Posted on: November 25, 2010 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 4

Senam Kegemukan, dan Keceriaan di Jum’at Pagi

Senam Kegemukan

Senam Kegemukan

Pagi ini saya dan siswa kelas 7 mengikuti senam kegemukan. Senam ini diperuntukkan untuk mereka yang menderita kegemukan atau obesitas. Sebagai guru dan siswa yang sudah membulat bentuk tubuhnya, saya dan anak-anak mengikuti program ini.

Seger juga badan saya setelah mengikutinya, dan sayapun merasakan manfaat dari senam kegemukan ini. Bagi saya, senam ini lebih cocok disebut senam kegemukan daripada senam Aerobik, karena senam ini telah membakar lemak-lemak yang ada di tubuh saya secara fantastis. Keringat mengucur deras dari kulit, sayapun merasakan kenikmatannya berolahraga.

Bagi anda yang sudah kegemukan atau kekurusan, ikutilah senam kegemukan ini.  Sebab yang gemuk akan menjadi kurus, yang kurus akan bertambah berat badannya seperti foto di bawah ini, hehehehe. (Narsis ni Yee…!)

Omjay dan Dokter Imelda

Omjay dan Dokter Imelda

Senam di Jumat pagi ini membawa keceriaan tersendiri buat saya. Sebagai guru yang sudah membulat bentuk tubuhnya, tentu saya ingin tubuh saya kembali seperti dulu dan atletis seperti instruktur senam di bawah ini.

Mas Instruktur dan Dokter Imelda

Mas Instruktur dan Dokter Imelda

Senam kegemukan dan kecerian di Jum’at pagi ini membuat saya merasakan betapa pentingnya berolahraga agar tubuh tak membulat. Sebab bila tubuh membulat, maka akan mudah terkena penyakit jantung, dan berbagai penyakit degeneratif lainnya. Kalau anda sudah menderita jantung, maka anda harus rajin berolahraga secara rutin dan mengikuti pola makan yang sehat. Makan buah dan sayuran sangat disarankan oleh dokter. Begitulah kata dokter Imelda yang sedang meneliti tentang obesitas di sekolah kami.

Siswa Kelas 7 mengikuti Senam KegemukanSiswa Kelas 7 mengikuti Senam Kegemukan

Kegemukan sangat mudah diderita oleh anak-anak usia sekolah, oleh karenanya,  para siswa yang mulai gemuk dikumpulkan dan diajak untuk berolahraga agar lemak-lemak dalam tubuhnya terbakar. Tidak semua siswa mengikuti senam kegemukan ini. Hanya mereka yang memiliki berat badan berlebih yang diajak mengikutinya.

Para siswa Kelas 7 Mengikuti Instruksi Senam Kegemukan

Para siswa Kelas 7 Mengikuti Instruksi Senam Kegemukan

Mas Instruktur dengan lincah mengajak kami berdansa rege

Mas Instruktur dengan lincah mengajak kami berdansa rege

Akhirnya, senam kegemukan membuat saya terinspirasi membuat tulisan ini dan semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya. Barangkali anda sama dengan saya yang gemuk. Bagi anda yang bertubuh kurus, senam kegemukan ini sangat bagus membentuk tubuh anda menjadi lebih macho, sehingga membuat para gadis melongo melihat tubuh anda yang atletis. Hehehehehe.

salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

Categories:

4 People reacted on this

  1. Kami punya Solusi masalah BERAT BADAN!
    Saya pribadi berhasil turun 12kg dlm 2,5bln lho…
    Yuk konsultasi dulu ke saya di 087781813229 (Bebas tanya apa aja tentang masalah berat badan)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.