Tak Ada Sarapan Pagi Gratis di Bus Luragung

1350798073413Tak Ada Sarapan Gratis di Bus Luragung

Dalam perjalanan menuju RM PRINGSEWU ERETAN INDRAMAYU saya tuliskan ini. Alhamdulillah perjalanan sangat lancar walaupun dibarengi dengan hujan rintik rintik sepanjang jalan.

Pukul 7.00 pagi kami sudah sampai simpang dan semoga sebelum jam 9.00 sudah sampai lokasi acara pelatihan guru menulis dan ngeblog.

Baru kali ini omjay naik bus luragung tujuan cirebon. Dengan ongkos 70 ribu rupiah jauh dekat supir mengantarkan omjay ke tempat acara.

Selama dalam perjalanan omjay sempat sarapan di bus dengan lontong dan tahu sumedang. Alhamdulillah sudah terisi perut yg endut ini, hehehe.
Omjay duduk persis di belakang supir. Omjay sengaja duduk di belakangnya takut supirnya mengantuk. Kalau ngantuk akan bisa membahayakan penumpangnya.

Namun apa daya, justru omjay yang sempat tertidur pulas. Kenyaman di bus luragung dengan angin cepi-cepinya membuat omjay terlelap ke dalam dunia mimpi. Sampai kemudian ada keramaian di bus dari tukang dagang.

Omjay pun terbangun.

“Mau tahu dan lontong pak?” Kata seorang pedagang makanan menawari omjay. Tentu saja omjay mau dan habis dalam waktu dekat eh singkat.

Tukang dagang itu terus saja memperhatikan omjay dan omjay baru sadar kalau belum bayar hehehe. Pantesan, hahaha.

Ternyata tak ada sarapan gratis di bus luragung hihihi

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

4 thoughts on “Tak Ada Sarapan Pagi Gratis di Bus Luragung

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.