Posted on: June 6, 2013 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 6

Seminar Nasional ICT Bersama Omjay di IGI Kalsel

Kamis, 6 Juni 2013, saya diminta menjadi narasumber seminar nasional ICT yang diselenggarakan Ikatan Guru Indonesia (IGI) wilayah Kalimantan Selatan. Selain saya, ada pak Mohammad Ihsan (Sekjen IGI Pusat), Ibu Yanti dari Pesona Edu, dan Pak Ketut (pengurus IGI Kalsel).

Pembicara Seminar Nasional di IGI Kalsel
Pembicara Seminar Nasional di IGI Kalsel

Raja Banjar yang juga Bupati Banjar, Pengeran Khairul Saleh, saat membuka seminar IGI Kalsel hari ini (6/6) sangat senang sekali dengan kegiatan IGI. Beliau memberikan apresiasi kepada IGI dan siap memberikan support kalau IGI menyelenggarakan kegiatan untuk peningkatan mutu guru. Saya sungguh senang melihat teman-teman pengurus di daerah bisa bersinergi dengan pemda untuk bersama-sama meningkatan mutu guru.

Sambutan Raja Banjar di Seminar Nasional IGI Kalsel
Sambutan Raja Banjar di Seminar Nasional IGI Kalsel

Kepala dinas pendidikan Kalsel saat membacakan sambutan tertulis pak Gubernur yang mendadak nggak bisa menghadiri acara seminar IGI di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin hari ini (6/6), sangat memotivasi sekali. Kata Pak Kadis, IGI itu seperti bayi ajaib. Baru berdiri, tapi kiprah dan kegiatannya banyak membantu para guru. Beliau membuka diri kalau IGI mau bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam memajukan pendidikan. Luar biasa simpatik tawarannya. Ini menjadi pekerjaan besar buat Pak Gusti Surian dan jajaran pengurus IGI Kalsel mem-follow up…ajakan yang menarik ini.

kadis kalsel

Hari ini, Kamis 6 Juni 2013 “Om Jay” Wijaya Kusumah dan Mas Ihsan Sekjen IGI Pusat memenuhi undangan IGI Kalsel menjadi pembicara seminar yang didukung PesonaEdu dan XL.

Luar biasa kerja keras teman-teman pengurus IGI Kalsel, mereka bisa mendapatkan sumbangan doorprize banyak sekali dari para donatur untuk dibagikan pada para guru yang hadir. Ada 2 buah laptop yang ehm ehmmm…. aslinya saya juga pengin. Tapi tadi saya puas sempat memegangnya waktu menyerahkan pada peserta yang beruntung. Lalu, bungkusan besar itu isinya “cuman” mesin cuci, hehehe. Dan banyak sekali yang lainnya.

BRAVO, buat Mas Gusti Surian dan jajaran pengurus IGI Kalsel. Pembicara sebenarnya juga nggak nolak kalau dikasih mesin cuci atau TV plasma 32″, hahahaha….

Salut buat igi kalsel yang menyelenggarakan seminar nasional pendidikan merancang media pembelajaran interaktif berbasis ict yg menyenangkan di gedung mahligai pancasila banjarmasin. Sekitar 500 org guru hadir dlm seminar ini.

Buat anda yang membutuhkan materi omjay, dapat mengirimkan email ke wijayalabs@gmail.com.

Omjay ucapkan selamat kepada ibu guru yang mendapatkan hadiah doorprize berupa laptop dari donator kegiatan seminar ini.

IMG_8900

Foto lengkapnya ada di facebook omjay bawah ini:

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10201282379769625.1073741831.1476183756&type=3&uploaded=47

 

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Categories:

6 People reacted on this

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.