Omjay ada di Televisi

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

21 thoughts on “Omjay ada di Televisi

  1. Wijaya Kusumah

    RWP Jatijajar
    3 months ago

    Dengan memberi kamu menerima.
    Demikianlah inti cerita awal sukses dari Pak Wijaya dalam hal ngeblog, dengan membagikan ilmu yang dimiliki, maka Ia pun semakin kaya dengan ilmu berkat banyaknya orang yang komentar di blognya.
    Semoga Om Jay menginspirasi banyak orang untuk aktif ngeblog, dan berbagi ilmu di internet.
    Sukses buat para blogger, khususnya blogger di dunia pendidikan.

  2. wah, sangat menginspirasi sekali, saya pun terus berjuang untuk kembali aktif dalam mengisi blog saya..ada berbagai ide sebenarnya, namun realisasinya kadang tidak bisa disesuaikan dengan manajemen waktu yang masih belum bisa saya lakukan dengan sempurna…

    salam kenal ya om jay…semoga saya bisa seperti anda..terima kasih..

  3. Nabila Diva Purnamawulan (19) dan Safiya Fathina Avivi (21)

    Selamat omjay! Semoga anak-anak aksel 1 dapat sukses seperti bapak! Sungguh bapak seperti guru teladan yang juga dapat memblog dengan bagus dan inspiratif! Sukses terus pak.
    semoga nilai kami menjadi lebih bagus ya.

  4. Farishta Fedira Arthanti(11)

    selamat omjay ! semoga anak-anak aksel 1 bisa sukses seperti bapak. bapak sangat memberi kami motivasi dan inspirasi untuk terus masuk. semoga anak anak aksel satu bisa sukses seperti bapak…..SELAMAT PAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.