Nikmatnya Sholat Berjamaah

Hari ini saya mengalami kebahagiaan yang luar biasa. Mengapa? Karena dari Subuh sampai Isya saya bisa melaksanakan sholat wajib berjamaah. Sesuatu kegiatan yang sulit saya lakukan dalam kehidupan saya sehari-hari. Setiap kali melaksanakan sholat 5 waktu pasti ada aja yang tidak berjamaah.

Setiap hari melaksanakan aktivitas, saya selalu melaksanakan sholat di awal waktu. Sebab bila kita tak tepat waktu, maka sholat kita menjadi tidak berjamaah. Kesibukan kerja terkadang membuat kita yang biasanya sholat berjamaah menjadi sholat sendirian. Ingatlah bila anda melaksanakan sholat sendirian, maka pahalamu hanya 1 derajat. Bila kamu melaksanakan sholat 5 waktu sendirian, maka pahalamu yang terhitung cuma 5 derajat.

Betapa nikmatnya sholat berjamaah. Selain mendapatkan pahala 27 derajat juga mendapatkan pahala tambahan lainnya. Jumlahnya pun menjadi 27 x 5 = 135 derajat. Semua itu pasti dicatat oleh Malaikat yang selalu mengawasi kita. Ingatlah, sholat adalah ibadah yang akan ditanya Allah lebih dahulu!

Wahai sahabatku, sudahkah anda sholat berjamaah hari ini???

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.