miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Pengalaman Ikut Audisi Family 100

Foto Keluarga Bang Nur

Foto Keluarga Bang Nur

Minggu, 24 Agustus 2014, kami sekeluarga diajak Bang Nur mengikuti audisi Family 100 yang dipandu Tukul Arwana di Indosiar. Banyak sekali keluarga yang mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi. Kami santai saja, dan mencoba membuat yel-yel singkat dan menarik.

Namun, saat sampai di lokasi, yaitu di Jl. Barito II no. 3 Kebayoran baru Jakarta Selatan, kami lupa belum melengkapi persyaratan registrasi. Untunglah mas Yulef sigap dan pergi wira wiri memfotocopy dokumen yang diminta.

Setelah persyaratan registrasi hampir beres, ternyata pengelola audisi meminta foto keluarga kami. Lagi-lagi mas Yulef sigap menyiapkan ponsel kameranya, kami pun langsung mencari  tempat cetak foto terdekat di jalan Gandaria.

Sebagai bentuk pengalaman kami mengikuti audisi family 100, bersama ini kami kirimkan videonya, dan di Video persiapan audisi ini sudah online di youtube. Nonton ya, cuma 30 detik kok!

http://youtu.be/fDwgoBEv0EA

7 Responses to “Pengalaman Ikut Audisi Family 100”

  1. tukul arwana says:

    Terima kasih omjay sdh ikutan audiensi family 100

  2. Pak Sukani says:

    Mantap banget Omjay…,

  3. Wah senang sekali bisa menyaksikan video kocak ini Om…hehehe Terima kasih sudah dibuat tulisannya dan atas bantuan bung Yulef memvideokan dan share ke Youtube, menjadi hiburan tersendiri…. salam

    Nur Terbit dan keluarga

  4. Semoga menang ya Pak…jangan lupa dalam Famili 100 Bapak menyuarakan hati rakyat bahwa rakyat tidak setuju kurikulum 2013.

  5. Ernila Rizar says:

    Assm, senang sekali bisa liat videony…kbtln km iseng daftar secara online n sdh dipanggil utk audisi dlm bbrp hr ini, mau tanya apa perlu bawa foto keluarga lg ?

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi