Ayo Nulis Pengalaman Ikutan Acara Nguping Satuguru untuk Dapat Buku

Alhamdulillah acara nguping satuguru berjalan dengan lancar. Teman-teman, Silahkan klik rekaman acaranya di link di bawah ini.

https://youtu.be/SIiHEOFRdjo

Inilah rekaman kegiatan acara nguping satuguru, semoga bermanfaat, dan silahkan dibuat resumenya di blog pribadi untuk dapat hadiah buku, terima kasih.

Alamat link blog dapat dikirimkan ke Omjay di WA 08159155515.

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

6 thoughts on “Ayo Nulis Pengalaman Ikutan Acara Nguping Satuguru untuk Dapat Buku

  1. FRANSISCO XAVERIUS FERNANDEZ, S.PD.MAT

    Selamat pagi Om Jay,
    Mohon maaf kemarin sore belum bisa ikutan karena ada kegiatan mendadak yang tidak bisa ditinggalkan.
    Apakah saya masih bisa ikutan di sini?
    Terimakasih…

  2. Assalamualaikum wr.wb. Alhamdulillah……saya masih bisa menuntut ilmu melalui “Nguping Satu Guru ” walaupun lewat youtube. Mohon maaf master karena kemarin sore dirumah saya ada acara rutin kirim doa untuk orang tua yang sudah meninggal. Setelah saya ikuti acara ini kenapa saya baru tahu kalau ada acara sebermanfaat ini. Saya sangat sependapat dengan filosofi KHD om, intinya menuntun dengan hati. Menuntun anak sesuai kodrat alam/bakat anak dan menuntun anak sesuai kodrat zaman dan ini selaras dengan kemajuan zaman dibidang digital. Menurut saya semua bisa dimulai dari diri pendidik Om jay. Mindset pendidik.

  3. Alhamdulillah, terimakasih om Jay yang sangat memotivasi saya untuk menulis. Sore ini saya mengikuti webinar Nguping SATUGURU. Banyak ilmu diperoleh dari Nara Sumber DR. H. Fahruddin Faiz, S. Ag, M. Ag. Diskusi dari guru-guru hebat tentang Filosofi Ki Hajar Dewantara. Om Jay ” Orang pintar udah banyak, Orang yang memberi contoh masih kurang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.