miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Menulis adalah Sebuah Investasi

Omjay dan Pak Chappy Hakim

Omjay dan Pak Chappy Hakim

Usai mengikuti bedah buku saya pengen jadi pilot karya pak chappy hakim di klub eksekutif persada halim, saya berdiskusi dengan kang pepih. beliau adalah salah seorang jurnalis kompas cetak yang pindah haluan ke kompas online. Dari diskusi itu muncul sebuah peryataan beliau bahwa menulis adalah sebuah investasi.

Sayapun langsung meng-amin-kan apa yang dikatakan kang pepih. Sebab saya merasakan benar manfaat dari menulis. salah satunya adalah saya bisa berbagi kepada publik atau khalayak ramai melalui blog.

Menulis bagi saya bukan hanya sebuah hobi. Bagi saya menulis itu adalah sebuah kebutuhan sama halnya kita makan. Dengan menulis saya berusaha mengikat ilmu yang saya dapatkan. Berbagi tentang pengalaman saya hari ini, dan berbagi pengetahuan apa yang saya kuasai dan sukai. Dengan begitu, menulis bagi saya bukan lagi menjadi sebuah beban.

Menulis tanpa beban membuat saya berinvestasi, dan meninggalkan pesan-pesan penting yang saya coba bagikan kepada khalayak ramai. saya pun mulai berubah, dari seorang konsumen (pembaca) menjadi produsen (penulis).

Dengan menulis, saya merasakan apa yang ada dalam otak saya tersalurkan. sayapun akhirnya mampu menyampaikan pesan kepada para pembaca. Meskipun terkadang tulisan saya agak berbelit-belit dan kurang fokus. saya serahkan itu semua kepada pembaca.

Namun bagi saya, menulis memang penuh dengan keragaman. Jadilah diri kita sendiri dalam menulis. Bila itu dilakukan terus menerus setiap hari, maka jangan kaget bila akan banyak rezeki yang akan datang menghampirimu. Percayalah!

salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

2 Responses to “Menulis adalah Sebuah Investasi”

  1. Yup menulis adalah investasi yang tidak bisa ternilai dengan uang. keep writing om Jay.

  2. Tulisan Pak Jaya sangat memotivasi. Luar biasa! Salam kenal, Pak jaya….

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi