Diklat Kurikulum Pembelajaran TIK Berbasis Blog

Soal online

Soal online

Sabtu, 4 April 2015 Komunitas Guru TIK dan KKPI bekerjasama dengan Komunitas Sejuta Guru Ngeblog serta Ikatan Profesi Guru Indonesia mengadakan kegiatandiklat pembelajaran TIK dan pembuatan soal online berbasis blog.

Soal Online Berbasis Blog

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

3 thoughts on “Diklat Kurikulum Pembelajaran TIK Berbasis Blog

  1. Ass wr wb Omjay dengan pelatihan kemarin walaupun internetnya masalah tapi saya bisa membuat blog 2 sekaligus omjay saya minta materi yang kemarin di pelajarin tolong kirim ke email saya atau ke forum Komunitas Sejuta Guru Blog oh iya omjay ko komunitas Guru TIK dan KKPI tidak ada di forum kenapa iya oke salam untuk teman-teman KSGB atau KGTK salam Sukses dan kita berjuang untuk kepentingan anak bangsa

  2. Selamat pagi kawan kawan. Alhamdulillah masih diberi kwsempatan melihat mentari pagi hari ini. Sang surya nampak malu malu keluar dari peraduanya. Suasana subuh yang indah baru saja terlewati.
    Ingim rasanya hidup seribu tahun lagi. Tapi umur manusia sekarang tidaklah panjang. Menulis adalah salah satu cara manusia berumur panjang. Tubuhnya boleh saja mati, namun tulisannya akan tetap abadi.
    Menulis akan membuatmu eksis. Namamu akan dikenang selalu oleh mereka yang membaca karya tulismu. Teruslah menulis dari hatimu sehingga orang tahu kualitas dirimu. Teruslah menulis untuk menginspirasi dan mencerahkan pembaca dengan ilmu yang ada padamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.