Bersatunya Kembali SBY-JK

sby-jk
sby-jk

Sudah dapat diperhitungkan akan terjadi koalisi antar parpol yang membuat kita tercengang sejenak lalu berpikir mengapa para partai ini berkoalisi. Bersatunya partai-partai dalam suatu koalisi tentu didasari oleh politik kepentingan. Begitupun bila terjadi koalisi besar antara golkar dan demokrat. Koalisi ini akan mempersatukan kembali SBY-JK dalam mempertahankan kekuasaan. Partai lain pun akan berpikir keras untuk melakukan hal yang sama.

Bersatunya kembali SBY-JK sudah ramai dibicarakan orang. Hasil survei lembaga survei manapun masih menunjukkan pasangan ini paling populer dan disukai rakyat. Kini kita akan lihat permainan cantik mereka dalam dunia politik yang begitu menggoda.

Akankah bersatunya kembali SBY-JK membuat capres-capres lainnya ketar-ketir? Kita lihat permainan tingkat tinggi ini berlangsung. Sebagai pengamat politik dadakan saya hanya akan mengatakan SBY-JK akan bersatu kembali.

Salam Blogger Kompasiana.

Omjay

 

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.