Komentar Blog Siswa Labschool

Bagi kalian yang suka nulis, diary mungkin udah sering banget jadi tempat elo ngungkapin perasaan di buku itu. Tapi diary itu seringkali sifatnya pribadi sehingga gak memungkinkan elo untuk mempublikasikan hasil tulisan elo itu. Jadi blog adalah pilihan yang tepat buat elo yang rajin nge-net, suka nulis, dan punya banyak waktu luang.

Blog itu banyak fungsinya, mulai dari entertaining pengalaman kita, atau sekedar ngasi info-info penting. Jadi orang-orang bisa tau apa aja pengalaman kita. Istilahnya, bikin mereka ngiri dikit gituu hehe.. nge blog itu gak sekedar bikin blog lagi. Nge blog tuh sama artinya ma ngunjungin blog orang. Jadi ada timbal balik informasi gitu deh. Seengganya nambah pengetahuan! ya ngga?
Read More