Posted on: February 2, 2015 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 4

Mengapa Omjay Mundur Dari Sekjen Agtikknas?

Teman-teman yang omjay sayangi dan banggakan.

Banyak kawan yang menanyakan kenapa Omjay mundur dari Sekjen Asosiasi Guru TIK dan KKPI (AGTIKKNAS). Padahal perjuangan mengembalikan mata pelajaran TIK dan KKPI belum tuntas. Butuh organisasi profesi guru yang kuat dan kredibel dalam melayani anggotanya dengan baik.

Omjay mundur dari Sekjen AGTIKKNAS karena ingin fokus kuliah S3 di UNJ, dan membesarkan komunitas guru TIK dan KKPI. Dalam komunitas kita lebih bebas bergerak dalam mengembalikan mata pelajaran TIK dan KKPI tanpa kepentingan apapun, kecuali untuk kepentingan generasi emas Indonesia.

Komunitas Guru TIK dan KKPI adalah Komunitas yang dibentuk tanpa membawa bendera organisasi guru manapun dan independent. Saling Asih, Saling Asah, dan Saling Asuh. Itulah motto komunitas ini dalam berbagi informasi, pengalaman, dan pengetahuan kepada sesama lainnya. info lengkap dapat dilihat di blog https://kogtikpi.wordpress.com/ dan email kogtikpi@gmail.com, Hp 08159155515 (omjay)

Hal-hal yang dilarang dalam Group komunitas guru TIK/KKPI ini berdasarkan kesepakatan bersama adalah :

  1. Semua member/anggota fb group ini harus mematuhi dan mentaati peraturan
  2. Semua member dilarang keras memposting, menulis yang secara sengaja atau tidak sengaja berisi fitnah dan atau pencemaran nama baik suatu individu atau kelompok. serta menggunakan bahasa yang diluar batas kesantunan atau memprovokasi anggota hingga terjadi perdebatan yang kurang sehat. Kerugian akibat postingan ini menjadi tanggung jawab anggota yang membuat.
  3. Semua member/anggota dilarang menggunakan Fb Group ini sebagai MEDIA PERIKLANAN / BISNIS untuk mempromoskan Produk barang / jasa tanpa seizin Team Admin. Admin mempunyai HAK untuk menghapus Postingan yang berbau Iklan/ Promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Kritik, Saran dan Pertanyaan hanya boleh dilakukan melalui pm atau inbox kepada administrator
  5. Akun Banned akan dijatuhkan tanpa peringatan kepada member yang menyerang administrator dengan tujuan memprovokasi member untuk berbuat hal-hal yang di luar kepantasan dan melakukan finah tanpa fakta yang akurat.
  6. Akun Banned akan dijatuhkan kepada member yang memasukkan konten SARA, Pornografi dan Tindak Kekerasan yang melanggar undang-undang, setelah sekali peringatan melalui pm atau inbox fb.
  7. Akun Banned akan dijatuhkan kepada member yang menggunakankan kata-kata kasar dan menyerang pribadi member lain setelah sekali peringatan melalui pm atau inbox fb.
  8. Akun Banned akan dijatuhkan kepada member yang menggunakankan Group ini sebagai Media Periklanan / Promosi Produk Barang/jasa tanpa Pembeberitahuan terlebih dahulu.

 

Apabila anda tidak mampu memenuhi peraturan diatas, kami berhak melakukan tindakan lebih lanjut. Member/anggota yang melanggar dapat dihentikan keanggotaannya tanpa peringatan terlebih dahulu.


Administrator/Admin hanya dapat menjalankan sebagian kegiatan diwaktu senggang untuk merapikan postingan yang perlu dibenahi. Mereka tidak dibayar, mereka sadar dan ingin membuat Forum ini lebih nyaman dan berkualitas untuk disimak.


Terima kasih dan salam SAVE TIK/KKPI

Team Admin
Wijaya Kusumah, Agung Suprianto, Bambang Susetyanto, Tri Budi Harjo, Youri Lylie, Tatang Surya Atmaja

 

Categories:

4 People reacted on this

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.