Posted on: March 30, 2014 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 0

Pak Choy, Sosok Pejuang AGTIKKNAS yg Omjay Kagumi (3)

Teman-teman yang omjay sayangi dan banggakan. Satu persatu pejuang AGTIKKNAS (Asosiasi Guru TIK dan KKPI Nasional) saya munculkan. Tahukah anda bahwa tulisan ini akan dikompilasi menjadi buku? Orang yang luar biasa dan bekerja dalam senyap adalah pak Muchammad Choiri. Anak didiknya memanggilnya Pak Choy.

Sampai detik ini saya belum pernah sama sekali bertemu dengannya. Kami berkomunikasi hanya melalui dunia maya saja. Namun perannya dalam mempersiapkan seminar nasional AGTIKKNAS sungguh luar biasa.

Disain-disain cantik dan semua kelengkapan surat dan proposal dibuatkan dengan sangat ciamik oleh orang yang berbedan besar ini. Mungkin karena hal itu kami seperti “baut ketemu mur”. Langsung cocok, dan beliau sangat rajin mempublikasikan kegiatan seminar nasional yang akan diselenggarakan oleh AGTIKKNAS pada Sabtu, 26 April 2014 nanti di Kantor Kemdikbud Senayan.

Guru TIK SDN 07 Pagi di Pondok Labu Jakarta Selatan ini begitu gencar berslogan, “TIK harga mati dalam kurikulum”.

Di facebook group agtikknas beliau berkomentar:

“Waaduuhhh…..Om jay ini…kok jdi saya seh…saya itu tidak bisa apa apa…saya hanya melakukan sesuai hati nurani dan Allah SWT lah yang menilai kita…dan saya benar2 bangga bisa bergabung di AGTIKNAS…saya bisa komputer juga baru kemaren…tidak seperti kawan2 yg sdh lihai tentang IT..sebenarnya pejuang yg benar gigih adalah Om Jay…makanya saya bergabung disini ingin seperti Om Jay banyak di kenal oleh akademia di jagad dunia maya maupun di dunia nyata…Terima kasih kawan…terima kasih Om Jay yg sudah mempercayai saya dlm perjuangan ini. Semoga Allah SWT meridhoi langkah kita bersama. Aamiin”.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dengannya dan membutuhkan surat undangan untuk ke sekolah-sekolah atau sponsor, dapat menghubunginya di email choiri74@gmail.com atau inbox di https://www.facebook.com/ferry.roezantiana.

Foto pejuang agtikknas lainnya dapat dilihat di sini.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

Categories:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.