miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan di Sekolah Labschool Jakarta

Upacara Bendera di SMP-SMA Labschool Jakarta

Upacara Bendera di SMP-SMA Labschool Jakarta

Senin, 12 Nopember 2012 sekolah kami mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari pahlawan. Para siswa dan siswi SMP-SMA Labschool Jakarta berdiri rapi di lapangan upacara. Mereka sudah siap sedia untuk mengikuti upacara bendera secara khidmat.

Petugas upacara nampak telah mempersiapkan diri dengan baik. Petugas paskibraΒ  juga sudah siap dengan pakaian seragamnya yang putih bersih. Upacara bendera pun siap digelar dengan suasana pagi yang sangat cerah.

Petugas MC memberi informasi bahwa upacara akan segera dimulai, dan pemimpin upacara bendera masuk ke dalam posisinya. Pembina upacara, bapak Drs. H.M Fakhruddin, MSi (Kepala SMA Labschool Jakarta) sudah siap di depan podium yang telah disediakan.

Kali ini saya tak mengambil gambar dengan kamera canon 1000D seperti biasanya. Kamera tertinggal di rumah, dan hanya mengambil sedikit gambar dengan ponsel jadul saya. Sambil berdiri rapi di barisan depan dewan guru, saya ambil hanya beberapa foto saja.

Psaukan Pengibar Bendera sedang menjalankan tugasnya di upacara hari pahlawan

Psaukan Pengibar Bendera sedang menjalankan tugasnya di upacara hari pahlawan

Sedih juga ketika diminta mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan bangsa. Saya bayangkan wajah para pahlawan bangsa yang sudah tiada. Tentu mereka akan bangga bila melihat generasi penerusnya mampu mengisi kemerdekaan ini dengan baik.

Petugas Paskibra di Upaca bendera SMP-SMA Labschool Jakarta

Petugas Paskibra di Upacara bendera SMP-SMA Labschool Jakarta

Upacara memperingati hari pahlawan di sekolah Labschool Jakarta, membuat saya teringat dengan perjuangan para pahlawan yang saya baca dari buku-buku sejarah bangsa. Jangan pernah melupakan sejarah, dan sebagai penerus bangsa kita harus mampu terus berjuang agar bangsa ini maju dan berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lainnya di dunia.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

36 Responses to “Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan di Sekolah Labschool Jakarta”

  1. Versel Arenda says:

    Iya,pak. Saya setuju sama bapak. Pasti para pahlawan bangga bila melihat generasi penerusnya mampu mengisi kemerdekaan ini dengan baik. saya juga setuju kalau kita tidak boleh melupakan jasa jasa parah pahlwan kita yang sudah memperjuangkan kemerdekaan bagi Indonesia. Jika tanpa pahlawan mungkin kita belum bisa merasakan apa yang di namakan kemerdekaan. Upacara bendera merupakan salah satu bentuk dari penghormatan bagi para pahlawan Indonesia. Hehehe(:

  2. Raihana Syahrani 7D says:

    bagus banget pak, foto dan tulisannya bagus semuaa, ngefans dehhh~~~~ salam murid bapakkkkk πŸ™‚ xxx

  3. Rivananda Nazhira Yusacc (34) 7D says:

    wah bagus pak foto dan tulisannya walau hanya foto dari hp.

  4. Ih, Omjay up-to-date bangett… Nge-post semua hal yang penting-penting. TOP DEH POKOKNYAA… πŸ˜€ trus, tugas-tugas dari Omjay juga yang emg dibutuhin sama siswa, yaitu kemampuan mengetik. GOOD JOB! Go OMJAY πŸ˜‰

  5. Tamara Rizkiputri 7D says:

    Assalamualaikum omjay..

    kok difoto gak ada saya?? :3

  6. wiiih pak artikelnya bagus banget…

  7. Suffa Hafizahaq 7D says:

    Wah benar juga ya pak upacara memperingati hari pahlawan dapat membuat kita tidak melupakan sejarah dan menghargai jasa-jasa mereka.

  8. Bapak bukannya ngambil foto nya dr hp bb pak,kok hp jadul pak?:p

    1. Wijaya Kusumah says:

      iya bb saya sdh jadul, hehehe

      salam
      Omjay

  9. diannanda karisa/7D/8 says:

    bagus banget pak foto sama artikelnya, bapak multi talenta ya pak πŸ˜‰ πŸ˜€

  10. Hanni A/13/7D says:

    cuma segiini pak fotonya? bapak gak foto padus smpnya tadii?

  11. Allia Safira Pitaloka Dewi 7D says:

    Keren pak, tulisannya πŸ™‚

  12. Azzahra M (6/7D) says:

    upacara kali ini seru bangeeet. soalnya cuma sebentar. upacara yang besok-besok gini lagiyaa.. gausah lama-lama Hehehe ;D
    GO OMJAY!

    1. Itu tuh! yang paling enak gak usah kelamaan berdiri

  13. Wah baguus pak (y),upacara bendera pada saat hari pahlawan juga bisa membuat kita tidak lupa akan jasa-jasa pahlawan

  14. Amilia Putri Larasati 7D says:

    Benar pak, kita tidak boleh melupakan sejarah dan harus terus berjuang memepertahankan kemerdekaan.

  15. Avindio Versaranda (5/7D) says:

    bagi saya ini upacar yg paling seru karna singkat jd jambul saya tidak rusak lg yee semoga upacara lain seoerti ini lagii

  16. Upacara hari ini berlagsung dengan tenang dan khidmat tanpa ada gangguan yang berarti. Saya salut dengan keadaan upacara pagi ini.

    Salam hormat,

    Daffer

  17. Bagus omjayyyy keren kokkkkk

  18. Farahjita Salsabilla (11) says:

    upacara ini bagus diadakan untuk mengenang para pahlawan kita

  19. rafli adli fahrian 32 7D says:

    itu sangat bagus pak. kita tidak boleh melupakan sjarah mereka.
    MERDEKA!!!!!

  20. intan sekarwangi 7d says:

    keren pak, saya juga jdi ingat dengan jasa para pahlawan kita πŸ˜€

  21. Irfan indra kusuma (17) 7d says:

    Hormaaaaaat! Graaaaaaaaaak!!!!. Selamat hari phlawan. semoga siswa siswi labschool bisa membanggakan labschool, seoerti pahlawan membanggakan indonesia. MERDEKA!!!

  22. muahmmad faiz ramadhan 7D says:

    iya emang memperingti jasa jasa mereka

  23. Muhamad Nabil Faadillah 7D says:

    Walaupun upacara agak sedikit terlambat,tetapi tetap berjalan khidmat.Bagus sekali,dengan begitu kita bisa mengenang dan menghargai jasa pahlawan untuk memerdekakan Indonesia

  24. keren banggeetsssss.aku blom selesai udah coment

    1. Mas Shafira Azhari (Fira) 7D says:

      pinter banget, Nay._.b

  25. Naufal Ardjivani A 7D says:

    betul pak, biar kita nggak melupakan para jasa pahlawan

  26. betul pak,semoga kita selalu mengingat jasa dan perjuangan pahlawan kita.

    Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin:D

  27. Mas Shafira Azhari (Fira) 7D says:

    saya ingat sekali, ketika pelajaran kelas 5, IPS-Sejarah, mempelajari tentang perjuangan kemerdekaan Indonesia yang amat berat. wajar saja apabila kita wajib menghormati para pahlawan yang telah tiada. tanggal 10 November juga merupakan tanggal kelahiran almarhumah Eyang Putri saya. sebaiknya kita meneruskan perjuangan kemersdekaan dengan belajar yang tekun,bukannya melanjutkan ‘peperangan’ berupa tawuran pelajar._.” (maaf jadi nyambung kemana-mana)

  28. Betul sekali pak, kita harus terus memperjuangkan terus kemerdekaan yang telah diberikan oleh pahlawan.

    ‘Nothing is impossible, but not everything is possible’

  29. Zhegian akbar gustaman-7d/40 says:

    bagus,agar kita selalu mengingat jasa para pahlawan,juga makin khidmad ber upacara

  30. Daffa isma 7d says:

    betul banget tuh pak kata noval

  31. Muhammad Fakhruddin hanif, Kels 7D Absen 22 says:

    Menurut saya dengan Upacara ini seruluh siswa-siswi SMP dan SMA Labschool Jakarta serta Para Dewan Guru Insya Allah dapat mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam pertempuran Surabaya. Semoga dengan ini pemuda dan pemudi bisa memetik Hikmah dari Peristiwa 10 November tersebut. Amin.

    1. Muhammad Fakhruddin hanif, Kels 7D Absen 22 says:

      maaf ada kesalahan ketik “seruluh” seharusnya “seluruh” terima kasih atas perhatiannya Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi