Rakernas Agtikknas, 26-27 Mei 2014 di Wisma Handayani

pimpinan presidium agtikknas

pimpinan presidium agtikknas

Dalam rakernas Pengurus AGTIKKNAS, saya temukan guru-guru tangguh berhati cahaya. Guru-guru yang tidak bermental pengeluh dan terus berjuang mengembalikan matpel TIK/KKPI dalam struktur kurikulum.

Mereka datang dari jauh, bahkan ada yang mengemudikan sendiri kendaraannya siang dan malam menempuh perjalanan jauh. Ada yang naik pesawat terbang, dan ada juga yang naik kapal laut memecah ombak dan gelombang lautan.

Saya tak sehebat mereka. Saya tak seberani mereka. Semoga Allah selalu memberi mereka kekuatan, kesehatan, kelapangan rezeki, dan siap memimpin perjuangan agtikknas di daerahnya masing-masing. Amin, Allahumma Amin.

Izinkan saya secara pribadi menjura hormat kepada mereka, dan izinkan saya meneteskan air mata kebahagiaan, karena saya ternyata tidak sendiri dalam perjuangan ini. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Pepatah itu akan terus relevan sampai kapanpun jua. Mari kita terus berjuang saudaraku. Kita pasti akan memenangkan perjuangan ini.

rakernas agtikknas

rakernas agtikknas

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

3 thoughts on “Rakernas Agtikknas, 26-27 Mei 2014 di Wisma Handayani

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.