SMP Labschool Jakarta Goes to Turkey

Cappadocia it’s my dream!

ITINERARY EXPLORE TURKEY
Dep. 28 JUN – 07 JUL 2022 10D by EK
(GROUP A)TL : MR MUHAMMAD RIO +62 812 1308 8398
(GROUP B) TL : MS SYAHNAZ ULFA +62 822 9797 1914

PESERTA HARAP BERKUMPUL TANGGAL 28 JUN 2022 PADA PUKUL 18.30 MALAM DI SMP LABSCHOOL RAWAMANGUN

Hari 01 / 28 JUN JAKARTA
Malam hari ini para peserta berkumpul di SMP LABSCHOOL RAWAMANGUN untuk penerbangan menuju Istanbul.

Hari 02 / 29 JUN JAKARTA – DUBAI EK 359 CGK DXB 00.40 – 05.30
DUBAI – ISTANBUL EK 123 DXB IST 10.45 – 14.25
ISTANBUL – BURSA

Selamat datang di Istanbul!
Pagi dini hari ini penerbangan menuju Istanbul dan tiba siang harinya. Setibanya Anda akan diajak mengunjungi Sultan Ahmed Mosque yang lebih dikenal dengan sebutan Blue, Hippodrome Square, Hagia Sophia ( tutup
setiap hari Senin ) Topkapi Palace (only first yard- Tutup Setiap Hari Selasa), istana Kesultanan Ottoman jaman dahulu. Hingga waktunya, Anda akan diantar menuju kota Bursa untuk bermalam. (MM)

Hari 03 / 30 JUN BURSA – KUSADASI
sarapan pagi di hotel, Anda akan diajak mengunjungi Grand Mosque atau Ulucamii Mosque. Dilanjutkan ke Traditional Saffron and Herbal Shop, Silk Market. Kemudian menuju Kusadasi untuk bermalam. (MP/MS/MM)

Hari 04 / 01 JUL KUSADASI – PAMUKKALE
Tour hari ini dilanjutkan dengan city tour di Ephesus kota tua jaman Romawi. Setelah itu, melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale untuk mengunjungi Hierapolis, kota peninggalan Romawi kuno untuk melihat Cotton Castle. Hari ini Anda dapat mengunjungi Leather Store dan melihat koleksi jaket kulit. Bermalam di Pamukkale. (MP/MS/MM)

Hari 05 / 02 JUL PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA
Pagi hari Anda diajak ke Textile Factory Outlet sebelum perjalanan menuju Cappadocia, daerah bersejarah di Anatolia Tengah. Anda dapat mengunjungi Mevlana Museum, tempat seorang pujangga dan tokoh sufi Turki
yakni Jalaludin Rumi mendirikan sekolah, serta menjadi tempat beliau dimakamkan. Setelah itu Anda dapat berfoto di Sultanhani Caranseray, bangunan yang mempertemukan para pedagang di masa lalu. Tiba di
Cappadocia, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (MP/MS/MM)

Hari 06 / 03 JUL CAPPADOCIA
Pagi hari Anda dapat mengikuti Optional Tour Hot Air Balloon(250USD/orang) dan Photostop Air Balloon (100usd/orang). Setelah bersantap pagi, tour dilanjutkan dengan mengunjungi Underground City, Carpet House, mengunjungi kerajinan Pottery dan Jewelery khas Turkey. Setelah santap siang, Anda akan diantar untuk berfoto dengan latar belakang Uchisar Castle. Kemudian melihat Pigeon Valley dan Avanos Village.
Hingga waktunya, Anda diantar kembali menuju hotel untuk beristirahat dan bermalam. (MP/MS/MM)

Hari 07 / 04 JUL CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU
Dengan bus, Anda akan diajak untuk berfoto di Salt Lake yang merupakan danau air asin. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju Ankara untuk mengunjungi Ataturk Mausoleum yang merupakan makam dari Mustafa
Kemal Ataturk, pemimpin dari Perang Kemerdekaan Turki. Kemudian Anda akan diantar menuju Kota Bolu untuk bermalam. (MP/MS/MM)

Hari 08 / 05 JUL BOLU – ISTANBUL
Setelah bersantap pagi, dengan bus kembali ke Istanbul. Anda akan diajak mengunjungi Grand Bazaar untuk berburu souvenir khas Turki yang unik. Hingga pada waktunya, Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Bermalam di Istanbul. (MP/MS/MM)

Hari 09 / 06 JUL ISTANBUL – DUBAI EK 122 IST DXB 19.25 – 00.55+1
Tour hari ini Anda akan diajak mengikuti Bosphorus Cruise, selat di antara benua Asia dan Eropa. Anda akan menikmati pemandangan yang indah dengan melewati istana-istana dan bangunan-bangunan dengan arsitektur khas Ottoman, benteng-benteng juga rumah kayu tradisional dan villa modern. Tiba waktunya Anda akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali menuju Jakarta melalui Dubai. Bermalam di pesawat. (MP/MS/–)

Hari 10 / 07 JUL DUBAI – JAKARTA EK 356 DXB CGK 04.10 – 15.40
Sore hari ini tiba kembali di Jakarta. Semoga perjalanan ini membawa kesan manis untuk Anda.

Sampai jumpa kembali di acara tour berikutnya dan terima kasih atas partisipasi Anda bersama ARIEZ’S TOUR

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

3 thoughts on “SMP Labschool Jakarta Goes to Turkey

  1. Pingback: Kisah Omjay di Turki | Labschool Jakarta

  2. 1. Jaringan komputer adalah sekumpulan komputer yang saling berhubungan dengan internet
    2. agar membawa informasi yg dapat sampai dengan tepat
    3. untuk bermanajemen dengan efisien, membagi sumber daya dalam komputer, menghubung kedalam internet dengan mempermudahkan
    4. Intranet adalah aplikasi dan informasi yang dapat ditujukan sedangkan internet adalah kalangan
    5. 1) Local area network adalah jaringan yg lokasi jauh meter 100
    2) Metropolitan area network adalah jaringan yg lebih besar
    3) Personal area network adalah jaringan yg mencakup wilayah lebih kecil
    4) Wide area network adalah jaringan yg mencakup area lebih besar
    6. LAN dapat Pemakaian file dilakukan dengan mudah
    7. WAN dapat menghubungkan dengan kabel
    8. MAN dapat server kantor pusat berfungsi
    9. ISP adalah penggunaan yg ingin terkoneksi ke internet
    10. Hubungan Dial Up adalah sebuah hubungan komputer ke jaringan komputer dengan jalur telepon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.