miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Workshop dan Launching Buku Seni Menulis Hijau Bersama Perhutani

Usai dari kantor Kemendikud di Senayan, saya diajak oleh ibu Kris Budiyani untuk mengikuti workshop menulis sekaligus launching buku “Seni Menulis Sastra Hijau” bersama Perhutani. Kegiatan ini dilaksanakan di Rimbawan 2 Gedung Manggala Wanabakti, pada Kamis, 21 November 2013 dari pukul 08.00 wib sampai 16.00 wib.

IMG00068-20131121-1646

Adapun sebagai nara sumber workshop menulis adalah ibu Soesi Sastro, dan Ibu Naning Pranoto. Dua orang nara sumber yang memang sangat pakar dalam bidang tulis menulis.

Sebelum acara workshop, diluncurkan atau dilaunching sebuah buku yang berjudul Seni Menulis Sastra Hijau bersama Perhutani. Buku itu disusun oleh: Nining Pranoto, Soesi Sastro, dan Sides Sudyanto DS, dengan penerbit Perhutani.

IMG00067-20131121-1641

Isi buku setebal 118 halaman dengan ukuran 210 mm x 145 mm dicetak pertama kali Januari 2013, dan dicetak ulang yang kedua April 2013. Isi dari buku terdiri dari 3 bagian, yaitu:

  1. Cara Menulis Puisi
  2. Cara Menulis Novel
  3. Menulis Praktis Reportase

Saya juga mendapatkan poster lomba menulis cerpen hutan dan lingkungan yang bertajuk “Perhutani Green Pen Award”, dan terbuka untuk pelajar, mahasiswa, guru, dosen, penulis/pengarang, dan umum. Info lengkapnya dapat dilihat di http://www.perumperhutani.com dan http://www.rayakultura.net

Wah senang sekali saya hari ini. Banyak ilmu baru dalam menulis saya dapatkan. Jadi semakin bersemangat dalam menulis, dan membuat saya terpacu/terpicu untuk mengikuti lomba cerpen yang diselenggarakan perhutani . Lomba dibuka tanggal 22 November 2013, dan ditutup pada 22 Februari 2014. Total hadiah sebesar Rp. 50 juta diberikan kepada para pemenangnya, sesuai kategorinya masing-masing.

Materi workshop yang diberikan kedua narasumber akan saya bahas dalam tulisan tersendiri. Mohon bersabar ya!

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

2 Responses to “Workshop dan Launching Buku Seni Menulis Hijau Bersama Perhutani”

  1. Terima kasih Om Jay…salam hijau….

    1. Wijaya Kusumah says:

      sama-sama mbak, terima kasih atas ilmu menulisnya yang dahsyat

      salam
      omjay

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi