Posted on: September 30, 2009 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 6

Mjudik Asyik Bersama ST12

Lebaran tahun ini memang asyik. Selain bisa mudik dengan kijang baru dengan fasilitas full AC dan Full musik, membuat mudik terasa semakin asyik. Itulah yang saya alami. Apalagi bila anda mudik dengan bintang pujaan anda. Tentu akan lebih asyik lagi. Bisa mudik bareng bersama group band ST12 yang terkenal itu. Menikmati mereka bernyanyi membawa tembang-tembang emas mereka.

Selama perjalanan mudik dari Bekasi ke Bandung, dari Bandung ke Garut, dan dari Garut ke Tasikmalaya, saya merasakan benar hal-hal yang luar biasa, bisa mudik asyik bersama ST12. Menikmati lagu-lagu mereka sepanjang perjalanan dan bermimpi seolah-olah omjay memiliki suara emas seperti Charlie, vokalis ST12  yang memiliki suara emas itu.

Entah kenapa, saya juga tidak tahu. Di dalam mobil kijang baru kakak ipar saya itu cuma ada kaset ST12 dan tidak ada kaset lainnya. Ketika saya tanya kenapa cuma satu kaset yang ada di dalam mobil kepada kakak saya itu, kakak saya menjawab dengan enteng alias meminjam istilah plesetan mas budiman Hakim, “Khan kita mau mudik asyik bersama ST12”, hehehehe.

Mudik asyik bersama ST 12 membuat kami sangat menikmati perjalan mudik kami. Anak-anak saya dan anak-anak kakak ipar saya sangat senang sekali menyanyikan lagu-lagu ST12 yang lagi populer ini. Sayapun yang biasanya suka musik dangdut dan nasyid jadi ikut-ikutan juga menyukai lagu-lagu ini. Indah di telinga, nyaman di hati. Apalagi lagu-lagu cinta dan religinya sangat menyentuh hati yang paling terdalam. Memuji kecantikan seorang wanita dan memuji kebesaran Allah.

Tanpa saya sadari, sepanjang perjalan mudik itu saya merasakan benar keindahan karya-karya group band ST 12 ini. Group band aliran melayu yang berasal dari kota bandung yang sangat terkenal saat ini. Lewat lagu-lagunya yang enak di dengar di telinga dan memiliki gaya khas melayu membuat kami sangat menikmati lagu Isabella, Memujamu, kebesaranmu, cari pacar lagi, dan lain-lain. Lewat tembang emas mereka, grup band ini masuk dalam grup band papan atas negeri ini. Menjadi group band dengan jumlah penggemar cukup banyak. Salah satunya, saya, hehhehe.

Mudik Asyik bersama ST12 menemani hari-hari perjalan mudik saya bersama keluarga tercinta. Menyusuri panjangnya jalan dan kemacetan lalu lintas yang kami temui. Dengan adanya lagu-lagu dari ST12 itu mudik lebaran serasa asyik.

(bersambung)

Group Band ST12
Group Band ST12
Categories:

6 People reacted on this

  1. Waduh pak. Memangnya gak macet, pak? kalo saya sih tetep aja gak tahan kalo macet-macet-an hehehe…. Bapak kenapa bisa suka ST12? atau hanya sekali dengar langsung suka,pak?

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.