Posted on: August 13, 2012 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 4

Ketika Bukumu Menjadi Buku Best Seller

Menjadi Guru Tangguh Berhati Cahaya ada dalam Rak Buku Best Seller TB Gramedia
buku berwarna merah yg berjudul Menjadi Guru Tangguh Berhati Cahaya ada dalam Rak Buku Best Seller TB Gramedia, Lotte mart Bandung

Saya tak pernah menduga bila buku yang berjudul menjadi guru tangguh berhati cahaya yang saya susun menjadi buku best seller di toko buku gramedia. Sebuah toko buku terbesar di asia tenggara. Saya pun mendapatkan ucapan selamat dari tean-teman komunitas blogger bekasi, ketika foto buku itu saya sebar melalui BBM Group. Tapi, jangan berbangga hati terlebih dahulu. Sebab buku itu diletakkan oleh penggemar buku saya di jajaran buku best seller.

Saya pun sempat tersipu malu ketika tahu bahwa buku saya ternyata belum menjadi buku best seller. Hal itu saya tanyakan langsung kepada penjaga toko buku gramedia. Semoga ini menjadi pemicu agar saya terus menulis dan membuat buku yang menginspirasi banyak orang. Terutama teman-teman guru yang ingin bangsanya maju, dan menjadi bangsa yang cerdas.

 

Menjadi Guru Tangguh Berhati Cahaya telah tersedia di toko buku Gramedia seluruh Indonesia
Menjadi Guru Tangguh Berhati Cahaya telah tersedia di toko buku Gramedia seluruh Indonesia

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

 

Categories:

4 People reacted on this

  1. ass.
    selamat ya pak buku bapak telah menjadi salah satu buku best seller. semoga dengan itu bapak semakin semangat lagi untuk mencipt6akan karya karya baru.
    wass.

  2. wahhh….selamat ya pak….semoga bapak bisa terus menulis karya-karya bapak dan semoga menjadi best seller lagi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.