Kembalikan Matpel TIK dan KKPI

Masih ingatkah anda dengan foto ini? Mengapa kita lupa dengan perjuangan mengembalikan mata pelajaran TIK dan KKPI dalam kurikulum 2013 ketika mendapatkan proyek layanan TIK? SAVE TIK/KKPI HARGA MATI.

Ketika demo Akbar disebarkan ke berbagai media sosial, hanya pejuang sejati yang berani menghadap menteri. Kini mereka para pecundang bernyanyi seolah-olah menjadi orang yang paling berjasa. Demi anak bangsa, matpel TIK dan KKPI harga MATI. Lebih baik Mati dalam perjuangan daripada hidup jadi orang yang bermental pecundang.

Mari segera rapatkan barisan! Guru TIK/KKPI harus bersatu kembali dalam suka maupun duka. Generasi emas Indonesia wajib mendapatkan mata pelajaran TIK lengkap dengan buku ajarnya. Gurunya dilatih dan memiliki buku pegangan guru.

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

2 thoughts on “Kembalikan Matpel TIK dan KKPI

  1. Safiya (21), Nabila Diva P. (19), Farishta (11), Chelzsya (7)

    Memang pelajaran TIK sangat membantu kita kelak ketika sudah dewasa. Tapi, kami berpendapat bahwa pelajaran TIK tidak usah diberikan theory. Praktek saja pak, karena jika theory agak berat untuk anak-anak.
    KEMBALIKAN PELAJARAN TIK !!!
    HIDUP PELAJARAN TIK !!!
    SUKSES DENGAN PELAJARAN TIK !!!
    #tik
    #tik4lyf

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.