miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Mengenang Prof. Conny R Semiawan

Saya sedih sekali hari ini. Salah satu tokoh pendidikan Indonesia telah pergi. Beliau adalah salah satu pembimbing tesis S2 kami. Beliau meninggal hari ini, 1 Juli 2021. Beritanya saya dapatkan dari WA Group alumni IKIP Jakarta/UNJ.

Innalillahi wainna ilaihi roojii’uun.
Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu…

Telah berpulang almarhumah mama, oma, buyut kami Prof. Conny Semiawan (6 Nov 1930 – 1 Jul 2021) ke Rahmatullah.
Kami mohon keikhlasan dan doa semoga almarhumah husnul khatimah, diampuni dosanya dan diterima seluruh amal ibadahnya, dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiiiin yaa Robbal’alamiin.

Kami sekeluarga memohon dibukakan pintu maaf atas segala khilaf dan salah beliau selama hidup, dan perkenannya untuk menyampaikan kepada kami janji-janji beliau jika ada yang belum terpenuhi. Terimakasih atas segala doa, semangat, dan bantuan yang diberikan kepada almarhumah. Semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu semua. Amiin Amiin YRA

INNALILLAHI WA INNA ILLAHI ROJIUN

Kami keluarga besar Ikatan Alumni Univerditas Negeri Jakarta – IKA UNJ turut berduka yang mendalam atas meninggalnya Prof. Dr. Conny Semiawan. Semoga almarhumah husnul khotimah dan mendapat tempat termulia di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Allahumaghfirlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha. Aamiin…

Lahul Fatihah… Ammin ya Robbal alamiin.

Mari kita mengenang kembali Pikiran-pikiran Almarhumah Prof Conny Semiawan (Mantan Rektor IKIP Jakarta 1984-1992). Hari ini beliau berpulang ke rahmatullah😭, namun namanya tetap abadi di hati kami semuanya.

Turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Ibu Prof. Cony R. Semiawan. Semoga Almarhumah diterima di tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin Yaa Robbal’alamiin

Banyak kawan menuliskannya di berbagai media, antara lain:

  1. http://ika.unj.ac.id/prof-dr-conny-r-semiawan-saya-tetap-akan-berbicara-sebelum-game/
  2. http://ika.unj.ac.id/fdp-dan-prof-conny/
  3. http://ika.unj.ac.id/conny-r-semiawan-relasi-adalah-kunci-utama-pendidikan/
  4. https://www.alumniunj.com/berita/prof-dr-conny-r-semiawan-saya-tetap-akan-berbicara-sebelum-game
  5. https://www.kompasiana.com/syarif1970/60ddccfc152510570a7ad8c2/in-memoriam-ibu-prof-dr-conny-semiawan-catatan-kecil-untuk-sang-guru-teladan
  6. https://tbmlenterapustaka.com/conny-semiawan-sang-guru-teladan-dari-rawamangun/
  7. https://kumparan.com/syarif-yunus/selamat-jalan-ibu-prof-dr-conny-semiawan-1w3CDAjf910
  8. https://kolom.tempo.co/read/1478681/mengenang-profesor-conny-r-semiawan-ilmuwan-berintegritas-yang-menjadi-pelindung-demonstran/full&view=ok
  9. https://alumniunj.com/berita/juri-ardiantoro-unj-kehilangan-pendidik-dan-tokoh-pendidikan-nasional-yang-penuh-keteladanan
  10. https://www.kompas.id/baca/dikbud/2021/07/01/pedagog-dan-mantan-rektor-unj-conny-r-semiawan-berpulang
  11. Perempuan Rektor Pertama di Indonesia, Conny R Semiawan, Berpulang – Kompas.id
  12. Selamat Jalan Prof. Dr. Conny Semiawan, Mantan Rektor UNJ, Sang Guru Teladan – Bogor-Kita.com

 

Selamat Jalan Bunda Conny Riouwskina Semiawan

https://www.medcom.id/pendidikan/news-pendidikan/VNxgQEaK-conny-semiawan-mantan-rektor-unj-dan-pedagog-senior-tutup-usia

Tokoh Pendidikan Indonesia Prof. Conny Semiawan Meninggal Dunia

Jimmy Paat: Prof. Conny Semiawan Sosok Guru Sejati

Rektor UNJ: Conny R. Semiawan Tokoh Pendidikan yang Punya Pemikiran Besar

Proses pemakaman dilaksanakan hari itu juga dan kami menyaksikannya lewat aplikasi zoom. Di Labschool, kami mengadakan tahlilan untuk mendoakan beliau setelah sholat Isya. Link tahlilan virtual dibagikan kawan-kawan ke berbagai WA Group yang malam ini banyak dihadiri para tokoh pendidikan, diantaranya Prof. Arief Rachman dan rektor UNJ, Prof. Komaruddin.

Prosesi pemakaman almarhumah Prof Conny, selamat jalan Ibu akademik dan tokoh pendidikan Indonesia 😭

DITJEN KSDAE KLHK is inviting you to a scheduled Zoom meeting.

Topic: Prosesi Pemakaman Prof. Dr. Conny Semiawan
Time: Jul 1, 2021 12:00 PM Jakarta

Join Zoom Meeting
https://zoom.us/j/99909804213?pwd=aFdlelIxTnFJWTJzODZVNG5YbDJjdz09

Meeting ID: 999 0980 4213
Passcode: SEMIAWAN

Assalamu’alaikum dengan hormat, kami mengundang Bapak dan Ibu Keluarga Besar Labschool untuk hadir pada Sholat Ghoib, Tahlil dan Doa untuk Orang tua kita, Prof. Conny R Semiawan. Sholat Ghoib, Tahlil, Dzikir dan Doa akan dilaksanakan pada :

Kamis, 1 Juli 2021
Pukul 19.30
(Diawali dengan Sholat Isya dan Sholat Ghoib di rumah masing-masing)

Melalui Media Zoom dg Alamat :

Join Zoom Meeting
https://zoom.us/j/91366914978?pwd=ZnhhaHlRbUo1aHJRNEw0MzI4VkhyQT09

Meeting ID: 913 6691 4978
Passcode: DZIKIR

Agenda :
1. Pembukaan
2. Sambutan Prof. Sofyan
3. Sambutan Prof. Komarudin
4. Yasin
5. Tahlil, Dzikir dan Doa
6. Taushiyah oleh Prof. Arief Rachman
6. Penutup

Besar harapan kami agar Bapak dan Ibu dapat menghadiri dan ikut mendoakan beliau. Atas perhatian Bapak dan Ibu kami mengucapkan terima kasih.

Saya termasuk orang yang sangat dekat dengan beliau, apalagi ketika saya menyelesaikan tesis S2 di jurusan teknologi pendidikan pasacasarjana UNJ. Beliau dosen pembimbing saya yang baik hati. Kami bertemu rutin seminggu 2 kali hari Selasa dan jumat pukul 8.00-10.00 wib. Berkat motivasi beliau, saya lulus S2 selama 2 tahun dan melahirkan buku mengenal penelitian tindakan kelas (PTK) yang kemudian mengantarkan saya berkeliling Indonesia.

Beliau pula yang merekomendasikan saya untuk melanjutkan studi ke jenjang S3, padahal saya tidak punya uang banyak untuk melanjutkan pendidikan. Pesan beliau, Allah akan meninggikan derajat orang yang berilmu pengetahuan, oleh karena itu kamu harus belajar sepanjang hayat. Selamat jalan Prof. Cony Semiawan. Kami akan terus mengenang jasamu untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Aamiin.

Beberapa hari lalu, Prof Conny dan Prof Arief baru saja dapat penghargaan dari Kedubes Perancis. Duta Besar Perancis langsung yang memberikan penghargaan. Penghargaan diberikan bertempat di Kedubes Perancis. Prof. Arief Rachman menceritakannya kepada kami saat tahlilan virtual.

Mengenai lencana :
https://en.wikipedia.org/wiki/Ordre_des_Palmes_académiques

Prof. Dr. Conny R Semiawan adalah tokoh pendidikan Indonesia yang pernah menjabat sebagai Rektor UNJ (1984-1992) dan Kepala Pusat Pengembangan Kurikulum Balitang Kemendikbud (Sekarang Kemendikbudristek). Almarhum lahir pada 6 November 1930 di Ngawi, Jawa Timur.  Pada tahun 2015 Conny pernah menerima penghargaan dari UNESCO yang diberikan kepada tokoh nasional yang berjasa di bidang pendidikan, kebudayaan, sains, dan komunikasi.

Pada masa beliau menjadi rektor, represi aparat ke kampus-kampus jamak terjadi, termasuk penangkapan terhadap aktivis mahasiswa, seperti di Institut Teknologi Bandung. Saat itu, marak demonstrasi mahasiswa menolak kehadiran para menteri di bawah kepemimpinan presiden Soeharto memberikan ceramah di kampus, termasuk di IKIP Jakarta. Prof. Conny memberikan kebebasan kepada mahasiswa untuk menyampaikan pendapatnya.

”Kami keluarga besar UNJ merasa kehilangan atas kepulangan Prof Conny R Semiawan. Beliau adalah guru dan pendidik yang memiliki pemikiran besar dalam memajukan pendidikan nasional. Pemikiran dan agenda pemajuan pendidikan yang mengutamakan peserta didik dengan CBSA (cara belajar siswa aktif) menjadi milestone perubahan paradigma pendidikan modern Indonesia,” kata Rektor UNJ Komarudin melalui keterangan tertulis.

Prof. Dr. Conny Semiawan adalah Guru Bangsa, yang kehidupan beliau diabdikan secara total kepada dunia pendidikan. Semoga kita semua mampu melanjutkan perjuangan Beliau, dan Prof. Conny dapat beristirahat dengan tenang di Sorganya Allah SWT.
Aamiin…ya Rabb.

Perlu diketahui, salah satu ajaran Bunda Conny R Semiawan yang paling membekas adalah bahwa guru harus mampu membangun lingkungan pembelajaran yang mengundang. Artinya, guru harus bisa mengundang rasa ingin tahu, antusiasme, dan semangat peserta didik di kelas. Itulah yang selalu kami ingat ketika beliau menyampaikan materinya di Labschool UNJ.

Kami keluarga besar APKS PGRI, Turut berduka cita atas wafatnya Prof. Dr. Conny R. Semiawan, semoga diterima semua amal ibadahnya, iman dan islamnya, serta diberikan surga sebagai tempat peristirahatan terakhirnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam melanjutkan perjuangan beliau.

Allahummaghfirlaha warhamha wa afiha wa’fuanha

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Persahabatan

Blog https://wijayalabs.com

 

9 Responses to “Mengenang Prof. Conny R Semiawan”

  1. Mulyoharti says:

    Innalillahi waina ilaihi roji’uun, semoga almarhumah husnul khotimah,ilmu ilmunya menjadi ladang pahala beliau di yaumul akhhir , diampuni dosanya diterima amal sholehnya Aamiin yarobbal’alamiin

  2. Binti Fudyah says:

    Orang luar biasa, namanya dikenang sepanjang masa karena jasanya, semoga kita semua bisa meneladani jejak beliau. Aamiin. Semoga diterima Disisi nya amal ibadahnya. Aamiin.

  3. Nur Afifah says:

    Innalilahi wa inna ilahi rojiun.

    Allahuma fir lahaa, war ham haa, wa aafihi wa’fu anha.

    Semoga di ampuni dosanya dan di terima di sisi Nya. Allahumaamiiin 🙏

  4. Rosminiyati says:

    Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga jasa- jasanya menjadi amal jariah dan almarhumah ditempatkan di tempat terbaik si sisi Allah.

  5. Psket lengkap ini.Om
    Innalillahi wainna ilahi rojiun. Semoga husnul khotimah

  6. Mukminin says:

    Innalilahi Wainnailaihi Rojiun smh Husnul khotimah

  7. Dunia pendidikan kehilangan sosok yang sangat peduli dengan pendidikan Indonesia… Semoga beliau ditempatkan di sisi yang layak. Aamiin

  8. Pejuang pendidikan itu telah berpulang

    Langit mendung
    Kabar duka datang
    Aku menangis histeris
    Bunda tersayang telah berpulang

    Masih kuingat saat itu
    Aku mahasiswa S2 Pascasarjana
    Bertemu Bunda 2 Minggu sekali
    Senen dan Rabu adalah waktu yang ditunggu

    Nasehatmu selalu kujaga
    Kuberikan kepada murid-muridnya
    Cara belajar siswa aktif adalah idenya
    Kan terkenang sepanjang masa

    Tokoh pendidikan itu telah pergi
    Satu Juli meninggalkan kami
    Ribuan air mata melepas kepergian ilmuwan dan akademisi
    Hanya doa kupanjatkan kepada ilahi Robbi

    Kami mengantarmu lewat layar kaca
    Rangkaian bunga dukacita ada di depan mata
    Rasanya tak percaya engkau tinggalkan dunia

    Terima kasih guru terbaikku
    Aku berjanji untuk selesaikan desertasiku
    Meski Kuharus bertarung dengan diriku
    Dari kemalasan dan kesibukanku

    Selamat jalan Bunda Conny R Semiawan
    Senyummu akan selalu kami nantikan
    Pena digitalmu sangat menawan
    Buat kami generasi masa depan

    Salam blogger persahabatan
    Omjay
    Guru Blogger Indonesia
    Blog https://wijayalabs.com

  9. Ditta Widya Utami says:

    Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi