeblog (KSGN) memberikan hadiah kejutan berupa penghargaan khusus blog Inspiratif untuk pendidik.

Penghargaan khusus ini juga diberikan KSGN setelah melihat keaktifan pak M. Subakri dalam dunia nyata. KSGN pernah mengundang beliau dan presentasinya sangat memukau peserta kopdar guru blogger di Indosat.

Kopdar Komunitas Sejuta Guru Ngeblog di Indosat
Kopdar Komunitas Sejuta Guru Ngeblog di Indosat

Founder KSGN (omjay) mengundang pak M. Subakri ke Jakarta untuk menerima piagam penghargaan dari Mendikbud Anies Baswedan pada Sabtu, 25 April 2015 di Aula Gedung A Kemdikbud Senayan Jakarta. KSGN hanya menyiapkan akomodasi dan konsumsi penerima penghargaan selama berada di Jakarta. Hubungi Omjay di 08159155515. cc:@ayomendidik

Categories:

5 People reacted on this

  1. Semoga selalu di beri kesehatan dan kesabaran dalam mendikasikan ilmu nya untuk warga madrasah ibtidaiyah di senduro.. jarang pn yang pedulinpd kaum swazta seperti kami

  2. Selamat ya kepada Bapak M. Subakri Admin Ayo Mendidik menerima piagam penghargaan dari Mendikbud Anies Baswedan pada Sabtu, 25 April 2015 di Aula Gedung A Kemdikbud Senayan Jakarta. Semoga lebih sukses. Terima kasih kepada Founder KSGN (Komunitas Sejuta Guru Ngeblog).

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.