miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Blogilicious Fun Makassar (2)

Setelalah Mas Amril dan Mbak Ajeng Menyampaikan materinya, acara Blogilicious semakin semarak saja. Banyak peserta yang bertanya. Pembicara berikutnya semakin membuat peserta haus akan ilmu ngeblog. Sayapun merasakan demikian.

Antusias peserta terlihat dari banyaknya peserta yang bertanya kepada para nara sumber yang hebat luar biasa. Mereka menjawab semua pertanyaan peserta satu peserta dengan sangat gambalng dan jelas.

Materi semakin memanas, ketika mas Setyo Budianto menyampaikan materinya tentang mobile blogging. Wah bagus sekali isi materinya. Anda bisa membacanya di sini.

Definisi dari Mobile Blogging secara sederhana adalah aktifitas update Blog menggunakan mobile phone. Definisi update adalah dapat melakukan posting, bahkan memungkinkan juga melakukan moderate comment, membuat pages dan melihat statistik. Anda bisa mendownoad materinya di sini.

Hal yang tak kalah seru adalah presentasi dari salah satu sponsor berniaga.com. Di website mereka, kita bisa menjual barang dengan cepat. Kunjungi websitenya di sini.

Semakin siang, acara semakin seru dan menarik. saya melihat peserta begitu antusias mendengarkan satu persatu para pembicara yang menyampaikan materinya. Saya tak menyesal jauh-jauh datang dari Jakarta ke Makassar ini.

Para pembicara yang tampil sungguh luar biasa. Saya belajar banyak tentang ilmu ngeblog dari mereka. Terima kasih atas berbagi ilmunya.  sayapun harus berterima kasih kepada idblogNetwork. Semoga saya dapat segera mengaplikasikannya. (bersambung)

Cerita sebelumnya:

https://www.wijayalabs.com/2011/05/23/blogilicious-fun-makassar-1/

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

One Response to “Blogilicious Fun Makassar (2)”

  1. sailaga says:

    kapankapan saya diajak kalo ada aara ya Pak Jaya..he.he..

    Salam,

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi