Posted on: December 18, 2011 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 10

Pengumuman Pemenang Lomba Blog Wijayalabs.com

Alhamdulillah, setelah cukup dagdigdug menunggu keputusan dewan juri, akhirnya dengan bangga omjay mengumumkan nama pemenang lomba blog wijayalabs.com.

Adapun tim juri dalam lomba ini adalah:

Ketiga dewan juri tersebut telah bekerja dengan keras untuk memilih 3 peserta lomba terbaik dari ratusan link blog yang mengirimkannya kepada saya. Ada sekitar 261 guru yang mengikuti lomba ini.

Berikut ini adalah nama pemenang lomba blog wijayalabs.com:

  1. http://trisniatma.com/2011/11/peran-guru-dalam-mencerdaskan-bangsa-sebuah-paradigma-baru/   juara I
  2. http://www.sekolahdasar.net/2011/11/peran-guru-dalam-mencerdaskan-bangsa.html   juara II
  3. http://www.sekolahoke.com/2011/11/peran-blogger-guru-dalam-mencerdaskan.html  juara III
Para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa:
  1. Juara pertama mendapatkan uang Rp. 1.000.000,- + buku yang disusun oleh wijaya kusumah + Sertifikat + domain+hosting untuk website berbayar dengan kapasitas 300 MB dari PT. Excellent Infotama Kreasindo.
  2. Juara kedua mendapatkan uang Rp. 750.000,- + buku yang disusun oleh wijaya kusumah + Sertifikat + domain+hosting untuk website berbayar dengan kapasitas 300 MB dari PT. Excellent Infotama Kreasindo..
  3. Juara ketiga mendapatkan uang Rp. 500.000,- + buku yang disusun oleh wijaya kusumah + Sertifikat + domain+hosting untuk website berbayar dengan kapasitas 300 MB dari PT. Excellent Infotama Kreasindo.
Selamat menjadi juara, dan mohon kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com untuk pengiriman hadiahnya.
salam Blogger Persahabatan
Omjay

 

Categories:

10 People reacted on this

  1. Selamat untuk para pemenang yang sudah menunjukkan kualitasnya dalam membuat tulisan yang komprehensif, cukup detail dan juga enak dibaca.

    Semoga kemenangan ini menjadi semangat untuk terus berkiprah dan memperbaiki kualitas guru dengan alat bantu teknologi online.

    Bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat. Tingkatkan terus kualitas penulisan, siapa tahu ada kesempatan lain yang bisa dimanfaatkan. Terus menulis akan berguna bukan hanya secara online melainkan juga secara offline dsaat proses belajar mengajar. Semoga.

  2. Alhamdulillah, terima kasih kepada dewan juri yang telah memilih saya sebagai pemenang, semoga predikat ini dapat semakin memotivasi saya untuk lebih banyak menulis, lebih banyak belajar untuk dapat bermanfaat melalui tulisan. terima kasih sekali untuk omjay yang sudah menyelenggarakan lomba ini, semoga semakin banyak mengispirasi rekan guru lainnya untuk menulis.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.