Berkat Rajin Menulis Saya Gratis Pergi ke Denpasar Bali

Alhamdulillah, siang ini saya sudah berada di hotel aston denpasar bali. Seperti mimpi rasanya berada di pulau dewata yang indah ini. Saya hadir dalam rangka mengikuti kegiatan simposium nasional penelitian dan inovasi pendidikan. Rencananya saya berada di hotel aston denpasar bali sampai 22 september 2011.

Ketika pusat penelitian kebijakan badan penelitian dan pengembangam kementrian pendidikan nasional membuka pengiriman karya tulis untuk guru, dan dosen, saya merasa yakin akan lolos dalam simposium nasional 2011. Tahun lalu, acara ini diadakan di hotel bidakara jakarta.

Berkat menulis saya pergi gratis ke bali. Semoga memotivasi teman-teman pembaca bahwa menulis itu menyenangkan. Dengan menulis kita bisa berkeliling nusantara. Seperti halnya saya, ketika menulis itu diniatkan untuk berbagi pengalaman dan pengetahauan, pastilah akan ada kemudahan kita perolah.

Di hotel aston denpasara ini, saya banyak berjumpa dengan teman-teman kompasianer lainnya. Saling berpeluk cium, dan menanyakan kabar saya yang alhamdulillah sudah sembuh dari sakit. Rupanya banyak sekali teman yang mendoakan saya, dan oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih banyak atas doanya.

Kini saya siap menjadi penyaji dan membawakan karya tulis saya. Judulnya efektivitas pemanfaatan blog sebagai media test online dalam meningkatkan kreativitas menulis. Detail isinya sudah pernah saya postingkan di kompasiana.

Ada 100 penyaji yang terpilih dalam sesi pararel, semoga simposium hasil penelitian dan inovasi pendidikan 2011 dapat benar-benar mendayagunakan hasil penelitian dalam rangka perumusan kebijakan, penyelenggaraan, dan pelayanan pendidikan yang efisien, dan efektif.

Berkat menulis saya berada di hotel aston denpasar bali. Semoga ada kesempatan jalan-jalan mengambil gambar di pulau dewata yang indah. Sampai nanti ya!

Salam blogger persahabatan
Omjay

https://wijayalabs.com

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

2 thoughts on “Berkat Rajin Menulis Saya Gratis Pergi ke Denpasar Bali

  1. Pingback: Guru Berkualitas Untuk Bangsa yang Lebih Cerdas | Mr. Wahid Hasyim, S.Kom

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.