Omjay di Lampung dalam Seminar Nasional Kurtilas

Berkenaan dengan perihal di atas, INSTEP network sebagai organizer Seminar Nasional Kurtilas 2014, ingin mengajukan permohonan kepada Bapak untuk dapat berkontribusi dalam acara yang  bertema: “Strategi Pengayaan & Kreativitas Guru dalam Implementasi Kurikulum Nasional 2013”.

Seminar Nasional tersebut digagas oleh INSTEP, dan rencananya akan dibuka oleh Rektor Universitas Lampung dan Bapak Wali Kota Bandar Lampung*).

Beberapa nara sumber lain telah menyatakan kesediaanya untuk memberikan pencerahan kepada Guru-guru di Propinsi Lampung, diantaranya
adalah: Dr. Bujang Rahman (Dekan FKIP Unila), Dr. Ernawati (LPMP Lampung), dan Perwakilan  dari Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung.

Undangan Bpk Wijaya Kusumah

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.