Makan Malam Bersama Panitia ON/OFF 2011

Mendapat undangan melalui Komunitas Blogger Bekasi, saya menghadiri ON/OFF Gathering & Dinner di Litle Penang resto FX Plaza tadi malam. Mewakili BeBlog, Omjay hadir bersama Dian Kelana, Yuli Suprayitno dan Dze Mizwar. Karena lebih dekat dari Tomang, saya datang lebih cepat yang kemudian disusul oleh Omjay dan beberapa menit kemudian Yuli dan Mizwar.

Ketua penyelenggara Pesta Blogger yang tahun ini diganti dengan nama ON /OFF, Aulia Halimatussadiah yang lebih di kenal dengan panggilan Ollie. Dalam keterangannya mengatakan bahwa, acara temu muka dan berkumpul serta makan malam bersama para komunitas blogger ini, sebagai ucapan terima kasih dari panitia ON/OFF, atas dukungan para anggota komunitas Blogger se Jabodetabek, atas penyelenggaraan pestanya para blogger Indonesia tahun ini yang rencananya akan di gelar tanggal 3 Desember mendatang.

Acara ini juga merupakan ajang silaturrahim diantara para komunitas blogger yang hadir malam itu, untuk lebih saling mengenal dan mempererat persahabatan antara komunitas maupun para anggotanya.

Diantara para undangan yang hadir, selain kami yang mewakili komunitas Blogger Bekasi, kelihatan juga dari Komunitas Blogger Bogor, Depok juga dari komunitas Blog Detik dan beberapa komunitas lain yang saya belum begitu hafal. Juga hadir ketua Asean Blogger Chapter Indonesia, Iman Brotoseno, yang juga ketua Pesta Blogger 2009. Wicaksono ketua Pesta Blogger 2008, serta mantan ketua Pesta Blogger 2007, Enda Nasution. Ketiganya kini menjadi menjabat sebagai penasehat ON/OFF 2011. Sebagai tuan rumah pertemuan malam itu, juga hadir wakil ON/OFF 2011, Natali Ardianto.

Kehadiran sekitar 50 orang blogger dari beberapa komunitas itu, seakan menjadi ajang pemanasan menjelang acara ON/OFF 2011 nanti.  Setelah makan malam dan saling berkenalan serta ngobrol dengan teman-teman dari komunitas lain, menjelang jam 22.00 kami pun pulang. Saya menuju Tomang, sedangkan Omjay beserta Yuli dan Mizwar menuju Bekasi…

 

1320949391406127789
Aulia Halimatussadiah, kiri. Ketua ON/OFF 2011

 

 

1320949746803575614
Mewakili Komunitas Blogger Bekasi, terlihat Omjay, Mizwar dan Yuli. Ikut mendampingi wakil ketua ON/OFF 2011, Natali Ardianto.

 

 

13209500302127762870
Narsis dadakan, beberapa blogger yang mewakili beberapa komunitas di Jabodetabek.
Sumber:
http://bloggerbekasi.com/2011/11/11/onoff-gathering-pemanasan-menjelang-pesta-blogger-2011.html

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.