Posted on: November 2, 2017 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 501

Traveloka Mempermudah Perjalanan Kami

Lokakarya Panitia Elearning
Lokakarya Panitia Elearning KOGTIK di Solo, Jawa Tengah

Di zaman sekarang ( NOW ) ini, pemesanan tiket pesawat lucu sekali. Traveloka agarnya dengan teknologi kekinian. Setiap kali kami akan mengisi materi pelatihan untuk para guru di daerah, maka traveloka akan menjadi pilihan kami untuk memesan tiket pesawat. Selain mudah cara pemesanannya, traveloka memudahkan kita bila ada jadwal ulang atau jadwal yang berubah. Cukup klik disana disini di menu aplikasi, perjalananoka hemat perjalanan kami.

Selain itu, ada fasilitas harga-alert dimana kami bisa memesan tiket dengan harga murah. Harga Alerts adalah fitur terbaru dari traveloka yang bisa ditemukan di Traveloka App versi 2.5 ke atas untuk Android dan iOS. Fitur ini bisa membantu kita pesawat terbang dengan harga murah sesuai tanggal keberangkatan dan tujuan keinginan. Fitur pilihan seperti harga terjangkau ( harga terbaik), pembatalan pemesanan dalam waktu 30 hari  (30 hari refund refund), kemudahan pemesanan sesuai jadwal tambahan (Easy Regchedule ), pemesanan tiket dengan harga murah (harga waspada), dan pilihan penerbangan yang mudah terpengaruhpengingat penerbangan) yang ditawarkan traveloka sangat mudah perjalanan kami ke daerah-daerah di indonesia. Khusus anggota atau member traveloka ada fasilitas yang nama penumpang quick pick , dimana kita tidak perlu lagi mengisi detail penumpang dalam pemesanan tiket pesawat. Juga kerjasama perjalanan dengan baik terjalin baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri yang biasa disebut garansi tinggal . Kami dari komunitas guru TIK dan KKPI ( KOGTIK ) bagi anda untuk menggunakan aplikasi traveloka di handphone anda.

Semenjak menggunakan aplikasi traveloka baik lewat ponsel maupun web, ada banyak kemudahan didapatkan penulis. Kami bisa menentukan jadwal keberangkatan dari jauh hari. Biaya pembelian tiket pesawat bisa ditekan semurah mungkin. Biasanya tiket akan murah biayanya kalau dipesan jauh-jauh hari. Seperti pengalaman kami memesan tiket pesawat ke Solo, Bengkulu, Makassar, Padang, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Denpasar, dan beberapa daerah lainnya. Tak terasa sudah 32 kota di Indonesia kami lalui bersama traveloka. Cara kami memesan tiket pesawat supaya murah, kami pesan tiket dengan cara sendiri-sendiri atau dibagi dalam bentuk tim sehingga biaya tiket bisa menjadi murah. Jadi jangan langsung dibuatkan dalam satu group atau rombongan.

simpan tik dan kkpi harga mati
Save tik dan kkpi harga mati, tim kogtik dari beberapa daerah yang datang ke Jakarta dengan menggunakan jasa traveloka untuk perjuangan TIK

Ini sebuah kisah nyata. Pernah suatu kali tim kami dari komunitas guru TIK dan KKPI (KOGTIK) salah mentransfer jumlah biaya pemesanan tiket pesawat ke Denpasar Bali. Jumlah dana yang dikirimkan tidak sesuai dengan jumlah yang diminta oleh traveloka. Akibatnya pemesanan tiket pesawat tidak bisa dilakukan. Namun berkat bantuan dari petugas traveloka yang sigap, dana yang salah kirim bisa ditranfer balik oleh pihak traveloka ke rekening kami. Pengalaman seperti ini membuat kami puas dengan pelayanan traveloka yang cepat. Kami juga punya pengalaman bagaimana tim kogtik harus ke Jakarta dengan cepat untuk bertemu dengan anggota dewan pertimbangan presiden. Traveloka menjadi solusi perjuangan kami ke Jakarta untuk memperjuangkan TIK dan KKPI sebagai mata pelajaran dalam kurikulum 2013. Traveloka dengan cepat mempertemukan kami dengan pemesanan tiket pesawat yang sangat mudah dan murah.

Hal yang sangat kami sukai dari traveloka adalah adanya kiriman email konfirmasi dari petugas customer service traveloka yang dikirimkan melalui email atau surat elektronik dengan tulisan sebagai berikut:

Kepada Yth.
Bapak Wijaya Kusumah,

Salam hangat dari Traveloka.com

Terima kasih sudah mempercayai Traveloka sebagai mitra perjalanan Anda. Jika ada yang ingin Anda tanyakan, Anda dapat menghubungi kami melalui email di cs@traveloka.com ataupun telepon customer service di 0804-1500-308.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Surya Irawan

Kiriman email seperti di atas sungguh membuat kami yang menjadi konsumen terlayani dengan baik. Selama ini pemesanan tiket online pesawat lewat traveloka berjalan dengan baik dan tidak ada masalah sama sekali. Bahkan ketika kami memesankan tiket pesawat untuk nara sumber seminar nasional kami dari Yogyakarta ke Jakarta. Waktu itu kami mengundang seorang guru besar dari UGM Yogyakarta. Pembicara semnas membatalkan tiket pesawat untuk keberangkatan, karena sudah berada di Jakarta sebelum pelaksanaan semnas, dan kami langsung menghubungi traveloka supaya tiket tidak hangus.

Alhamdulillah kami dilayani dengan baik, sehingga dana yang sudah ditransfer bisa dikirimkan kembali kepada kami meskipun tidak 100 %. Bagi kami ini sudah merupakan hal yang sangat baik dan semoga dapat terus dilanjutkan pelayanan yang baik ini. Terkadang banyak peristiwa tak terduga datang dan kita tidak bisa menolaknya. Traveloka menjadi solusi permasalahan kami di saat yang tepat. Konsumen dapat memesan tiket pesawat kapan saja sesuai pilihan jadwal, dan bisa merubah jadwal penerbangan bila ada kegiatan yang mendadak.

kegiatan omjay di Indramayu, Jawa Barat
kegiatan omjay di Indramayu, Jawa Barat

Selain itu, ada pengalaman pribadi penulis ketika dana yang dikirimkan tidak sesuai dengan jumlah yang diminta traveloka, dan alhamdulillah ada pengembalian dana lewat rekening (refund) yang kami kirimkan. Hal seperti ini menjadi salah satu keuntungan memesan tiket lewat traveloka. Terus terang penulis sangat senang sekali. Contoh email dari traveloka seperti ini:

Kepada Yth.
Bapak/Ibu wijaya,

Salam hangat dari Traveloka.com

Kami telah melakukan pengecekan data yang anda berikan dan semua informasi yang dibutuhkan untuk memproses refund Anda telah kami terima.

Mohon kesediaannya untuk menunggu proses refund yang akan dijalankan dari Bank Mandiri atas nama PT Trinusa Travelindo (Traveloka).

Proses pengembalian dana dapat berlangsung hingga 2 hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu, cuti bersama dan hari libur nasional).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi Customer Service kami di 0804-1500-308.

Terima kasih telah mempercayai Traveloka untuk kebutuhan perjalanan Anda.

Hormat kami,

Titin Kurniati
Payment Specialist

Pelayanan yang terbaik dari traveloka selama ini, tentu saja membuat kami mempercayakan semua perjalan kami melalui traveloka. Selain mudah pemesanannya, juga pelayanan petugas CS dari traveloka sangat bagus sekali. Itulah yang menyebabkan kami langsung jatuh cinta pada traveloka. Penggunaan aplikasi yang mudah dan biaya yang murah serta fasilitas yang prima membuat traveloka menjadi terdepan dalam penyediaan jasa tiket pesawat terbang.

Traveloka mempermudah perjalanan roadshow kami ke berbagai daerah. Kami semua dibuat bahagia oleh traveloka. Begitu juga ketika kami pesan hotel di Bandung dan pesan tiket kereta api ke Surabaya. Traveloka selalu ada mendampingi kami. Semoga traveloka semakin baik pelayanannya dan membuat konsumen bahagia dengan pelayanan terbaik. Saran kami, bila anda ingin mendapatkan biaya murah, maka pesan tiket pesawat dan hotel dalam satu paket.

Traveloka bisa dijadikan model pemesanan tiket pesawat untuk mereka yang membutuhkan tiket pesawat dengan sangat cepat. Apalagi bila ada tugas mendadak ke daerah-daerah yang ditunjuk oleh pimpinan sekolah. Alhamdulillah, perjalanan kami melaksanakan workshop elearning bersama pakar elearning, bapak Onno Widodo Purbo berjalan lancar. Traveloka untuk perjalanan kami untuk berbagi ilmu melalui workshop elearning. Terima kasih traveloka.

Onno W Purbo di Workshop elearning untuk Rakyat
Onno W Purbo di Workshop elearning untuk Rakyat di Surabaya
Categories:

501 People reacted on this

  1. Traveloka emang keren om. Aku jg dah pernah pesen pesawat ke malaysia pake traveloka. Dapet harga miring. Senengnya ada traveloka

      1. Traveloka benar-benar mempermudah saat kita diluar kota dan tidak tahu tempat pembelian tiket. tak usah repot-repot keluar. tinggal download app traveloka cari arah tujuan pesan tiket. tinggal tunggu keberangkatan.

  2. Memang sampai saat ini traveloka masih agen tiket yg lebih dipercaya masyarakat. Saya aja yg hanya sesekali naik pesawat pasti pertama sekali cek tiket ya ke traveloka.
    Sukses untuk traveloka dan Om Jay

  3. Saya juga bila ada perjalanan ke luar kota dan perlu menginap, sangat tertolong dengan app traveloka yang setia menunggu untuk membantu di HP saya.

  4. Traveloka, ya. Yang pernah pake istri saya, sih baru-baru ini. Buat pesan tiket pesawat terbang. Buat perjalanan dinas. So far nggak ada masalah. Bagus dan oke. Mudah pesannya, gampang bayarnya.

  5. Pelayanan traveloka terbaiklah…

    Terima kasih Om untuk infonya. Baru tau kalo Traveloka punya fitur baru sekeren itu. Good luck buat Om Jay dan makin berkembang buat Travrloka.

  6. Wah pak, walau aku belum ingat orangtuaku memakai Traveloka untuk memesan tiket penerbangan, tiket kereta, atau hotel, tampaknya, Traveloka merupakan perusahaan yang berguna sekali dalam membeli tiket penerbangan dan sebagainya. Semoga Traveloka dapat menjadi lebih baik dalam melayani pelanggaannya dan dapat memuaskan pelanggaannya.

  7. Mantap omjay.
    Traveloka sangat membantu karena kita tidak usah repot-repot pergi membeli tiket, tinggal memesan tiket lewat komputer atau hp.

  8. Wiiihhh keren banget.. di Traveloka ternyata bisa juga memesan tiket selain pesawat.. ada bermacam-macam.. ada tiket rekreasi, tiket hotel, dan lain-lain. Jadi pengen nih pake Traveloka..

  9. Mantap omjay.
    Traveloka sangat membantu karena kita tidak usah repot-repot pergi membeli tiket, tinggal memesan tiket lewat komputer atau hp.

  10. traveloka memang oke… mantappp pelayanannya…
    selamat ya omjay, smoga sgala mimpinya dapat diwujudkan, bersama traveloka..

  11. Wahh… keren banget bisa beli tiket kemana saja dan berbagai macam tiket. Padi pengan pake traveloka sekarang

  12. twrimakasih atas sharingnya… wahhhh gitu ya… okay okay i’ll try for the next adventure…

    semakin banya testimoni semakin yakin menggunakan jasa traveloka sebagai mitra perjalanan keluarga

  13. Betul banget om jay… Traveloka memang sangat membantu kita pada era sekarang ini. Dimana kita butuh sewaktu2 pesawat atau hotel tinggal klik z traveloka dah beres….

  14. Bulan oktober ini, saya pesan tiket kereta dan hotel ke yogya lewat traveloka, mantap deh. Saya coba rekreasi ke bogor ada diskonnya, ga perlu ngantri tiket dapat promo pula ?.semoga traveloka tambah berkibar dan poin traveloka tambah banyak bukan hanya untuk pesawat dan hotel saja ?.

  15. Setuju, om. Beberapa kali pesen hotel lewat traveloka, dapet rate yang paling murah terus dibanding lainnya. Pernah juga ganti jadwal nginep, gampang banget. Traveloka joss lah.

  16. Dulu thn 2012-2014 sewaktu kuliah di UM harus bolak-balik Aceh-Malang nah sering pesan tiket melalui traveloka … Emang traveloka memberikan pelayanan prima … Traveloka is the best dech

  17. baca tulisan om jay jadi pengen nyobain pakai traveloka nih om. thanks ya om untuk infonya mengenai traveloka, smg liburan akhir thn ini bisa menggunakan jasa traveloka.

  18. traveloka memang terpercaya. setiap kali mau booking atau sekedar memantau harga tiket pesawat selalu mantau terus traveloka. mau tiket pesawat? traveloka dulu

  19. meski tidak semua orang yang melihat traveloka itu pasti beli tiket di traveloka. tapi yakinlah keberadaan traveloka menjadi acuan masyarakat tentang harga tiket yang nggak membohongin pelanggan. salut traveloka

  20. Traveloka benar-benar mempermudah saat kita diluar kota dan tidak tahu tempat pembelian tiket. tak usah repot-repot keluar. tinggal download app traveloka cari arah tujuan pesan tiket. tinggal tunggu keberangkatan.

  21. Kalau sy pakai traveloka setiap pulkam ke kampung suami, Omjay. Krn jauh di Jawa Timur, jadi sy harus menginap 2 malam di hotel. Alhamdulillah memesan lewat traveloka lancar ga pake ribet…

  22. Saya hanya mengusulkan agar traveloka bisa memberikan sosialisasi kepada berbagai lapisan masyarakat.
    terutama bagi siswa-siswi smk yang mungkin bisa menjadi partner traveloka dalam mengembangkan bisnisnya.Karena, anak SMK sekarang sudah sangat kreatif loh…

  23. Mantap om jay, kita jadi lebih bersyukur hidup di jaman sekarang yang serba dimudahkan, termasuk traveloka yang memudahkan kita seolah kita dirumah sendiri

  24. Wah…setelah membaca ulasan Omjay..saya jadi pingen coba traveloka dech..habis suka bingung mau pakai aplikasi yg mana yg mudah n fast respon klo ada trauble..trims Omjay..good article nih…manfaat bgt

  25. mantap sharingnya omjay, tapi untuk saat ini saya belum pernah memakai traveloka, naik pesawat juga belum pernah, nanti deh semoga bisa naik pesawat kapan2 menggunakan traveloka

  26. Saya selalu menggunakan Traveloka setiap kali pesan tiket pesawat. Lebih murah dan terpercaya dari yang yg lainnya.

  27. Waah kalau begitu, traveloka harus menjadi teman setia saat kita hendak terbang, tapiii.. terbang kemana ya…? Ayoo dong traveloka ajaklah aku dan keluarga kecilku terbang bersamamu. Terimakasih Om Jay, ulasannya luar biasa. Saya jadi tahu lebih banyak tentang traveloka

  28. Waah kalau begitu, traveloka harus menjadi teman setia saat kita hendak terbang, tapiii.. terbang kemana ya…? Ayoo dong traveloka ajaklah aku dan keluarga kecilku terbang bersamamu. Terimakasih Om Jay, ulasannya luar biasa. Saya jadi tahu lebih banyak tentang traveloka. Traveloka sahabat kita semua.

  29. Mantap Om Jay..
    Sayapun setiap ada kegiatan di luar kota cari tiket pesawat juga pakai apaplikasi Traveloka..tinggal cari jadwal penerbangan yang ada diskon atau yang tidak.. tinggal penjet jadi..tidak ribet harus antri di Bandara..
    Bravo Om Jay…
    Kapan aku diajak jalan – jalan ya

  30. terima kasih om jay atas tulisan ini . sungguh benar traveloka luarbiasa . dari tulisan ini akan kuberikan kepada rekan kerja agar teman-teman bisa mengetahui dengan jelas krn hanya cerita saja dari saya belum sempurna infarmasi terkait pelayanan traveloka krn saya hanya melakukan perjalanan beberapa kali melalui pesan tiket pada traveloka dan tanpa hambatan. dari tulisan ini lengkap sudah informasi tentang traveloka. mantap om jay

  31. Wow..bagus banget layanannya yaa, jd pingin nyoba..apalagi saya jarang banget bepergian, jd rada2 gaptek soal pesan tiket atau penginapan ☺

  32. Alhamdulillah.. Waktu pulkam ke Sumatera Barat tahun lalu kami sekeluarga memakai jasa Traveloka.. Servicenya bener bener memuaskan.. Bener kata om Jay traveloka memudahkan perjalanan kita.. Bravo om Jay Bravo Traveloka

    1. Alhamdulillah.. Waktu pulkam ke Sumatera Barat tahun lalu kami sekeluarga memakai jasa Traveloka.. Servicenya bener bener memuaskan.. Bener kata om Jay traveloka memudahkan perjalanan kita.. Bravo om Jay Bravo Traveloka

  33. Alhamdulillah Omjay, saya berlibur sekeluarga ke Singapura dan Lembang Bandung memakai jasa Traveloka juga, semua lancar ga ada kendala. Bahkan beberapa kali pesan hotel untuk tugas kantor juga bagus…

  34. Berkat artikel ini saya jadi tahu Traveloka. Traveloka sangat mambantu saya dalam memesan tiket. Secara keseluruhan Traveloka sangatlah bagus.

    Salam, Ramy (31) 7B

  35. Berkat artikel ini, saya mengetahui lebih dalam lagi tentang traveloka. Selain mudah memesan tiket pesawat, jadwalnya pun bisa diubah sesuai kebutuhan. Pokoknya traveloka paling OK.

  36. saya waktu itu pernah menggunakan traveloka tujuan ke hongkong tinggal klik udah jadi deh. harganya juga banyak diskon.pokoknya keren deh. dan tepercaya.

  37. Berkat artikel ini saya dapat mengetahui bisa memesan tiket online dengan aplikasi Traveloka yang dapat diunduh pada internet. Terimakasih Traveloka.

    Salam, Daffa (30) 7B

  38. Betul sekali omjay, traveloka saat ini sangat membantu kita yang ingin berpergian. Apalagi kalau mendadak. Di traveloka, saya bisa memesan tiket bahkan kurang dari tiga jam sebelum keberangkatan. the best lah

  39. Saya setuju pak! Traveloka memang mudah digunakan dan terpercaya pula. Keluarga saya pun sering menggunakan Traveloka untuk cari tiket pesawat dan hotel yang murah. Dengan adanya Traveloka, orang-orang dapat dengan mudah mengeksplorasi dunia.

  40. Berkat artikel ini saya mengetahui tentang traveloka. selai lebih mudah buat pesen tiket. budget nya juga sesuai banget buat kids jaman now yang mau liburan

  41. keren pak !saya waktu itu pernah menggunakan traveloka tujuan ke hongkong tinggal klik udah jadi deh. harganya juga banyak diskon.pokoknya keren deh. dan tepercaya.

  42. Berkat artikel OmJay ini saya jadi mengetahui lebih banyak tentang traveloka dan ternyata cara penggunaan traveloka sangat mudah, sekarang saya ingin lebih sering menggunakan traveloka.

  43. Wah artikelnya sangat membantu om jay, berkat artikel ini saya jadi tahu Traveloka. Kita bisa memesan tiket pesawat,hotel,kereta api dan lainnya di Traveloka dan dapat dipesan melalui hp. Traveloka memang OKEE..

  44. wahhh…! setelah membaca ini saya jadi ingin memakai traveloka deh, ternyata menurut artikel ini traveloka dapat mempermudah perjalanan saya pergi kemanapun. kemana pun saya pergi saya jadi ingin memakai traveloka ini. kereen..

  45. Terima ksih ya Omjay, setelah membaca artikel ini saya jadi mengetahui informasi tentang traveloka. Dan saya jadi ingin memesan tiket dengan aplikasi ini. Pokoknya traveloka mantap lah.

  46. Betul sekali omjay traveloka sangat membantu kita dalam pemesanan tiket pesawat. apalagi saya ada rencana liburan ke bali saya akan menggunakan aplikasi traveloka. karena traveloka lebih murah, aman, dan dipercaya. dan sangat mudah untuk dikendalikan. saya akan selalu memakai traveloka dalam pemesanan tiket pesawat.

  47. Keluarga saya belum pernah memakai traveloka untuk memesan tiket, tapi setelah membaca artikel ini kemungkinan keluarga saya tidak akan terbeban dalam membayar tiket, traveloka is the best lah.

  48. traveloka memang sangat bermanfaat. mudah, murah lagi! sangat direkomendisikan untuk menggunakan traveloka jika ingin travel….

  49. saya sangat setuju omjay traveloka memang memudahka kita untuk berpegian kemana saja tempat yang ingin kita tuju ,traveloka sangat bermanfaat bagi kita semua untuk meudahakan saat mencari tiket pesawat dll

  50. Memesan tiket pesawat, sudah tidak susah lagi. Berkat adanya Traveloka. Dan artikel ini memberi saya banyak pengetahuan dari Traveloka, membuat saya ingin mencoba, dan banyak orang telah memberitahu kalau Traveloka memang paling mantapss

  51. Benar sekali pak! traveloka memang memudahkan kita untuk berpergian kemana saja dan juga terpercaya, dengan adanya traveloka tidak usah susah-susah pergi jauh hanya untuk membeli tiket pesawat, kereta, Dll

  52. karena artikel ini,saya jadi menetahui traveloka lebih banyak dari yang saya tahu selama ini .Saya juga sanagt setuju pak karena memang traveloka sangat membantu untuk memesan tiket psawat.Pokoknya traveloka paling OKE….

  53. pemesanan tiket pesawat mudah sekali seperti yang diceritakan om jay. Traveloka mempermudahnya dengan teknologi kekinian Traveloka menjadi solusi perjuangan kami ke Jakarta untuk memperjuangkan TIK dan KKPI sebagai mata pelajaran dalam kurikulum 2013. saya dan keluarga saya juga sering menggunakan Traveloka . blog ini sangat berguna dan bacanya mengasikkan

  54. saya setuju banget pak! traveloka memang memudahkan kita. apalagi saat ingin pergi berlibur atau jalan-jalan jadinya tidak susah lagi untuk memesan tiketnya. terima kasih pak atas informasi tentang traveloka.

  55. memang traveloka sangat membantu untuk memebeli tiket pesawat lebih mudah dan lebih gampang kita bisa membelinya hanya dengan beberapa jam tidak usah ribet berhari hari selain gak ribet juga murah apa coba yang kurang dari traveloka gaa ada semua memenuhi keinginan.

  56. Sangat setuju om, saya dan keluarga saya juga sering memakai traveloka untuk memesan tiket pesawat. Servisnya juga sangat baik dan membantu sekali untuk bisa membatal tiket atau direschedule jadi bisa lega kalau sangat darurat ingin membatal/reschedule.

  57. artikel ini sangat sekali membantu. semua orang dapat melakukan ini hnaya klik di hp,laptop,dan alat elektronik lainnya . dengan traveloka liburan pasti akan mudah dengan keluarga. traveloka pun bisa mencari tiket pesawat dan tiket hotel pun bisa.bagi yang agak malas bisa donwload langsung traveloka dan order.

  58. Artikel ini sangat membantu karena saat saya membaca ini saya bisa lebih mengetahui traveloka. Kita bisa memesan tiket kereta api,pesawat dan juga hotel. Penggunaan traveloka juga sangat mudah. Pokoknya Traveloka memang sangat keren.

  59. waahhh… saya sangat setuju dengan bapak sampai hari ini saya belum pernah mencoba beli di traveloka tapi karena artikel inii kemungkinan saya dan keluarga akan mencoba

  60. Saya setuju pak! traveloka dapat mempermudah perjalanan kita untuk memesan tiket pesawat, dan traveloka juga memudahkan kami bila terjadi reschedule.

    1. HAI DISY AI LOF YU FROM 38 000 FT JGN LOOPA OPPA GANGNAM STAYL TERUS UNCH TRS DI TRS DON TRS DEF TRS FOPMUYTREWQASDF JGN LOOPA MKN TEMPE DIABISIN YA NAK

      – FR, RC, NK, NL

  61. Artikel yang sangat bagu. Saya juga sangat setuju pak!Traveloka memang sangat membantu saya dalam perjalanan keluar kota maupun keluar negri. Dengan traveloka, kita tinggal memesan tiket pesawat,hotel, dan kereta hp dengan lewat hp saja.

  62. artikel ini sangat bermanfaat. traveloka memang sangat mudah untuk di gunakan, tidak perlu susah kalau ingin membeli tiket pesawat, hotel dan lain lain. saya sangat setuju om, kalau traveloka itu pantas di gunakan. trveloka bisa membantu banyak orang yang ingin berpergian, mencari tiket dan sebagainya. traveloka memang paling terbaikkk!

  63. Saya setuju pak! traveloka dapat mempermudah perjalanan kita untuk memesan tiket pesawat, dan traveloka juga memudahkan kami bila terjadi reschedule

  64. wow ternyata traveloka sangat membantu. kita bisa memesan tiket secara online dan kita tak usah takut karena traveloka aman dan terpercaya

  65. Traveloka memang sangat membantu. Keluarga saya sering memakai traveloka jika ingin keluar kota atau keluar negeri. Traveloka juga gampang dipakai karena bisa memesan di hp.

  66. Pernah waktu itu ngira Traveloka cuma tipu-tipuan. Eh ternyata beneran, semenjak itu jadi yakin Traveloka trusted deh buat travelling tanpa ribet 🙂

  67. Artikel ini sangat bermanfaat, Traveloka tentunya mempermudah perjalanan kita dekat maupun jauh. Saya sangat setuju dengan blog ini, karena sangat membantu kita dengan travelling. Kita bisa memesan ticket dari internet yang aman dan tidak usah takut karena Traveloka aman dan dapat dipercaya. Traveloka sangat pantas digunakan kita hanya perlu memesan dari HP saja. Terima Kasih Omjay.

  68. ternyata traveloka bisa sangat membantu yaa.awalnya saya mengira itu hanya tipuan tetapi ternyata tidak. jaya terus traveloka ( ͡° ͜ʖ ͡°)

  69. Artikel ini sangat berguna, Traveloka sudah pasti mempermudah perjalanan kita dimanapun. Saya sangat setuju dengan blog ini, karena sangat membantu kita dengan travelling. Kita bisa memesan ticket dari internet yang aman dan tidak usah takut karena Traveloka aman dan dapat dipercaya. Traveloka sangat pantas digunakan kita hanya perlu memesan dari HP saja. Traveloka sangat praktis untuk digunakan. Terima Kasih Omjay.

  70. Saya dan keluarga saya juga sering menggunakan traveloka untuk melakukan banyak kegiatan ke luar kota ataupun negara. Menurut saya traveloka membuat berpergian sangat mudah dan lebih praktis, dan Traveloka sangat membantu saya dan keluarga saya. Menurut saya Traveloka juga sangat bertanggung jawab akan hal apapun.

  71. wah, ternyata Traveloka sangat membantu kita untuk bepergian kemana saja! Selain itu, fasilitasnya juga bagus dan nyaman. Dari artikel bapak ini, saya jadi juga ingin menggunakan traveloka untuk bepergian:)

  72. dengan membaca artikel ini saya jadi tahu bahwa traveloka sangat membantu… keluarga saya sendiri sering menggunakan traveloka jika ingin jalan-jalan ke mana-mana dan traveloka sangat mudah digunakan dimana saja dan kapan saja…..( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)

  73. Saya sangat setuju dengan blog ini, tentunya Traveloka dapat memudahkan perjalanan kita dengan aman. Kita juga tidak usah membeli tiket jauh-jauh. Traveloka sangat praktis dan mudah digunakan dengan menggunakan gadget kita yg kita sehari-hari gunakan, sehingga kita mudah untuk membeli tiket perjalanan kita menuju suatu daerah yang ingin kita kunjungi.
    Terima Kasih Om Jay

  74. dengan membaca artikel ini saya jadi tahu bahwa traveloka sangat membantu… keluarga saya sendiri sering menggunakan traveloka jika ingin jalan-jalan ke mana-mana dan traveloka sangat mudah digunakan dimana saja dan kapan saja…..

  75. saya setuju dengan omjay. traveloka memang sudah paling terpercaya. fasilitasnya yang nyaman juga mempermudah kita dalam memesan tiket baik tiket perjalanan maupun tiket hotel. pokoknya traveloka nomor 1.

  76. Artikel ini sangat bermanfaat bagi kita semua.Saya sangat setuju dengan blog ini, karena sangat membantu kita dengan travelling. Kita bisa memesan ticket dari internet yang aman dan tidak usah takut karena Traveloka aman dan dapat dipercaya. Traveloka sangat pantas digunakan kita hanya perlu memesan dari HP saja. Traveloka sangat praktis untuk digunakan. Terima Kasih Omjay.

  77. padahal banyak sekali aplikasi-aplikasi untuk memesan tiket pesawat, kereta api, hotel dan sebagainya.. tapi traveloka adalah pilihan terbaik saya dan keluarga untuk memesan tiket, kalau saya memesan dengan traveloka, sejauh ini, saya tidak ada pengalaman buruk bersama traveloka, traveloka sangat membantu saya dan keluarga untuk liburan yang lebih nyaman dan menyenangkan.. apalagi fitur yang lebih membantu lagi..

  78. traveloka memang hebat ya pak! selain mempermudah perjalanan ke seluruh kota maupun negara, traveloka juga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman sekali untuk kita. dan sekarang saya jadi mempercayai traveloka karna dari artikel bapak, traveloka terbukti trusted. traveloka memang keren!artikel bapak selalu yang terbaik!artikel bapak selalu membuat saya terinspirasi deh pak!

  79. Artikel ini sangat bermanfaat bagi kita semua.Saya sangat setuju dengan blog ini. Traveloka bisa membantu kita untuk traveling lebih cepat dan tidak ribet.

  80. memang traveloka adalah website yang nomor 1 paling di rekommended, saya dari dulu juga suka memakai traveloka untuk booking hotel dan pesawat. saya dulu nya berpikir kalau traveloka itu tidak begitu penting, tidak tau nya setelah saya baca blog nya saya langsung berpikir penting juga.jadi mulai sekarang kalau saya ada kebutuhan penting untuk pesawat dan hotel, saya tinggal ke website traveloka.

  81. Artikel ini sangat bermanfaat. Traveloka memang sangat membantu dan mempermudah perjalanan kita. kita jadi bisa memesan tiket dengan aman dari internet dan tidak perlu takut karena traveloka memang sudah dipercaya.

  82. Aplikasi traveloka emang mantap,bahkan kita bisa dapat promo2 menarik dan harganya dipilih yang murah.Kita tidak perlu susah-susah pergi ke suatu tempat,kita tinggal duduk bahkan tiduran kita dapat memesannya. Liburan??? Traveloka dulu

  83. wah, dari artikel ini, saya jadi mengetahui seberapa mudahnya untuk membeli tiket pesawat di traveloka! artikel ini sangat membantu untuk yang mau pesan tiket pesawat dengan harga murah. Terimakasih omjay atas bantuannya

  84. Traveloka emang sangat mantap. NO tipu tipu deh. Sangat membantu untuk mencari tiket secara online.Tidak hanya tiket pesawat kita juga bisa mencari hotel dan kereta api. Traveloka emang paling the best lah !!

  85. Traveloka sangat membantu perjalanan saya dan keluarga. no tipu tipu. kita juga sangat mudah mencari tiket pesawat , hotel, dll. pokoknya the bestttt….. HYPEBEAST

  86. Memang traveloka yang paling keren. Dulu saya pernah ingin berlibur ke Malang dan saya sempat memilih hotel serta tiket kereta api.
    Memang harganya terjangkau dan kualitasnya sangat baik juga.
    Memang yang paling TOP deh….
    Selain itu cara penggunaannya juga sangat mudah.

  87. traveloka paling mantabsss. top banget no tipu2. keren bgt traveloka thanks for support traveloka. the best… HYPEBEAST

  88. Traveloka sangat membantu untuk saya karena bisa membantu saya dalam memesan tiket belum lagi dengan harga yang lebih murah dibandingkan lainnya.Betul sekali kata om saya sering memesan tiket melaui traveloka dengan keluarga saya untuk berlibur.Traveloka memang yang terbaik

  89. saya setuju dengan ini bahwa traveloka bisa mempermudah urusan dalam memesan tiket, saya pernah memakai agen selain traveloka dan ternyata harganya lebih mahal daripada yang ada di Traveloka memang Traveloka mantap

  90. saya sangat setuju dengan artikel yang diberikan omjay, treveloka sangat membantu kita untuk berpergian karena treveloka bisa mempermudah kita untuk membeli tiket dengan mudahdan cepat.dan jangan takut ditipu oleh treveloka, treveloka sudah dipercaya banyak orang. jangan takut menggunakan treveloka:)

  91. Artikel ini memberitahu saya bahwa Traveloka memiliki banyak fasilitas dan kemudahan yang sangat baik. Memang saya juga merasakan kenikmatan menggunakan Traveloka sebagai agen keberangkatan. Apalagi ada aplikasi yang dapat memudahkan kita untuk mengakses Traveloka dimanapun dan kapanpun.

  92. Traveloka adalah suatu aplikasi yang sangat membantu.

    Traveloka membantu mereka mendapatkan tiket2 yang tergolong murah untuk memnuhi keinginan mereka. selain itu, semua orang juga pasti mau memiliki kesempatan untuk berlibur keluar negri.

    fitur2 lain juga akan membantu para “customers” mendapatkan liburan impian mereka.

    Thx -Blogger International, PWs

  93. artikel ini sangat bermanfaat. ternyata traveloka memang sangat membantu. traveloka dapat mempermudah perjalanan kita untuk memesan tiket pesawat,kereta dan lain lain. bagi yang agak malas bisa donwload langsung traveloka dan order. sangat direkomendisikan untuk menggunakan traveloka jika ingin travel.

  94. Saya sih blm pernah pake traveloka, tapi adik-adik saya beberapa kali pake, testimoninya bagus, ditambah cerita omjay, jadi pengen coba nehhhh… bener g sih pelayanannya sesuai cerita…hehehhee

  95. traveloka membantu saya dan keluarga dalam pemesanan tiket ataupun persiapan untuk berlibur. Apalagi ditambah promo promo membuat traveloka selalu menjadi andalan

  96. Omjay guru yang aktif, kreatif dan inovatif. Sukses slalu buat om jay.

    Traveloka sangat membantu dan mempermudah banyak orang.
    Traveloka is the best.

  97. Asslm salam kenal om Jay.. sy zulfan di jakarta.. sy seorg difabel (pakai kursi roda) sejak 21 thn yg lalu karna ditabrak mobil..

    Btw sy jg pernah pesan tiket pesawat dan hotel di Traveloka waktu sy diundang jadi pembicara di acara seminar mahasiswa UNIBA Solo bulan mei lalu..

    Oya sy sehari2 jualan di Bukalapak om.. sy juga kasih training cara jualan di Bukalapak.. sy sdh training 1.000an org di seluruh indonesia.. sy jg sering diundang jadi pembicara utk seminar motivasi wirausaha seperti di kampus UI, STAN, UIN, UNJ, UNIBA..

    Klo om mau undang sy utk kasih training atau seminar monggo bs kontak ke wa sy di 085820090394 ya om..
    wassalam

  98. Traveloka praktis untuk merencanakan liburan, karena bisa beli tiket pesawat,kereta,hotel, dan tiket ke tempat wisata. Ada juga promo-promo jika ingin hemat. Tetapi kalau yang harga promo hotel sering kali dikasih kamar yang tidak nyaman (berdasarkan komplain orang lain). Ini berdasarkan kata ibu saya, saya sendiri pun belum pernah pakai Traveloka

  99. Jadi inget pengalaman saat mau mengikuti pelatihan guru di Bandung, traveloka memudahkan saya mendapat penginapan yang dekat dengan tempat pelatihan dan sesuai dengan isi kantong.

  100. Sungguh menyenangkan apabila kita memiliki kemampuan untuk menulis serta mengekspresikan segala pengalaman dalam tulisan yg seakanakan pembacanya terbawa dengan situasi yg kita gambarkan melalui rangkaian kata-kata yg tertata rapi dengan berbagai macam gaya bahasa tertuang dalam imaginasi tulisan yang memberi semangat bagi si pembaca maupun sang penulis….????

  101. Traveloka sangat berguna untuk segala keperluan kita, termasuk bagi orang orang yang mencari ilmu dan staff traveloka selalu sigap bila ada kesalahan yang mana hal itu jarang ditemukan di mana pun

  102. Traveloka sangat berguna untuk segala keperluan kita, termasuk bagi orang orang yang mencari ilmu dan staff traveloka selalu sigap bila ada kesalahan yang mana hal itu jarang ditemukan di mana pun, dan termasuk dengan fitur barunya yang sangat berguna bagi kita yang ingin berwisata dengan keluarga dengan hemat karena promo promo nya yang menarik dan murah, tidak hanya hotel traveloka juga menawarkan tiket pesawat yang murah dan traveloka tida pernah menipu

  103. Seiring berjalan nya teknologi,Pemesanan alat transportasi menjadi semakin mudah. Banyak aplikasi yang menyediakan alat transportasi. Salah satu yang suka dipakai keluarga saya adalah traveloka. Traveloka ini adalah salah satu aplikasi pemesanan tiket pesawat. Dengan harga yang murah, kita sudah bisa mendapatkan maskapai yang bagus untuk berwisata. Pelayanan yang baik membuat saya dan keluarga selalu memakai Traveloka untuk berjalan-jalan. Saya dan keluarga tidak pernah kecewa dengan traveloka.

  104. Terima Kasih omjay karena sudah merekomendasikan aplikasi traveloka untuk saya dan teman teman karena aplikasi ini sangatlah bermanfaat bagi kita semua, Saya setuju sama omjay karena memang traveloka sangat membantu kita jika ingin berpergian atau jalan jalan bersama keluarga maupun teman, bisa dengan mudah memesan tiket perjalanan disini, jika terdapat acara lain atau waktu yang mepet, anda bisa tinggal reschedule atau merubah jadwal perjalanan anda, dan dengan cara yang mudah. Pengunduhan aplikasi traveloka juga mudah dan gratis tanpa pengeluaran biaya sedikit pun, hanya tinggal menginstall di smartphone maupun tablet atau computer (PC), anda sudah dapat menikmati aplikasi traveloka, sangat mudah kan mengunduhnya?
    Penggunaan aplikasi traveloka juga sangat mudah, hanya tinggal klik ini itu dan liburan anda pun terjamin, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena semua ada di traveloka dan dapat di aplikasikan dan digunakkan dengan mudah dan tidak sulit untuk keluarga anda.

  105. Orangtua saya sudah sering memesan tiket perjalanan dan hotel lewat traveloka. sampai sekarang belum pernah kecewa dan selalu mendapatkan harga terbaik.

  106. OMG traveloka bagus aku udah pernah pake buat pergi gila bagus banget dapet hotel bintang empat kek bintah saeratus traveloka tidak ada yang bisa kalahkan dan beneran keren fungsional berguna helpfull bingitsss 10000000000% jagonya.Kia ada yang membantah traveloka dia akan mati dengan kunjungan terbagus terkern akan mati karrena kebahagian

  107. Saya belom pernah pake traveloka, tapi kalau baca dari tulisan Omjay traveloka keren juga ya. Jadi pengin nyoba juga lain kali mau pergi pergian. Yang pastinya bukan saya yang mesan tiket tiketnya, orang tua saya lol. Di cariin tiket, dicariin yang murah, dan mereka mengembalikan uang kalau salah ngirim, atau kelebihan atau kekurangan, jadi traveloka kalau dinilai saya dapet nilai 100 dari 100. Kenapa saya nilai? Karena traveloka keren banget! Saya lain kali pergi-pergi mau pake traveloka yang keren dan terpercaya

  108. menurut saya itu bagus. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Aplikasi ini akan membantu kita jika kita ingin berpergian dan jalan-jalan kemanapun yang kita mau.Di traveloka, kita bisa memesan tiket pesawat, memesan hotel,dan bisa memesan tiket tempat wisata. Anda tidak usah mengahawatirkan traveloka. Dengan aplikasi ini anda bisa berpergian kemana saja.

  109. Kalau menurut saya mengenai traveloka lumayan dan sangat berkualitas, walaupun saya tidak pernah menggunakan traveloka tapi bagi saya traveloka memang nomor 1. Karena memang terpercaya dan mempermudah kita dalam memesan tiket pesawat maupun tiket hotel

  110. Betul sekali Om Jay, Traveloka memang sangat membantu untuk traveling berpergian ke luar kota maupun luar negeri. Dengan harganya yang terjangkau, dan cara memesannya yang mudah. Terdapat banyak juga pilihan hotel dan pesawat juga kereta api. Kita tinggal memesannya dan menikmati. Selain harga terjangkau, traveloka memberi kita banyak pilihan harga sesuai pesawat. Mulai dari kelas terbawah sampai ter atas. Pilihan hotel juga dipilihkan dari bintang 3 bahkan sampai bintang 5. Kenyamanan sangat dijamin oleh traveloka. Traveloka juga memberi akses lebih mudah dengan aplikasinya yang bisa diunduh di android dan iOS. Pelayanan juga baik. Harga di traveloka lebih murah daripada web lainnya. Guaransi dijamin, juga dapat memesan tiket jauh hari sebelum hari berangkat. Saya sering berpegian dengan traveloka, dan tidak pernah dikecewakan. Semoga traveloka kedepannya tidak mengecewakan pembeli, juga tetap mudah melayani. Sukses juga untuk Om Jay, informasinya sangat bermanfaat! YAY!

  111. Emang betul bapaak, saya pakai traveloka untuk memesan hotel diluar kota sekalian juga di luar negeri. Bisa juga untuk mesen pesawat, kereta api dan lain sebagainya, Pokoknya Traveloka memakai nya praktis dan gampang. Traveloka membuat hidup saya lebih gampang karena harganya terjangkau, murah, dan pas, yaiya sih yang mesen tiket dari Traveloka yang beli adalah bapak dan ibuku (orang tua) siih bukan saya hehe. Tetapi tetap saja saya menanya kepada orang tuaku apa websitenya yang mereka pakai untuk mesen tiket pesawat, kereta, hotel, dkk dan setelah itu mereka menjelaskan bahwa Traveloka adalah website yang paling sering mereka pakai. Aplikasinya juga bisa di unduh di android maupun di IOS, seperti yang di bilang di iklan traveloka harga yang dilihat adalah harga yang di bayaaar! Tetap saja travelloka buat saya adalah app/website terbagus untuk keluarga travelling saya. Travelloka memang the best!, TRAVELLOKA DULUUUUU TRAVELLING KEMUDIAN

  112. Saya sangat setuju dengan pernyataan di atas, semakin maju teknologi dapat dimanfaatkan untuk membantu dalam kehidupan sehari-hari. Dengan ditambahnya ada aplikasi traveloka membuat bepergian semakin mudah.Karena untuk memesan tiket pesawat, hotel, dan lain-lain. Selain itu dengan adanya fitur baru dari traveloka kita jadi tidak perlu khawatir apabila mencari tiket dengan harga yang murah, selain itu di aplikasi traveloka ada fiture rescedulle yang membuat para pemesan tidak khawatir untuk memesan tiket. Bagi pemesan pun tidak perlu repot-repot mengantri kesana kesini, cukup dari rumah saja memesan tiket pesawat, kereta, dan hotel. Saya sangat suka aplikasi traveloka.

  113. Setuju Omjay! Traveloka sangat membantu kehidupan manusia yang berada dalam jaman teknologi ini. Selain gampang digunakan, juga dijamin harga murah. Pastinya, Traveloka adalah web yang pantas untuk dipakai jika ingin liburan di dalam negeri maupun di luar. Keluargaku biasanya memakai Traveloka untuk memesan tiket pesawat, hotel, dll. Bapakku, yang bekerja dalam bidang swasta sering sekali pergi-pergi ke luar kota untuk mempresentasikan dan mempromosikan produknya memakai aplikasi tersebut.

    Ada kekurangannya juga. Misalnya, jika pemesanannya telat, ibu dan anak terkadang tidak bisa duduk bersama dan salah satunya mendapat tempat duduk yang dekat pintu emergency, yaitu hanya untuk 16 tahun keatas. Itu menyebabkan anak untuk pindah tempat duduk lagi. Mungkin hal ini bisa diperbaiki. Saya hanya memberi saran. Selama ini, saya puas dengan layanannya yang membuat konsumen bahagia. Semoga bisa dikembangkan agar menjadi lebih baik.

    Kita tidak usah repot-repot kalo mesan tiket, pake Traveloka saja!

    Alicia 7F

  114. Traveloka ternyata sangat membantu sekali. Tidak perlu repot-repot untuk mencari harga murah. Traveloka cukup untuk membuat perjalanan lebih mudah. Sebenarnya selama ini saya belum pernah memakai travel untuk beprgian. Saya kira harganya sama saja. Jadi tidak mencoba untuk memakai travel-travel begitu saat bepergian. Ternyata traveloka sudah hadir untuk kita. Pelayanannya juga sangat baik. Ingin sekali rasanya untuk mencobanya. Jadi tidak sabar. Apalagi setelah mengetahui kita bisa mengganti hari keberangkatan maupun kepulangan. Pasti akan mempermudah perjalanan untuk liburan bagi kita yang bekerja. Jika ada perubahan jadwal tentu bisa dengan mudah mengganti hari. Pengalamannya berkesan sekali Om Jay. Saya jadi lebih tau tentang traveloka. Saya hanya mengetahui traveloka lewat iklan-iklan di TV. Saya pikir iklan itu benar. Dan kebenaran itu terbukti saat saya membca pengalaman Om Jay menggunakan traveloka. Terima kasih banyak Om Jay atas pengalamannya. Mantap sekali! Sangat menyenangkan bersama traveloka.

  115. Setelah saya membaca artikel Om Jay saya jadi tau kelebihan dari traveloka. Traveloka sangat mempermudah kami untuk memesan tiket pesawat, hotel, dan kereta saat kita ingin berlibur. Cara membeli tiket pesawat sangat mudah di traveloka. Harga penjualan di traveloka juga lebih murah dibanding dengan website pembelian tiket yang lain. Pelayanan Traveloka juga sangat baik. Jika kita ingin mebatalkan tiket pesawat ataupun menambah pembelian tiket pesawat traveloka (reschedule) sangat membantu.

  116. Artikel ini menurut saya sangat mendukung customer’s servicenya traveloka dan bagi saya sendiri customer’s service milik traveloka ini sangatlah nyaman untuk digunakan karena sekarang kita semua dapat memercayai traveloka sebagai travel agent kita di lain waktu atau bahkan sekarang juga, intinya traveloka… terbaikkk

  117. Pak traveloka ternyata keren pak saya cari penerbangan di website lain mahal tapi di traveloka jadi sangat murah ! traveloka juga dapat memudahkan kayak ngerefund , ngasih tau misalnya besok mau flight , dan memberitau apabila transaksi uang sudah selesai . kata – kata yang bapak tulis di blog sangat keren jadi saya baca sampai akhir . semua isinya sangat bermanfaat semoga saya mendapat kan manfaat traveloka amin ya allah .

  118. Tulisan omjay dari awal sampai terakhir tentang Traveloka dapat membuat saya menjadi menarik. Sesuai yang dibilang Om Jay, traveloka mempermudah perjalanan kami, apa lagi saat kita ingin berlibur. Dari Tiket pesawat, Hotel, dan juga kereta. Isinya sangatlah bermanfaat bagi saya jika ingin berlibur atau pun kebutuhan mendadak. Harga penerbangannya pun jauh lebih murah jika dibandingkan website lain. Traveloka juga memudahkan kita jika ingin pergi mendadak, reschedule, atau pun refund. Terima kasih Om Jay atas informasinya.

  119. Artikel Omjay satu ini sukses membawa ketertarikan saya kepada Traveloka. Memang zaman sekarang apa-apa tinggal klik, lalu jadi. Beli tiket kereta, pesawat, dll bisa sangatlah mudah. Sya jadi ingin merasakan apa rasanya menggunakan Traveloka, karena selama ini yg menggunkan Traveloka hanya ayah dan ibu sya. Sebenarnya sya bingung kenapa mereka menggunakan traveloka dan tdk membelinya langsung di tempat. Tapi semenjak mereka mulai menggunakan nya lebih lama, sya mulai mengerti bahwa Traveloka adalah situs/app yang sangat praktis, cepat, tepat, dan bertanggung jawab.
    Setiap kali saya dan keluarga sya berpergian, kita selalu menggunakan Traveloka. Pertama-tama sya agak skeptic (karena sya anaknya prinsipnya beli dan liat di tempat) tapi karena sya menyadari bahwa berapa praktisnya Traveloka, tak hanya dari orang tua tapi juga ditekankan dari artikel/tulisan Omjay yg menarik, sya jadi ingin menggunakan Traveloka lebih banyak utk selanjutnya. TRAVELOKKKAAA

  120. Traveloka memang cocok, daripada ribet-ribet cari tiket ternyata harganya yang harus dibayar tidak sesuai dengan harga yang tertulis.. mending Traveloka aja

  121. setelah membaca artikel ini saya jadi ingin menggunakan aplikasi traveloka untuk pergi ke suatu tempat. karena dengan artikel ini saya menjadi tertarik untuk mencobanya.

  122. Traveloka sangat mudah dalam pembayaran dan cepat tanggap, semua dipermudah, dari mulai cari tiket pesawat, hotel dan masih banyak lagi yang lain..good deh pokoknya #travelokadulu

  123. saya tertarik dengan artikel om jay yang berjudul traveloka karena zaman sekarang aplikasi seperti Traveloka sangat berguna untuk kita semua dan memebnatu kita juga.saya setuju dengan ucapan Omjay kalau Traveloka mempermudah perjalanan kami,dari tiket,pesawat,hotel dan kereta.tidak hanya untuk orang tua bahkan anak-anak muda juga bisa menggunakan aplikasi ini.pokokny Traveloka samgay bermanfaat.

  124. Traveloka merupakan layanan yang sangatlah bagus, praktis dan membantu dalam segala aspek perjalanan. Traveloka sangat membantu perjalanan agar menjadi jauh lebih mudah. Layanan servisnya pun 24 jam. menurut saya, traveloka sangatlah direkomendasikan untuk semua orang

  125. Traveloka membantu aku dan keluarga banget. mulai dari jalan jalan dalam negeri hingga keluar negeri. tinggal klik tiket pun jadi. gak perlu repot repot nyari tiket lagi deh. mulai dari hotel, pesawat, kereta, sampai tempat rekreasi pun ada di traveloka. selain itu traveloka juga bisa reschedule jadwal kita. jadi gak perlu khawatir lagi deh kalo misalnya ada jadwal mendadak. oya aku liat liat juga nih ya traveloka itu harga tiketnya jauuh lebih murah daripada web lainnya. jadi lumayan membantu juga. semoga kedepannya lebih banyak fitur yang ditawarkan traveloka yang lebih menarik.

  126. traveloka sangat membantu kita bepergian dan memesan tiket serta juga hotel yang kita mau sesuai keinginan dan budget kita

  127. wah,ternyata traveloka sangatlah membantu ya pak untuk memesan tiket kereta api,pesawat,ataupun hotel.hanya tinggal download aplikasinyadi smartphone dan tinggal klik untuk tiketnya sangat memudahkan kita untuk memesan tiket tiket berlibur dan kita tidak akan repot repot lagi untuk membeli tiket untuk berlibur.orantua saya tidak pernah kecewa saat menggunakan taplikasi traveloka dan harganya selalu terbaik

  128. Yang serius, traveloka itu beneran bagus. traveloka membantu orang mencari hotel, dan mencari penerbangan ke tempat yang diinginkan.
    Terima kasih Omjay atas informasinya. Maaf ya karena komen saya sebelumnya, saya cuman bercanda

  129. Ya omjay emang traveloka bagus sekali untuk mencari hotel yang diperlukan dan lokasi yang ingin kita kunjungi. terima kasih

  130. Wah, karena tulisan Omjay tentang Traveloka saya jadi tahu kalau Traveloka itu sangat bermanfaat! Traveloka dapat kita gunakan untuk memesan tiket pesawat, kereta, kamar hotel, dan lain-lain. Selain itu, Traveloka harganya lebih murah dibanding website lain dan juga praktis. Terima kasih Omjay untuk informasi tentang Traveloka.

  131. Ralat: Traveloka memang cocok, daripada ribet-ribet cari tiket ternyata harganya yang harus dibayar tidak sesuai dengan harga yang tertulis.. mending Traveloka aja. Sudah begitu, harganya juga murah. Tidak heran banyak yang memilih Traveloka. Jadi kita bisa santai saat traveling, gak usah resah mikirin buat tiket nanti. Semuanya sudah menjamin, dan tentunya membantu.

  132. Traveloka memang membuat kita mempermudah untuk pergi keluar negeri atau ke luar kota. Zaman sekarang membeli tiket pesawat, kereta, dll ada di traveloka. Membeli tiket di traveloka bisa dari HP atau komputer. Seperti yang di bilang omjay, traveloka selalu membantu. Dan juga kita bisa membeli tiket hotel. Terima kasih Omjay

  133. Terima kasih Om Jay telah memberi tahu kami tentang traveloka. Traveloka memang bagus. Pleayanannya baik dan fitur fiturnya banyak. Menjadi mudah bila ingin berpergian, gampang sekali tinggal pencet lalu langsunng bisa pesan tiket dan booking hotel. Saya belum pernah menggunakan traveloka, tetapi setelah membaca ini, saya menjadi ingin menggunakan traveloka untuk berpergian karena mudah, nyaman, dan praktis.Traveloka juga bisa memberikan hotel hotel dengan harga yang termurah, membantu pengguna mengetahui kualitas hotelnya, dll. Menurut saya pelayanan traveloka sudah sangat bagus. Tingkatkan terus ya pelayanan dan fitur fiturnya!.

  134. Traveloka ternyata sangat membantu sekali. Tidak perlu repot-repot untuk mencari harga murah. Traveloka cukup untuk membuat perjalanan lebih mudah.Pada aplikasi traveloka ada fiture rescedulle yang membuat para pemesan tidak khawatir untuk memesan tiket. Bagi pemesan pun tidak perlu repot-repot mengantri kesana kesini, cukup dari rumah saja memesan tiket pesawat, kereta, dan hotel. Saya sangat suka aplikasi traveloka.

  135. Traveloka sangat membantu bagi semua orang karena bisa memesan tiket, reschedule jadwal, mencari harga tiket yang sangat murah atau terjangkau dengan best price finder, melakukan refund. Banyak sekali manfaatnya traveloka.jika anda susah mencari tiket, pergi ke traveloka.

  136. Saya pikir, Traveloka itu bagus, praktis, dan mudah digunakan untuk pemesanan tiket, memang zaman sekarang itu lebih modern, canggih, dan hidup lebih mudah, tanpa harus mengantri di loket tiket. Artikel Omjay bagus, dan keren. Terima kasih Omjay.

    Salam, Raihan(32) 7C.

  137. Artikel yang satu ini, sangat menarik perhatian saya kepada traveloka. Traveloka mempunyai ide yang sangat bagus. Dengan berkembangnya zaman yang lebih modern, Traveloka memanfaatkan teknologi. Jadi, memesan tiket pesawat atau yang lain sangat mudah. Traveloka sangat membantu, karena dengan adanya teknologi, semuanya jadi mudah. Pesan tiket dengan traveloka pun jadi mudah sekali.
    Traveloka pun juga mempunyai tanggung jawab yang tinggi.
    Traveloka juga memfasilitasi dengan harga yang sesuai. Traveloka sangat mempermudah perjalanan liburan.

  138. Traveloka memang sangat saya rekomendasikan pak, mengapa? Karena Traveloka menurut saya lebih interaktif dari pada aplikasi travelling lain. Traveloka dapat membandingkan semua harga tiket dari yang murah sampai yang mahal dan pastinya selalu akurat. Dan jika kita ingin merubah jadwal atau reschedule, kita dapat mengganti nya dengan mudah, karena 30 hari sesudah pemesanan tiket, kita masih bisa mendapatkan refund. Traveloka memang the best

  139. Benar sekali seharusnya dizaman sekarang ini kita tidak usah
    susah susah mencari tiket atau pergi ketempat penjualan tiket karna sekarang teknologi sudah mulain canggih dan kita bias memesan tiket secara online agar tidak membuang buang waktu

  140. Menurut saya, Traveloka itu hebat, bagus, dan mudah dipakai untuk pemesanan tiket. memang zaman sekarang sudah canggih dan modern, sehingga hidup tidak kesusahan dan terlalu belakang. Artikel Omjay juga berguna. Terima Kasih Omjay.

    Salam, Raihan (32) 7C

  141. sebelummnya saya belum pernah memakai traveloka biasannya ayah dan ibu saya langsung dari website maskapainnya dan untuk hotel menngunakan agoda namun setelah saya membaca ini saya mungkin akan menyarankan orangtua saya untuk menggunakan traveloka

    apalagi saya melihat bahwa taraveloka hanya tingggal klik klik dan klik , saya punya pengalaman buruk dimana saya memesan tiket namun saya check in nyya telat dan tikketnnya tidak bisa refund namun untung petugas berbaik hati ddan saya berangkat tengah malam

    semoga ketika saya menggunakan traveloka tidak terjadi lagi

  142. Selain itu traveloka juga membantu kita untuk berpergisn berlibur dan membeli tiket selain itu traveloka juga memudahkan kita untuk mencari tempat yang kita cari dan cara pemakaianya juga mudah yaitu tinggal download aplikasinya di play store dan cari hotel yang anda cari.

  143. Traveloka benaran membantu saya untuk ke negara – negara lain sebagai liburan dengan cara yang mudah dan harga murah. Sebab bapak saya menemukan traveloka, saya bisa ke mana – mana. Traveloka keren amat. Kadang – kadang bapak saya dapat voucher dari traveloka biar dapat diskon minimum 10% sampai 25%. Traveloka benaran bagus amat karena untuk menyusun rencana perjalanan ke tempat saya mau ke.

  144. Traveloka memang bisa mempermudah kita untuk membeli tiket pesawat, kereta, juga untuk booking hotel. Saya belum tahu apa orangtua saya memakai Traveloka atau tidak, tapi kalau belum, saya akan mempromosikan traveloka karena menurut saya sangat cocok untuk mama papa saya yang suka discount atau pemotongan harga menjadi murah.

  145. Artikelnya omjay bagus. memang benar traveloka membantu orang untuk mendapatkan tiket untuk berpergian keluar kota maupun luar negeri. terlebih untuk tiket pesawat yang harganya cukup mahal tapi di traveloka lebih murah.

  146. Artikel Omjay yang kali ini sangat membuat saya tambah tertarik kepada situs traveloka. Kalau jaman dulu, jika kita ingin membeli tiket kerta, pesawat, hotel dll akan memakan waktu yang cukup lama. Tapi sekarang karena ada situs traveloka, membeli tiket-tiket tersebut menjadi lebih mudah dan praktis. Ditambah lagi situs traveloka memang terpercaya dan dapat diandlkan.
    Jadi, kalau keluarga saya ingin berpergian, saya pasti menggunakan situs traveloka. Kalau kita salah jadwal atau kita ingin reschedule akan aman di traveloka dan uang kita akan kembali. Jadi memang traveloka sangat terpercaya dan harga yang ditampilkan pasti harga yang termurah. Kalau search di situs lain, situs traveloka lebih murah. Lalu, di traveloka kadang-kadang ada diskon dan sangat beruntung bagi kita yang ingin mudik, berpergian dll. Karena harganya pas dan tidak melebihi budget keluarga saya. Tiket-tiketnya juga beragam. Untuk pesawat ada air asia, lion dan masih banyak lagi. JAdi sangat lengkap. Kalau hotel dari bintang satu samapai lima ada semua di traveloka. Oleh karena itu, saya dan keluarga saya lebih mempercayai situs trvel yaitu situs traveloka.

  147. Artikelnya Omjay itu bagaus bangat. Traveloka itu emang bagus aku aja pernah joba untuk memakai traveloka terus berhasil. Traveloka itu juga membantu kita untuk mencoba booking tiket buat liburan.

  148. traveloka memang tiada duanya, semoga pelayanannya semakin baik, kisah nyata omjay ini sungguh menginspirasi pembaca blog ini

  149. Traveloka memang bagus om jay, saya biasanya mempercayai traveloka untuk memesan tiket pesawat dengan harga yang terjangkau dan dengan cara yang mudah

  150. Traveloka memang sangat membantu saya dan keluarga saya pak,
    sekarang semua keluarga saya pakai traveloka. Katanya lebih gampang dan pas saya coba mudah sekali

  151. traveloka sangat mempermudah kita saat berpergian dengan berbagai fitur serta pelayanannya yang sangat baik. tidak hanya itu saja traveloka juga sering memberikan harga miring pada setiap akomodasi yang disediakannya.

  152. jujur, saya tadinya sedikit ragu untuk memakai traveloka, tapi karena ini saya jadi yakin. terima kasih untuk ulasan sangat detail ini, pakk

  153. traveloka emang paling praktis bisa pesan tiket, hotel, dan lain lain dengan cepat hanya dengan mendownload aplikasinya di appstore atau playstore

  154. traveloka tentu sangat membantu, karena menjadi sarana mencari tempat penginapan atau hotel dengan mudah. Bepergian dengan keluarga menjadi mudah karena ada aplikasi ini, terima kasih traveloka!

  155. om… menggunakan traveloka telah mengguncang hidupku, menginspirasi semua pilihan saya, mengganti cara saya melihat dunia. sungguh traveloka adalah sebuah keajaiban dari tuhan. semoga traveloka menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi para pengguna nya, seperti saya. dan ingatlah selalu traveloka dulu!

  156. Mudah sekali ya menggunakan Traveloka. Kalau ada masalah, tinggal buka Traveloka, langsung diatasi oleh petugas Traveloka. Saya sangat setuju dengan penggunaan Traveloka untuk mengatasi liburan anda.

  157. Traveloka memang merupakan salah satu sarana untuk membantu kelancaran liburan saya sendiri kalo ada liburan sering membeli tiket pesawat di traveloka karena mudah, cepat, dan praktis. Di traveloka kita juga bisa memesan tiket kereta dan booking hotel yang menjadikan aplikasi ini multifungsi jadi jika ingin liburan yang menyenangkan pakailah traveloka, TRAVELOKA DULU

  158. Traveloka emang nomor 1!
    Gampang dan harga dijamin oke. Sangat membantu untuk berpergian jarak jauh, praktis.
    Artikel ini membantu untuk mengumumi masyarakat tentang bergunanya TRAVELOKA

  159. dengan traveloka semua bisa cepat, mudah, dan praktis. Hanya dengan mendownload aplikasinya. Pesan tiket pesawat dan kereta, serta pesan hotel dengan banyak pilihan tentu harganya juga terjangkau

  160. Traveloka memang membuat perjalanan jauh menjadi lebih mudah. Bukan hanya karena caranya yang mudah atau simple harganya juga higenis. Dari tiket pesawat sampai hotel traveloka memang yang terbaik.

  161. Traveloka memang sangat membantu. cara memesan tiket sangat mudah dan harganya sangat murah. Traveloka memudahkan kita jika kita ingin reschedule. traveloka memang sangat membantu

  162. waw keren, traveloka memang hebat! bisa dipakai untuk tiket liburan, membeli tiket pesawat atau kereta. dan banyak lagi!!

  163. Traveloka benar benar bikin booking dan planning flight menjadi lebih mudah, dan di Traveloka ada promosi harga (harga lebih murah daripada di websitenya) makanya pake Traveloka.

  164. Traveloka keren juga ya. Saya sendiri belum pernah coba tapi setelah membaca tulisan omjay mungkin saya akan coba ppakai.

  165. wow keren juga ya traveloka. sebelumnya saya kira traveloka adalah aplikasi yang biasa saja tetapi begitu saya membaca blog omjay saya jadi ingin memakainya

  166. traveloka memang aplikasi yang sangat membantu dalam pembelian tiket pesawat maupun kereta. karena ditraveloka kita mempunyai banyak pilihan dan harganya terjangkau.

  167. Traveloka memudahkan perjalanan kita,bisa dipercaya dan punya kejutan harga.pernah coba yang lain om Jay, tapi balik lagi ke traveloka, udah jatuh hati sih sama traveloka

  168. Artikel yang sangat keren, Om Jay. Jujur saya belum pernah menggunakan Traveloka. Tapi aplikasi nya sudah ada di smartphone saya sejak 2 bulan yang lalu. Setelah membaca artikel Om Jay ini sepertinya saya mau coba pakai Traveloka 🙂

  169. Om jay memang blogger yang aktifnya luar biasa. Idenya bagus dan selalu baru.dan kalo butih tiket atau nginep dohotel. Yaa…. traveloka dulu

  170. Saya sangat setuju dengan Omjay!! Menmakai traveloka memang yang terbaik. Cara menggunakannya juga sangat mudah, harganya juga terjangkau

  171. nggak enak banget kalo lagi males beli tiket untuk ke luar kota atau untuk pesen hotel untuk diluar kota atau luar negeri.Tapi,Untung ada traveloka,urusan beli tiket atau apapun menjadi lebih mudah.
    Terima Kasih Traveloka !!!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.