Ketika Orang-orang Hebat Beraksi di Kopi Darat Kompasiana

Ada foto-foto orang-orang hebat di Kopi darat kompasiana yang belum saya upload tentang kreativitas orang-orang hebat ini siapakah dia?

Mbak Linda

Mbak Linda

Pak Julius

Pak Julius

Pak Taufik

Pak Taufik

Pak Pemred Kompas

Pak Pemred Kompas

Pak Chappy Hakim

Pak Chappy Hakim

Pak Kusmayanto Kadiman

Pak Kusmayanto Kadiman

Mbak Linda Berpuisi

Mbak Linda Berpuisi

Dr. Anugerah dan Iwan Piliang

Dr. Anugerah dan Iwan Piliang

Masih banyak foto lainnya yang belum sempat teruploadkan, mungkin akan saya sharing di facebook. Mohon maaf bila semua orang hebat yang hadir kemarin belum tampil dalam posting ini.

Namun yang paling berkesan ketika pensiunan tentara ini bermain musik

Pak CH sang maestro Bermain Musik

Pak CH sang maestro Bermain Musik

dan ketika seorang mantan wartawan berpuisi, “MUNDUR” 1998

Puisi yang Dibuat ketika Pak Harto Mundur

Puisi yang Dibuat ketika Pak Harto Mundur

Kompasiana menyatukan orang hebat dan kreatif dalam sebuah gerbong KEBAIKAN dalam mengantarkan INDONESIA emas.

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

2 thoughts on “Ketika Orang-orang Hebat Beraksi di Kopi Darat Kompasiana

  1. Meski baru kali ini saya sempat menjelajah di blog ini, namun sejujurnya saya makin tergoda untuk lebih mengapresiasinya. Namun maaf ya, Pak, ini cuman apresiasinya orang desa loh. Saya yakin akan lebih banyak mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dari blog ini. Sembah nuwun

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.