Posted on: August 2, 2009 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 0

Peluncuran Buku Cat Rambut Orang Yahudi

Bahagia rasanya hati ini bertemu wajah dengan para blogger kompasiana tercinta. Melalui peluncuran buku pak Chappy Hakim, Purnawirawan Marsekal TNI Angkatan Udara. Seorang Jenderal TNI, Mantan KSAU yang mempunyai hobi baru, nge-BLOG di Kompasiana. Sebagai tokoh yang disegani dalam dunia kedirgantaraan, tentu tulisan-tulisan beliau sangat bernas. Sayang saya tak membawa kamera hari ini, sehingga tulisan ini hanya berupa teks saja. Akan ada kawan-kawan blogger yang mempostingnya dengan foto-foto.

Saat ini, saat tulisan ini dibuat saya sedang asyik mendengarkan Kang taufik, pak CH, Kang pepih, dan pak Efendi, Ghazali bicara dan membedah buku pak CH. Dalam sambutannya, pak CH mengatakan hari ini ditemani istri tercinta dan juga cucunya. Berkat adanya cucu inilah beliau tak lagi mengecat rambutnya. Itulah awal yang akhirnya menelurkan sebuah buku cat rambut orang yahudi.

Ada hal yang menarik dalam sambutan pak CH. Kami semua diputarkan slide foto-foto pesawat jet tempur yang membuat kami semua terpana menontonnya. Saya pun jadi teringat akan cita-cita saya menjadi pilot yang tak kesampaian.

Dalam sambutannya beliau juga mengatakan bahwa negara yang kuat adalah negara yang didukung oleh angkatan udara yang kuat pula. Negara-negara besar di dunia, pasti memiliki angkatan udara yang sangat dibanggakan. Menurut pak CH, Kompasiana hadir untuk menghilangkan sekat-sekat yang ada. Di dalam kompasiana inilah suasana menjadi cair. Kompasiana harus fokus mencapai cita-cita bersama yang diperkuat dengan aturan-atura yang memadai. Kompasiana adalah blog yang berbeda. Beliau juga mengatakan bahwa Kompasiana adalah tempat berkumpulnya orang-orang terpelajar. Masih banyak lagi perkataan pak CH yang belum saya tuliskan, maklumlah sudah mengalami PDIP (Penurunan Daya Ingat Permanen), hehehhe.

Acara ini benar-benar acara yang sangat bagus. Selain dihadiri oleh seorang pakar komunikasi, acara ini juga tempat berkumpulnya para blogger kompasiana yang terdiri dari berbagai profesi. Rasanya anda akan bersedih hati bila tak menghadiri acara ini. Namun anda dapat bergembira, setelah anda membaca buku pak CH ” CAT RAMBUT ORANG YAHUDI”. Selamat membaca dan sukses selalu untuk pak CH.

Salam Blogger Kompasiana

Omjay

Categories:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.