Omjay di Televisi

165 Responses to “Omjay di Televisi”

  1. Inspirasional untuk blogger-blogger masa depan. Blogger bermanfaat dari Indonesia. Pengajar yang bagus.

    1. terima kasih atas apresiasinya

  2. Fhatika A says:

    sangat menginspirasi remaja-remaja generasi masa kini untuk menjadi blogger

  3. Naifa F says:

    cie om jay masuk tv, saya kalah loh. selamat ya, sangat inspiratif

  4. keefe says:

    mantapp OMJAY masuk tv semoga inimenjadi inspirasi yaa <3

  5. ave says:

    keren omjay

    1. ratuaib says:

      AVEEEE <3

  6. Sangat Inspiratif, Selamat ya OMJAY!!!

    1. Teman AIb says:

      Rheisya lebih baik dari lu!!!

  7. areeshu says:

    congrats omjay~ semoga makin menginspirasi ya

  8. fico alfarizi says:

    inspirasi buat remaja yang akan datang adalah hal yang sangat positif

  9. Ashley says:

    Sangat menginspirasi omjay 😀

  10. Auliyah says:

    sangat menginspirasi om jay

  11. muyassar huda says:

    menginspirasi sekali. Semoga masuk tv lagi ya 🙂

  12. srhwydyota says:

    wow wow wow wow wow kece parah omjay. sangat menginspiratif

  13. Raka Daffa says:

    bagus om jay. semangat terus

    1. REnoooooooooooØØ0╔6Ø says:

      yoiii

  14. Nadia Kayla says:

    Menginspirasi sekali

  15. Tari Gitawardhani says:

    kerenn omjay

  16. Ahmad Evander says:

    Wih udah menginspirasi keren lagi guru kita bisa masuk tv

  17. wihh udah menginspirasi keren lagi guru kita bisa masuk tv

  18. REnoooooooooooØØ0╔6Ø says:

    Yoi Bangga punya guru seperti ini salut om

  19. Nadira says:

    mantap omjay sangat menginsipirasi

  20. shanaya says:

    weh om jay masuk tv, sangat menginspirasi

  21. Enver says:

    widiiiih omjay masuk tv keren

  22. Zia Joviani says:

    selamat ya omjay, sangat menginspirasi

  23. Sheraza R. Harri says:

    sangat menginspirasi dan keren

  24. dhania says:

    keren banget paak bisa masuk tv wowowowo. inspirational 🙂

  25. aryaputra says:

    Omjay sungguh menginspirasi. Dengan modal komputer dan blogspot, kita bisa membuat prestasi yang perlu diakui.Luar biasa, Good job omjay!

  26. Alma says:

    selamat ya pak, semangat terus ngeblognya

  27. Zidan Aghazi says:

    Yoi omjay masuk tv

  28. Reyhan Alfarel says:

    Wah, Keren omjay sangat menginspiratif !!! 🙂

  29. alisha husna says:

    uwaaaa keren pak keren, sangat menginspirasi

  30. Marcel danan says:

    mantap pak sangat menginspirasi

  31. Rayyi Chantiqa says:

    wowww omjay keren bingits bisa masuk tv !

  32. Nailah A. says:

    wahhh omjayyy keren, masuk tvv 🙂

  33. nayyara says:

    wahh omjay menginspirasi banget, yaah
    congrats omjay ^^

  34. Fazra Abyaz says:

    Sangat Menginspirasi dan keren banget

  35. DwP says:

    nice omjay bisa masuk tv. sangat menginspirasii. nice braayyy

  36. cut aishah says:

    wah sangat meninspirasi keren sekali

  37. Farah says:

    keren banget om jay.. sangat menginspirasi nih

  38. Raissa Hanareta Nurendriah says:

    Ternyata menulis di blog sangat menyenangkan juga dan bisa pergi keliling Indonesia seperti Om Jay, selain itu tulisan tulisan Om Jay juga sangat keren bisa dijadikan buku…

  39. Belinda Putri says:

    wah keren bgt pak bisa masuk tv! sukses terus pak!

  40. rayya a camilia says:

    sangat menginspirasi ! selamat yaa, omjayy !

  41. Omar says:

    sangat menginspirasi, ini pertama kalinya saya diajar oleh guru yg juga blogger terkenal, hebat pak, jangan berhenti ngeblog pak…

  42. Vania S says:

    waw keren banget, semoga bermanfaat dan menginspirasi ya pak!

  43. yoem says:

    siap omjay! sebuah kehormatan untuk mendapat prestasi yang begitu tinggi hanya dengan menerbitkan buku dan membuat blog. Ini menyadarkan saya bahwa se-simpel apapun hal yg kita lakukan, asalkan kita tekun, maka pasti ada hasilnya! sangat menginspirasi omjay!

  44. Zain As Nur says:

    mengispirasi sekali

  45. kesya fernandi says:

    Sangat menginspirasi sekali omjay! sangat bermanfaat dan membangunkan semangat orang-orang untuk menulis blog..

  46. fadhly says:

    Wah, keren sekali, sangat menginspirasi.

  47. Andini Naila says:

    keren pakkkk,, sangat menginspirasi and keep the good workkk

  48. dwp says:

    mantabsss sangat menginspirasi pak

  49. Faaiz Dharmaputra says:

    keren banget dan sangat menginspirasi.semoga omjay masuk tv lagi yaa

  50. Faaiz Dharmaputra says:

    sangat menginspirasi pak, ngomong-ngomong omjay makin terkenal yaa

  51. satya aziiz says:

    widiiih keren omjay masuk tv sangat menginspirasi, panutanqu

  52. Dhafin Putra says:

    mantap omjay, sangat menginspirasi

  53. miftah farid says:

    keren pak dan sangat menginspirasi

  54. Balen says:

    Anjay OMJAY masuk tv panutanqu

  55. Jehaan Ronna Aliffe says:

    keren bangett omjay

  56. Shabha Khalisha says:

    wihh keren pakk, sangat menginspirasi omjay!!

  57. Bariq says:

    keren, bapak masuk tipi. Semoga dengan adanya inspirasi dari Omjay untuk masa depan yang penuh dengan blogger. Dan juga inspirasi kita untuk lebih semangat nge-blog

  58. Ramy Ardya Ramadhan says:

    Wah hebat sekali guru kita bisa masuk TV!

  59. Raihan Muhammad Daffa says:

    Wah, keren pak, bapak masuk TV, ini menginspirasi. Terus tegar dan semangat ya pak.

  60. Wowie selamat Om jadi narasumber

  61. Sandea Heidi says:

    wihh keren pakkk,sangat menginspirasi

  62. fadli abizar says:

    asooy.masuk tv keren lah menginspirasi

  63. AlfitoDinova says:

    menginspirasi sekali, semangaat

  64. Wow keren, berkat ini saya terinspirasi untuk menulis

  65. Fatharani Aqila Hana says:

    keren bangettt, sangat inspiratif

  66. alicia says:

    emejing bisa menginspirasi semua remaja yang nonton daaitv

  67. Darel Arsa A. says:

    wew Omjay masuk tv, saya kapan coba bisa masuk di tv

  68. Amirah QN says:

    sangat menginspirasi dan keren omjay !!

  69. Amirah QN says:

    sangat menginspirasi omjay

  70. Fatih Akramin M. says:

    wow keren banget Omjay bidsa masuk TV, sukses terus ya Omjay!.

  71. M Rafli Afid says:

    Waaah, keren! Omjay sangat menginspirasi bagi kita semua. Ntapsss

  72. Pidow says:

    omjay kece abezzz

  73. Balen says:

    Wah gokil sekali bapak OMJAY Panutanquuu

  74. irsyad h says:

    wahh bapak jadi artis!! selamat ya pak

  75. qonita says:

    selamat omjay! sukses selalu

  76. agatha k says:

    selamat ya omjay sangat menginspirasi

  77. naraya says:

    wagila omjaayyy!!! ciee sampe masu tv,,,pokoknya susek selalu, dan sekamat yaa<3

  78. gwendoline k says:

    sangat mengispirasi om jay semoga karyanya menumpuk ya…

  79. Bannu says:

    wah mantap sekali pak , sangat menginspirasi

  80. alyaubi says:

    gila om jay, selamat yah dgn sukses nyah semoga om jay kedepan masuk top trending yah

  81. aiko says:

    keren wauu

  82. naomi says:

    ko kayanya suara bpk beda sih di video ini

  83. HALO says:

    ggwp, omjay keren

  84. Nadhif Attala Salka says:

    Wah omjay kereenn!!!

  85. HALO says:

    kok g ad suarany?

  86. nadia says:

    Selamat omjaay, sukses terus kedepannya.

  87. fitri says:

    wa a6 omjay masuk tv , selamat ya omjay

  88. nazhira says:

    selamat omjay! sangat menginspirasi dan sukses trus

  89. kirana says:

    omjayy keren nihh.sangat inspirasi sekali!!!

  90. narin says:

    wah keren bangett omjay! semoga bisa sukses terus yaa

  91. Narendra Mounty Aras P says:

    Waw hebat ya Om Jay, Semangat ya dalam menulis blog dan mengajar

  92. Waaaah Omjay keren banget bisa masuk TV. Semangat Omjay

  93. faeyza says:

    hebat

  94. Raisa F says:

    omaygatt keren, sangat menginspirasi..

  95. sosok yang sangat menginspirasi, lanjutkan terus om jay semoga saya bisa ikut masuk tv 🙂

  96. Rafi Arantha Fadjri says:

    Wah omjay hebat bisa masuk tv, semoga tambah sukses yaa

  97. ikbarmiran says:

    selamat omjayy, sangat menginspirasi

  98. ikbarmiran says:

    selamat omjayy, kerenn bangett, sangat menginspirasi dan terus berkarya ya om jay

  99. raya says:

    keren bgt omjay! sukses terus ya omjay!

  100. Kayla Shafa says:

    Selamat Om Jay!!! sangat menginspirasi!! semangat terus yaa menulis blognyaa!!

  101. Seiji Farid says:

    wadadaw wadrigidaw

  102. ilham says:

    selamat omjay,sangat menginspirasi

  103. Rahma says:

    semangat Om jay!!! inspiratif sekali, semangat terus omjayy!!

  104. Cok Deva says:

    wadadaw wadrigidaw (2)
    selamat om jaaaaaay

  105. ilham says:

    keren omjayy, bisa menginspirasi banyak orang

  106. Rizkananda Sukartono says:

    Selamat om jay,sukses terus yaaa!!!!

  107. kimi says:

    om jay asoyyyyyy!

  108. Sarah A. says:

    Selamat omjay ! sukses terus ya omjay

  109. Fariez Darrell says:

    Keren banget bisa masuk TV! Selamat om Jay!

  110. raisha says:

    wahh keren sekalii

  111. Nareswari Kenar says:

    waah keren OmJay, sangat menginspirasi!

  112. Argi says:

    MANTAP OMJAAAYYY!!!
    Lain kali kalo mau masuk tv ajak yaaa

  113. Fattan Artha M. says:

    Keren banget Pak. Bisa masuk TV. Semoga Om Jay selalu menginspirasi

  114. dhito says:

    mantap omjay semoga terus berjaya

  115. tsamil says:

    MANTAP OM JAY!
    semoga menjadi blogger terkenal

  116. vanessa says:

    semoga omjay bisa tetap menginspirasi orang orang. kece bgt omjay masuk tv.

  117. ian says:

    ntabbs omjay masuk tv

  118. Ian Omar says:

    keren banget omjay, bangga punya guru kyk om

  119. kesyaa maulida says:

    WAHHHHH mantappp om jay

  120. Alliyah N says:

    wahhh,,, keren omjay masuk tv

  121. omaygatt omjay masuk tv. keren bingits!

  122. nada khalilah says:

    wii..sukses ya pakk semoga bisa menginspirasii..

  123. M.Yahya Ayyash says:

    mantapsss gan omjay masuk tv kece guruquu

  124. diza says:

    keren banget omjayy!! sangat menginspiriasi bangett, terus berkarya ya om jayy!! 🙂

  125. inayah kayla says:

    keren banget omjay masuk tv!!!!!,ngaak nyangka lo guru kita masuk tv 🙂

  126. Naira Shafiqa A. says:

    wah keren sekali omjay…

  127. Alodya Keiko says:

    Keren dan inspiratif banget Om Jay! Sukses terus yaa:)

  128. ludmila kiyara efri says:

    wahh, omjay masuk tv! semoga menginspirasi yaa..

  129. hisyamm says:

    sukses selalu ya pak

  130. Rifa Nabila says:

    wahh omjay sangat menginspirasi sekali..

  131. Astari Putri says:

    Sangat menginspirasi sekali ya Pak!

  132. Ratu says:

    sangat menginspirasi! semangat terus omjay! jangan pernah berhenti menulis dan memotivasi orang-orang di luar sana.

  133. shahnuz says:

    wah keren skl pak saya terharu :'((

  134. Nawra Illona says:

    Sangat menginspirasi, Pak! Semoga kedepannya tetap dapat meningspirasi orang lain!

  135. Raissa Nadhifa .A says:

    wwah, menginspirasi sekali…
    Semoga Omjay sukses selalu..

  136. Rafif says:

    Wooooow omjay masuk tv cuk

  137. Shhaquilla Aribowo says:

    ini keren dan sangat berinspirasi buat para anak dan remaja.

  138. S. Lantip S.S.A. 8C says:

    Sangat menginspirasi bagi orang lain, Saya berterima kasih kepada bapak karena mengenalkan saya ke dunia per-Blog-an. Bapak adalah sosok yang dapat mengajar orang lain dengan baik dan menghasilkan mprestasi yang banyak.

  139. Balqis R says:

    wah, sangat menginspirasi pak! selalu sukses pak!

  140. ragil says:

    sukak banget deh sangat menginspirasi niccchh

  141. Khalisa says:

    wii keren skali

  142. alya taqiyya says:

    mantap banget om jayy!!

  143. Aleska Fayza says:

    Keren dan sangant inspirasional! semoga lebih banyak orang dapat terinspirasi juga!

  144. Tabina Zahira says:

    Wah, sangat menginspirasi pak. Terus membuat karya-karya yang menginspirasi ya pak.

  145. haura says:

    keren banget omjay!

  146. kayla shafira says:

    waw keren bgt omjay bisa masuk tv! sangat menginspirasii

  147. Wow omjay keren masuk tv, semoga sukses selalu ya pak

  148. Rifyal F says:

    keren… Omjay masuk tv

  149. Yessavilia says:

    hello :)… untuk videonya sangat menginspirasi banyak orang pastinya…

    yessa7G

  150. Yessavilia says:

    hello :)… untuk videonya sangat baik ya untuk dijadikan inspirasi… semoga bermanfaat bagi banyak orang…

    yessa7G

  151. Jordan Rafael H. says:

    Saya beruntung sekali punya guru seperti bapak, semoga semangkin yoi pak

  152. Haryo Raafi says:

    sangat menginspirasi saya generasi masa kini untuk menjadi blogger

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi