Belajar dan Berbagi Ilmu Penelitian Tindakan Kelas (PTK) di Sekolah Guru Indonesia Angkatan 7

Sabtu, 20 September 2014, saya diundang untuk belajar dan berbagi ilmu Penelitian Tindakan Kelas (PTK) di Sekolah Guru Indonesia. Awalnya, sekolah ini bernama Sekolah Guru Ekselensia Indonesia (SGEI) yang diresmikan pada 24 Oktober 2009 oleh Bupati Bogor.

Bismillah, siap berbagi ilmu PTK di sekolah guru Indonesia , Bumi pengembangan insanity Jl. raya Parung – Bogor KM 42 desa Jampang, kecamatan. Kemang – Bogor. Anda bisa melihat kegiatannya di http://sekolahguruindonesia.net/.

  1. Sekolah Guru Indonesia (@SGIDompetDhuafa) adalah salah satu jejaring divisi pendidikan Dompet Dhuafa
  2. Dompet Dhuafa melalui @SGIDompetDhuafa berkomitmen melahirkan Guru Transformatif yg memiliki jiwa kepemimpinan sosial.
  3. Sekolah Guru Indonesia didedikasikan bg para pemuda Indonesia yg siap mengabdikan diri menjadi guru bg kemajuan pendidikan di Indonesia
  4. @SGIDompetDhuafa awalnya bernama Sekolah Guru Ekselensia Indonesia (SGEI) yang diresmikan pada 24 Oktober 2009 oleh Bupati Bogor.
  5. Kelahiran @SGIDompetDhuafa adalah wujud komitmen Dompet Dhuafa dalam program pemberdayaan dan peningkatan kualitas guru.
  6. Sejak tahun 2009, @SGIDompetDhuafa telah membina 6 (enam) angkatan

Alhamdulillah sudah sampai kampus smart indonesia. Suasana kampus yang menggemaskan kita untuk kreatif di bidang pendidikan. Di sinilah para calon guru indonesia dilatih untuk menjadi guru tangguh berhati cahaya. Selamat pagi Indonesia!

Hari ini saya berjumpa dengan para calon guru hebat di sekolah guru indonesia. Semoga mereka dapat menginspirasi dan memperbaiki kualitas pendidikan di republik tercinta ini. Semoga dengan adanya @SGIDompetDhuafa kita bersama-sama dapat menciptakan guru-guru yang profesional, berkarakter dan berjiwasosial

Mahasiswa SGI-7 Putra

Mahasiswa SGI-7 Putra

Mahasiswa SGI-7 Putri

Mahasiswa SGI-7 Putri

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.