Posted on: September 13, 2015 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 2

Indahnya Suasana Pagi di Bekasi

kolam ikan sma labschool jakarta
kolam ikan sma labschool jakarta

Pagi ini saya diminta mengantar putri sulung saya ke sekolahnya. Intan bersekolah di sma negeri 6 bekasi. Kami harus berangkat pagi. Jam 6 pagi saya sudah berada di sekolahnya.

Suasananya masih belum begitu ramai. Daerah sekitar taman grand galaxy masih dilalui orang orang yang berolah raga pagi. Saya merasakan betapa indahnya suasana pagi ini. Tentu sangat berbeda dengan daerah daerah yang saat ini tertutup asap tebal karena ulah segelintir manusia.

Saya bersyukur tinggal di bekasi yang asri. Suasana pagi ini membuat saya bangga dan kagum jadi orang bekasi. Tinggal di kota bekasi memang panas di siang hari tapi segar di pagi hari. Kuncinya perbanyak penghijauan dan rajin rajinlah menanam pohon. Sebab pohon membawa kesejukan dan keteduhan bagi siapa saja yang telah berada di pohon yang rindang.

Banyaknya pohon di bekasi membuat suasana pagi ini begitu indah. Seindah hatiku yang menikmati nasi uduk bang beno di cikunir bekasi. Rasa sambalnya beda dan rasa santan di nasinya beda banget. Tak kalah rasanya dengan nasi uduk kebon kacang.

Usai antar anak saya siram tanaman tanaman di depan rumah. Musim kemarau ini membuat mereka kehausan. Mereka seolah menyapaku ramah. Seraya berucap, ” terima kasih omjay”.

Indahnya suasana pagi di bekasi semoga juga dialami oleh kawan kawan lainnya yang membaca tulisan ini. Tak ada cara lain yang membuat suasana pagi begitu indah kalau kita tidak membuka hari ini dengan rasa syukur yang tiada tara. Liburan ke bekasi yuk!

Categories:

2 People reacted on this

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.