Posted on: October 11, 2016 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 133

BNI Solusi Keuangan Keluarga Anda

omjay di depan menara bank bni
omjay di depan menara bank bni

Tidak terasa sudah lama juga menjadi nasabah BNI. Saya bersyukur tidak salah memilih bank untuk membantu mengelola keuangan keluarga. Mulai dari gaji bulanan, tunjangan profesi guru (TPG), dan pensiun guru dengan tabungan simponi. Tabungan untuk anak-anak pun saya simpan di BNI. Hal ini untuk memudahkan say abertransaksi dalam satu bank.

Tanpa terasa, BNI sudah menjadi bank yang ikut mengelola keuangan keluarga kami. Mulai dari bayar telepon, listrik, belanja bulanan, dan bahkan mencicil kendaraan bermotor. Apalagi sekarang ada rezeki  BNI Taplus. Kita diminta mengumpulkan poin Rejeki BNI Taplus sebanyak-banyaknya dengan meningkatkan saldo tabungan, beli pulsa, bayar tagihan, transfer dan transaksi lainnya melalui BNI e-banking (BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI ATM, BNI Mobile Banking dan BNI Phone Banking) serta belanja dengan Kartu Debit BNI minimal Rp 50 ribu. Wow asyik banget jadinya!

Mengapa bank BNI menjadi pilihan keluarga kami? Sebab Bank BNI memberikan layanan yang memuaskan kami sebagai nasabahnya. Walaupun tidak semua produk layanan BNI kami ikuti, tapi kami yakin BNI mampu memberikan pelayanan yang sangat memuaskan untuk nasabahnya. Inovasi dan kreativitas yang dilakukan BNI membuat kami para nasabahnya menjadi semakin mudah dalam melakukan berbagai transaksi. Kepercayaan ini semoga dapat membuat BNI semakin maju dan terdepan.

Bank BNI memang begitu menggoda dalam pelayanannya. Saya terlupa dan tidak tahu persis kapan mulai menabung di BNI. Sewaktu menjadi mahasiswa S1 di IKIP Jakarta tahun 1990, saya sudah menjadi nasabah bank BNI. Ketika mendapatkan kerja di lingkungan Universitas Negeri Jakarta (UNJ), dan diterima mengajar di Labschool Jakarta, saya langsung mentransfer semua penghasilan kerja ke BNI. Waktu itu, cuma ada kantor kaskecil cabang pembantu di kampus UNJ, tidak seperti sekarang ini dimana bank BNI memiliki tempat yang luas, dan fasilitas yang berkelas di kampus UNJ Rawamangun. Pelayanan BNI yang selalu memuaskan membuat saya tidak pernah pindah ke lain bank untuk pengelolaan gaji saya. Alhamdulillah setiap bulan lancar, dan langsung masuk di rekening tabungan saya. Sama persis jumlahnya dengan struk gaji yang saya dapatkan dari bagian keuangan.

 

RezekiTaplus BNI yang Menggiurkan.

 

Anda sudah menabung di bank BNI? Kalau jawaban anda YA, maka akan ada rezeki taplus BNI yang menggiurkan. Rezeki ini khusus nasabah bank BNI. Jadi tingkatkan terus saldo tabungan anda. Siapa tahu anda menjadi salah satu pemenangnya. Caranya?

Sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit. Menabung harus menjadi budaya keluarga kita. Biasakan untuk meningkatkan saldo tabungan, beli pulsa, bayar tagihan, transfer uang dan transaksi lainnya melalui BNI e-banking (BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI ATM, BNI Mobile Banking dan BNI Phone Banking) serta belanjadengan Kartu Debit BNI minimal Rp 50 ribu. Dengan begitu rezeki taplus BNI yang menggiurkan akan menghampirimu.

 

Apa saja syaratnya? Lalu apa hadiahnya?

  1. Peserta adalah nasabah tabungan perorangan eksisting maupun nasabah baru BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Pegawai dan BNI Emerald Saving.
  2. Peserta berhak mengikuti program undian dengan syarat minimal saldo rata-rata terpenuhi dan melakukan transaksi finansial dengan jumlah minimal terpenuhi melalui BNI e-Banking atau belanja dengan Kartu Debit minimal Rp 50 ribu / transaksi.
  3. Periode program 25 Juli 2016 – 31 Januari 2017.
  4. Poin Transaksi dihitung berdasarkan :

Poin Transaksi dihitung berdasarkan :

Jenis Hadiah

Rata-rata saldo minimal/bulan

Jumlah transaksi minimal / bulan

Kategori Nasional
1 unit Lexus LX570

Rp 50 Juta

5 x

3 unit All New Fortuner 4 x 2 A/T DSL LUX

Rp 10 Juta

5 x

Kategori Regional :
45 unit Toyota Sienta G

Rp 5 Juta

5 x

507 unit Honda Scoopy Stylish eSP

Rp 1 Juta

2 x

 

  1. Setiap kelipatan saldo rata-rata Rp 1 juta akan mendapatkan 1 poin undian.
  2. Setiap transaksi finansial melalui BNI e-Banking atau Belanja dengan Kartu Debit mendapatkan 1 poin.

5. Kategori periode undian, sebagai berikut :

Kategori Regional :

Periode 2 bulanan dengan 3 kali proses penarikan undian dan dilakukan di 15 wilayah BNI dengan hadiah sebagai berikut :

Hadiah

Periode

15 Toyota Sienta (1 unit / wilayah)

Juli – September 2016

169 Honda Scoopy (1 unit / cabang)
15 Toyota Sienta (1 unit / wilayah)

Oktober  – November 2016

169 Honda Scoopy (1 unit / cabang)
15 Toyota Sienta (1 unit / wilayah)

Desember 2016 – Januari  2017

169 Honda Scoopy (1 unit / cabang)

 

b.Kategori Nasional :

Periode Grand Prize dengan 1 kali proses penarikan undian di akhir periode dengan hadiah sebagai  berikut :

Hadiah

Periode

1 mobil Lexus LX570

Juli 2016 – Januari 2017

3 mobil All New Fortuner 4 x 2 G A/T DSL LUX

 

 

Ketentuan

1.    Jenis transaksi yang dapat dihitung poin :

a.    Setiap transaksi finansial via e-channel (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking atau Phone Banking) serta belanja dengan Kartu Debit BNI di EDC BNI minimal Rp 50 ribu akan mendapatkan 1 poin.

b.    Jenis transaksi finansial antara lain :

  • i.    Pembayaran Tagihan
  • ii.    Top up pulsa
  • iii.    Pembelian tiket
  • iv.    Transfer antar bank
  • v.    Transaksi auto debit.

2.    Setiap aktivasi e-Banking akan mendapatkan 1 poin.

3.    Setiap pengendapan saldo rata-rata tabungan minimal Rp 1 juta per bulan akan mendapatkan 1 poin.

4.    Pembatasan jumlah transaksi akan dilakukan dengan kriteria sebagai berikut :

a.    Pembayaran atau payment pada 1 nomor tagihan/tujuan yang sama dihitung sebagai 1 kali transaksi.

b.    Transfer antar rekening BNI maksimal 10 kali transaksi selama periode undian.

c.    Top up pulsa maksimal 10 kali transaksi selama periode undian.

5.    Jenis transaksi yang tidak dihitung poin :

a.    Transaksi finansial, antara lain:

  • i.    Transaksi  Payroll
  • ii.    Setoran uang  tunai melalui CDM
  • iii.    Tarik tunai
  • iv.    Transfer antar rekening BNI dalam 1 CIF

b.    Transaksi non-finansial, antara lain :

  • i.    Inquiry Saldo
  • ii.    Ganti PIN / Password
  • iii.    Cek Poin

6.    Hadiah dalam kondisi off the road

7.    Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang

8.    Program tidak berlaku bagi seluruh pegawai BNI dan agency penyelenggara program undian.

 

 

Informasi dan ketentuan lebih lengkap kunjungi Kantor Cabang BNI terdekat atau hubungi BNI Call 1500046 atau kunjungi www.bni.co.id. Kalau kalian punya twitter, bisa langsung mention @BNI, atau di instagramnya @BNI46 atau facebook BNI silahkan kunjungi disana juga bisa kok.

 

 

Categories:

133 People reacted on this

  1. Menurut saya, dengan BNI kita dapat memudahkan keuangan kita. Bank BNI memberikan layanan yang memuaskan kami sebagai nasabahnya. Walaupun tidak semua produk layanan BNI kami ikuti, tapi kami yakin BNI mampu memberikan pelayanan yang sangat memuaskan untuk nasabahnya. Inovasi dan kreativitas yang dilakukan BNI membuat kami para nasabahnya menjadi semakin mudah dalam melakukan berbagai transaksi.

  2. Keren banget dehhh
    BNI emang salah satu bank terbaikkkk
    udah layanannya memuaskan, Rezeki Taplusnya ada, hadiahnya banyakk pulaa.Gak cuman banyak menarik banget pulaa. Rezeki Taplus khusus buat nasabah BNI aja..
    Gak nyesel deh nabung di BNI

  3. Wow! Siapa tahu BNI sangat menarikkan! Walaupun benda ini untuk dewasa, bisa juga menarikkan untuk kanak-kanak di SMP! Aku juga kagum! Dari transaksi, hadiah, dll… BNI beneran bagus! Aku mau deh jadi orang BNI nanti masa depan! Materi ini LUWAR BIHYAHSAH!!!111

  4. bank BNI memang bank yang bagus, keluarga saya pun penabung di bank BNI, sejak saya dan kakak kakak saya baru lahir langsung dibuatkan tabungan untuk sendiri, walaupun masih di pegang oleh mama tabungannya.
    saya pun nmemiliki tabungan BNI anak, yang sudah saya pegang sendiri.intinya, bank BNI itu top bgt deh!

    1. Selain mudah, menurut saya BNI sangat terpercaya dan menabung di BNI juga banyak manfaatnya. Kami juga dapat memenagkan banyak hadiah-hadiah.

  5. bank BNI adalah bank bagus sekali, keluarga saya make bank BNI juga kata ibu saya disana ada banyak keuntungannya bisa mendapatkan hadiah seperti mobil motor gadget dan lain lainnya. saya dan keluarga saya berterimakasih dengan bank BNI

  6. Keren banget! Ternyata BNI sangat berguna untuk kehidupan sehari – hari. Tetapi, saya blm mengunakan BNI. Ada rezeki taplus BNI dll. WOW!Juga banyak orang yang menggunakan BNI sebagai bank pilihan

  7. jadi banyakya keutungan menabung di BNI selain banyak hadiahnya juga ada rezeki BNI Taplus. Kita diminta mengumpulkan poin Rejeki BNI Taplus sebanyak-banyaknya dengan meningkatkan saldo tabungan, beli pulsa, bayar tagihan, transfer dan transaksi lainnya melalui BNI e-banking (BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI ATM, BNI Mobile Banking dan BNI Phone Banking) serta belanja dengan Kartu Debit BNI minimal Rp 50 ribu.

  8. wow ternyata manfaat menjadi nasabah BNI banyak ya,layanan BNI kepada nasabahnya pun memuaskan.Selain banyak hadiahnya juga ada rezeki nya,sudah menabung di bank BNI? Kalau jawaban anda YA, maka akan ada rezeki taplus BNI yang menggiurkan. Rezeki ini khusus nasabah bank BNI. Jadi tingkatkan terus saldo tabungan anda. Siapa tahu anda menjadi salah satu pemenangnya.

  9. BNI ternyata bagus y… ada banyak hadiah yang bisa didapetin kalo nabung di BNI. gak nyesel lah pokoknya kalo nabung di BNI, aman, ada banyak hadiah yang bisa didapetin kalo beruntung dan nyaman juga. dari BNI juga bisa bayar macam macam kan? seperti bayar listrik, cicilan, dan bayar telpon. makin bagus lagi dehhhh bank BNI. BNI the best lahhhh……

  10. Hebat pak!!!
    saya nggak nyangka kalo nabung di BNI, nggak cuma memudahkan keuangan tapi BNI juga suka membagi-bagi hadiah. Bapak beruntung sekali menabung di bank BNI. tapi saya penasaran, apakah bapak pernah memenangkan hadiah tersebut? . Semoga bapak sering memenangkan hadiah itu ya pak

  11. Sebenarnya saya bukan nasabah BNI teatpi mungkin saat saya sudah cukup umur saya akan menggunakan BNI untuk mengolah keuangan saya dan juga saya bisa menabung disana. BNI sangat bagus untuk mengolah keuangan keluarga. Khusus nya untuk umat muslim bisa menggunakan BNI syariah. Pelayanan BNI yang begitu menggoda nasabah nya menjadikan Bank BNI banyak nasabah nya.

  12. Saya sendiri sebagai nasabah Bank BNI merasa sangat puas. Saya suka menabung di BNI karena setiap kali saya ingin mentransfer uang, akan menjadi mudah dan sangat lancer sekali. Jika saya ingin menarik atau mengambil uang di rekening tabungan atau giro saya, akan sengat mudah, tidak ribet, lancer, dan nyaman. Kemudahannya seperti membalikkan telapak tangan saya. Tinggal taruh kartu, tiba tiba sudah selesai. Dan jika saya ingin pergi ke kantor cabang pembantu, akan sangat mudah karena pelayanan yang ditawarkan oleh Bank BNI sangat membantu nasabahnya. Pokoknya Bank BNI itu terbaik !

  13. kenapa hanya bni yang bisa memuaskan keluarga-keluarga di indonesia atau di dki, kan masih ada bayanak bank rekening-rekening yang lain seperti bca,mandiri,permata bank,dll. tetapi saya pun menjdi percaya dengan bni karena ia mempunyai layana-layanan yang memuaskan seperti: Jenis Hadiah Rata-rata saldo minimal/bulan Jumlah transaksi minimal / bulan
    Kategori Nasional
    1 unit Lexus LX570 Rp 50 Juta 5 x
    3 unit All New Fortuner 4 x 2 A/T DSL LUX Rp 10 Juta 5 x
    Kategori Regional :
    45 unit Toyota Sienta G Rp 5 Juta 5 x
    507 unit Honda Scoopy Stylish eSP Rp 1 Juta 2 x

    1. kenapa hanya bni yang bisa memuaskan keluarga-keluarga di indonesia atau di dki, kan masih ada bayanak bank rekening-rekening yang lain seperti bca,mandiri,permata bank,dll. tetapi saya pun menjdi percaya dengan bni karena ia mempunyai layana-layanan yang memuaskan seperti: Jenis Hadiah Rata-rata saldo minimal/bulan Jumlah transaksi minimal / bulan
      Kategori Nasional
      1 unit Lexus LX570 Rp 50 Juta 5 x
      3 unit All New Fortuner 4 x 2 A/T DSL LUX Rp 10 Juta 5 x
      Kategori Regional :
      45 unit Toyota Sienta G Rp 5 Juta 5 x
      507 unit Honda Scoopy Stylish eSP Rp 1 Juta 2 x

  14. Setahu saya, BNI adalah bank yang maju dan tentunya banyak yang menjadi nasabahnya. Salah satu dari anggota keluarga saya juga menjadi nasabah bank ini. Pelayanan bank ini kepada nasabahnya memang sangat bagus. Sehabis membaca artikel ini, kesimpulan dari saya adalah bank BNI keren banget!

  15. wow…mantap pak……..ternyata nabung di BNI sangat keren…… nanti aku akan menabung di BNI….kita bisa menang jika menabung di BNI……walaupun ketentuannya banyak, siapa tahu menang….aku akan berusaha untuk menggunakan BNI.

  16. Wah keren ya pak…nabung di BNI selain ada banyak keuntungan ada juga hadiah – hadiah yang bisa didapatkan kalau menabung di BNI.Hadiahnya keren – keren lagi.Pantas saja keluarga saya menggunakan BNI untuk menabung uangnya.Saya pun memakai BNI untuk menabung uang saya.

  17. Panteslah BNI banyak nasabahnya. Karena nasabahnya banyak mendapat keuntungan dari BNI, jadi nabung di sana dapet 2x keuntungan yaitu uang kita aman disimpan dan banyak hadiah mulai dari hadiah kecil sampe mobil!Jadi rezeki tetep ada

  18. Keluarga saya tidak pakai bank BNI, tetapi kedengerannya bank BNI juga bagus. Mungkin suatu hari bisa pindah ke bank BNi apalagi karena rezeki taplusnnya.

  19. wah, ternyata sangat menyenangkan menabung di BNI, selain aman, juga bisa mendapat keuntungan. makasih banget buat omjay yg udh memberi info BNI lewat blognya! bagus banget lah pokoknya! gabakal nyesel nabung di BNI..

  20. Menabung di BNI sangat aman, selain aman menabung di BNI sering sekali mendapatkan kejutan-kejutan seperti uang,mobil dan masih banyak lagi. dan juga kita bisa menggunakan BNI e-banking untuk membeli pulsa,membayar tagihan,transfer,dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan dengan BNI e-banking. Memang BNI yang terbaik!

  21. Saya juga menabung di Bank BNI. Tepatnya BNI Junior. Saya sudah diajarkan menabung sejak kecil oleh orangtua saya. Pelayanan dari Bank BNI juga baik.Sesuai banget sama yang ada di artikel Omjay ini. Saya juga baru tau kalau nabung di Bank BNI bisa dapat hadiah Dan banyak keuntungan lainnya. Karena itu saya sekeluarga juga menabung di bank BNI.

  22. keren banget!
    ayah dan ibu saya juga pakai BNI,saat saya bertanya kenapa ayah saya memakai BNI ia bilang bahwa Bank BNI memberikan layanan yang memuaskan kami sebagai nasabahnya.Terus sekarang ada BNI taplus ya dengan itu kita diminta mengumpulkan poin Rejeki BNI Taplus sebanyak-banyaknya dan bisa mendapatkan berbagai macam hadiah misalnya Toyota Sienta,Honda Scoopy,dll ,saya bersama keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada BNI karena membuat menabung menjadi hal yang menyenangkan.

  23. BNI , memang sangat bagus. Kebetulan keluarga saya juga mempunyai tabungan di BNI. Selain aman, uang yang kita tabung bisa menjadi keuntungan di BNI. Pokoknya nggak nyesel deh nabung di BNI.

  24. Terimakasih atas infonya ya omjay. Sangat berguna. Ternyata dengan menggunakan nasabah BNI kita bisa mendapat banyak keuntungan termasuk dapat mendapatkan mobil Lexus LX570, mobil All New Fortuner 4 x 2 G A/T, Toyota Sienta G dan Honda Scoopy Stylish eSP dan yang perlu kita lakukan hanya meningkatkan saldo tabungan, beli pulsa, bayar tagihan, transfer uang dan transaksi lainnya melalui BNI e-banking (BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI ATM, BNI Mobile Banking dan BNI Phone Banking) serta belanja dengan Kartu Debit BNI minimal Rp 50 ribu.

  25. Saya juga menjadi nasabah bank di bank BNI khusus anak tepatnya BNI Junior.Jika anda banyak menabung dan jika anda beruntung anda bisa mendapatkan hadiah yang menggiurkan yaitu rezeki taplus BNI.
    Pelayanan di Bank BNI melayani dengan sangat baik dan memuaskan pelanggannya. Bank BNI juga mempunyai tempat yang aman dan nyaman dan mempunyai banyak cabang di sekitar daerah yang mudah dijangkau dan diakses.

  26. Bagus bangett pak blognya. Saya dulu menaruh tabungan di bank lain. Tapi tabungan tidak jelas jumlahnya, dan jumlah saldo yang muncul di ATM Lebih sedikit daripada uang yang saya masukkan. Saya pun merasa tidak aman. Untuk menabung disana pun juga sulit. Kantor cabangnya sedikit, ATM nya terbatas, sulit sekali jika ingin mengambil uang dari bank tersebut. Akhirnya saya mencoba bank BNI. Saya menggunakan BNI Taplus Anak, yang sangat terpercaya untuk menyimpan uang tabunagn dan sisa uang jajan saya, hehehe. Saya pun juga mudah untuk mengambil uang dari Bank BNI. Akhirnya Bank BNI jadi bank yang paling dipercaya oleh semua anggota keluarga saya

  27. Saya setuju dangan artikel ini pak,Walaupun tidak semua keluarga saya bukan nasabah bank BNI, Menurut saya Bank BNI memiliki layanan yang memuaskan. Saya akan berusaha untuk menggunakan tabungan BNI.

  28. Setuju sekali, menurut saya BNI sangat terpercaya, sangat bermanfaat, sehingga banyak orang yang menggunakan bank BNI untuk keperluan keluarganya. Dan walaupun semua keluarga saya tidak menggunakan bank BNI, tetapi menurut saya sangat bermanfaat untuk orang yang menggunakan.

  29. BNI memnag mengesankan,mungkin kita bisa mulai dengan BNI.Dan BNI juga menguntungkan orangnya,Jadinya BNI lebih keren.

  30. Saya setuju dengan artikel ini. Menabung di atm BNI sangat aman dan menguntungkan. Orangtua saya sendiri menggunakan BNI dan pelayanannya sangat bagus.

  31. BNI sangat menguntungkan. karena dengan bunga yang rendah, banyak hadiahnya, ada promo menarik, dan masih banyak lagi. pokonya BNI is the best!!!!!. keluarga saya pun mempercayai bank ini.

  32. meskipun keluarga saya hanya satu yang menggunakan BNI ,namun BNI juga banyak keuntungannya sehingga menyenangkan menabung di Bni

  33. Good job ,banget omjay . Menabung di Bank BNI sangat baik pelayanannya, dan sangat menguntungkan untuk asuransi hidup.Well, sangat good banget kalo nabung di BNI

  34. Bni Keren kok (meskipun saya gak pake) (+disuruh Omjay Komen Sesuatu yang bagus)

    Bni Namanya ADA Indonesia Berarti Bni Bank Indonesia
    (top 10 facts)

    BNI BAGUS ALHAMDULLILAH

  35. Semoga bisa selalu membantu Om Jay!BNI memang bisa membantu agar transaksi menjadi gampang. Dan melalui e-banking kita tidak harus pergi ke atm.

  36. TOP banget degh pokoknya wajib punya bank bni soalnya keuntungan banyak buangetz wkwkwk. pokoknya top deh

  37. Ibu saya merupakan CEO BNI dan saya sudah muali menabung di tabungan BNI.Untuk membayar sekolah.Bilamenggunakan kartu kredit BNI bisa mendapatkan diskon untuk banyak hal yang sangat berguna.Saya pun mendukung BNI untuk menjadi salah satu bank terbaik di indonesia.

  38. menurut saya ini artikel yang bagus, bisa untuk menambah informasi untuk pengguna layanan bank BNI ataupun yang baru mendaftar.

  39. menurut saya artikel ini sangat memuaskan. Meskipun hanya beberapa dari keluarga saya menjadi nasabah BNI. Ditambah lagi ATM nya tersedia banyak di beberapa tempat.

  40. OMG !!! Bank Bni Merupakan Bank yang melayani pelanggan dengat ramah, serta pelanggan Bank tersebut merasa aman ketika menabung di bank bni…
    TETAPI HATI HATI KARENA TAKUTNYA ADA PENIPUAN YANG FATAL

    BANK BNI SOLUSI KEUANGAN ANDA @omg!!!

  41. Saya pernahnya pergi ke museum BNI,dikasih tau lambang uang,menarik sih saya sempat menggambar salah satunya.Dan Blognya keren om

  42. BNI merupakan bank yang terpercaya.Saya sudah menabung di bank BNI sejak SD.Di bank BNI saya bisa dengan mudah menabung dan menyimpan uang.Artikel ini sangat membantu saya dan merupakan artikel yang terbaik.Tidak hanya membantu saja,tetapi artikel ini menjelaskan apa keuntungan dari menabungdi bank BNI.

  43. wah ternyata selain bisa menabung di bank BNI,ternyata bank BNI juga bisa memenangkan hadiah-hadiah juga.kalau begitu saya juga akan menabung di bank BNI deh,soalnya selain bisa menabung juga bisa mendapatkan hadiah.artikel ini membuat saya terkesan dengan bank BNI

  44. bank BNI memang bagus, keluarga saya pun penabung di bank BNI,saat besar nanti saya juga akan menabung di bank BNI, akrena bank BNI sangat bagus dan pokoknya BNI paling mantap deh!!

  45. wah ternyata menabung di bank BNI gampang yah dan ada banyak hadiah juga. Mungkin nanti saya juga mau menabung di bank BNI juga.

  46. Wah banyak ya hadiahnya dari BNI! artikel ini sangat bermanfaat dan menarik perhatian saya untuk menabung di BNI.

  47. Wah…
    Bank BNI ternyata sangat menguntungkan yaa..
    Selama ini orang tua saya sering sekali bertransaksi melalui Bank BNI. saya tidak mengert kenapa sih harus lewat BNI.
    Oooh jadi ternyata orang tua saya sering bertransaksi melalui BNI karena sangat menguntungkan yaa !!!
    Gak nyesel deh kalo milih BNI.

  48. Wah artikelnya sangat membantu dan menarik dan tentunya sangat benmanfaat. jadi tertarikl nih nabung di BNI.

    terima kasih omjay dan bank BNI.

  49. Bank BNI itu bank yang terkenal di Indonesia. Selain itu pelayanan di bank ini sangat baik pokoknya top deh!!!

  50. wah ternyata nabung di bank BRI seru dan menarik ya.dapat banyak keuntungan,BNI juga memberikan pelayanan yng memuaskan dan baik juga.dan artikel ini pun sangat bagus karena menambah wawasan pengetahuan untuk para pengguna bank BNI,terimakasih!!

  51. menurut saya bank BNI adalah bank yang bagus untuk para penabung karena iuran yang sangat kecil tdk sepeti bank-bank lainnya

  52. Artikelnya bagus Om Jay..BNI adalah bank yang bagus dan terpercaya. Di BNI, kami mendapat layanan yang sangat bagus dan memuaskan.

  53. ternyata menabung di nasabah BNI sangat mudah! selain itu bank nya pun sangat terpercaya ! banyak pemberian hadiahnya lagi!

  54. artikelnya bagus, menarik! keluarga saya pun semuanya nasabah bank bni. keluargaku suka menabung di bank bni karena banknya sangat terpercaya, banyak hadiah yang diberikan jika kita menabung, banyak bunga juga yang diberikan kepada kita. saya sendiri juga salah satu nasabah bank bni.

  55. Sangat bagus.Menabung di BNI akan menumbuhkan sifat sifat positif dan juga akan memberikan dampak positif ke orang orang juga.Menabung di BNI juga mudah dan InsyaAllah aman.BNI terpercaya dan juga ada hadiah hadiah yang akan di dapatkan ketika kita menabung di BNI.Keluarga kita akan aman keuangannya.

  56. menabung di bank BNI itu ternyata memang bermanfaat. Pantas saja keluarga saya menabung di bank BNI, btw artikelnya bagus sekali

  57. keren bgt om jay, aq jd tambah cintahh sm bank bni!! kita haruz pandai2 menabung. aq sayank bni, aku cintah bni, bni is mai eferiting! lov lov bank bni <3

  58. menurut saya, menabung di bank BNI memang sangat bermanfaat dan dijamin aman. selain itu, bank BNI juga terkenal karena memberikan pelayanan yang maksimal dan terpercaya. dengan ini, tentunya akan menarik orang-orang untuk menabung di bank BNI apalagi sekarang ada Rezeki Taplus dari bank BNI yang semakin membuat orang-orang ingin bergabung dengan bank BNI

  59. Sebuah salah satu cabang bank di indonesia adalah BNI.BNI adalah cabang bank indonesia yang termasuk mudah digunakan. Melakukan tabungan di BNI akan menumbuhkan sifat positif. Sifat itu seperti rajin menabung,jujur DLL.Ketika kita menabung di BNI kita akan mendapatkan beberapa hadiah yang akan di berikan oleh pihak BNI.

  60. Bank BNI adalah bank yang bagus dan sangat bermanfaat. Keluarga saya juga memakai bank BNI. Sejak kecil saya sudah dibuatkan tabungan sendiri untuk menabung. Menambung di BNI mudah dan aman.

  61. Menurut saya, dari artikel ini kita bisa mendapatkan informasi-informasi yang dapat sangat menguntungkan. Bank BNI sangat terpercaya dan aman. Ada juga hadiah yang menarik.
    Bank BNI memang sangat menguntungkan..

  62. menurut saya, menabung di BNI sangat bermanfaat,menguntungkan serta dapat di percaya jadi tidak salah kalau kita menabung di BNI

  63. Menurut saya, bergabung di Bank BNI sangat berguna karena BNI adalah bank yang terpercaya. Saya yakin BNI memberikan kita banyak manfaat. Bank BNI juga merupakan tempat yang bagus untuk membuat tabungan bagi anak-anak dan dewasa

  64. menurut saya, BNI adalah bank yang terpercaya. dan BNI adalah bank yang bagus untuk keperluan keuangan karena keamanannya. BNI juga memberikan banyak manfaat seperti memberikan hadiah. saya menyarankan untuk menabung di BNI 🙂

  65. saya baru tau om Jay kalau menabung di BNI itu lebih menguntungkan dan lebih aman! karena kalau kita menabung di bank BNI kita bisa dapat hadiah yang menguntung kan mulai dari hadiah kecil seperti saldo sampai mobil! kita juga bisa beli saldo pulsa dan membayar tagihan lainya!

  66. PTS
    Pada tanggal 3oktober 2016 angkatan 25,24,23 kami melaksanakan Penilaian Tengah Semester di hari senin. Pelajaran yang akan di uji ada 10 mata pelajan. Hari Senin adalah B.indo dan Agama. Setiap soal memiliki 50 Nomor. Setiap kelas digabungkan dengan angkatan lain contoh: ANGKATAN 24 DICAMPUR DENGAN ANGKATAN 25. Setiap hari saya belajar dengan giat agar mendapatkan hasil yang baik. Tetapi, ada saja nilai saya yang tidak sesuai keinginan kita. Tetapi saya terus berjuang agar mendapat nilai yang baik

    Pada tangggal 4 oktober 2016 kami melaksanakan ujian ke 2 yaitu Matematika & prakarya. Kami melaksanakan pts yang ke 2. Bel berbunyi bertepatan pada pukul 07.30. Kmi mengerjakan M A T E M A T I K A dengan jujur. Tetapi ada saja yang masih belum jujur. Kecurangan itu seperti: pergi ke kamar mandi,mengunakan kode jari atau gerak tubuh. Setelah kami selesai mengerjakan, kami menaruh lembar soal dan jawaban, dan kami pergi keluar kelas sambil membawa barang barang kita lalu kami boleh istirahat. Setelah bel kembaili kami kembaili kekelas. Kemudian kami melaksanakan ujian ke dua yaitu A G A M A I S L A M kemudian kami memulai tesnya pada pukul 10.30. setelah itu saya tertidur dan akhirnya, bel pulang berbunyi. Waktu pulang sudah tiba. Kami mempersiapkan tas ransel kami dan langsung pulang.

    Pada tanggal 5 oktober kami melaksanakan ujian ke 3 yaitu B A H A S A I N G G R I S. dan P P K N. kami memulai dengan absen dari 1-20. Nomor ujian ku adalah 51-22-082. Setiap anak harus mempunyai kartu ujian masing masing agar dapat memasuki ruangan ujian. Pada jam 7.30 dan akan selsai pada pukul 9.30. kami mengerjakan tugas dengan jujur dengan soal 50. Kemudian bel berbunyi kami memasuki pelajaran ke 2. Yaitu P P K N. pelajaran ini adalah salah satu faforit saya karena pelajarnya seru. Bel berbunyi kami bersiap utuk pulang dan mempersiapkan mata pelajaran esok.

    Pada tanggal 6 oktober kami melaksanakan ujian ke 4 yaitu I P A DAN S E N B U D kami memulai dengan absen dari 1-20. Nomor ujian ku adalah .Setiap anak harus mempunyai kartu ujian masing masing agar dapat memasuki ruangan ujian. Pada jam 7.30 kami akan memulai pts dan akan selsai pada pukul 9.30. kami mengerjakan tugas dengan jujur dengan soal 50. Kemudian bel berbunyi kami memasuki pelajaran ke 2. Yaitu SENBUD. pelajaran ini adalah salah satu pelaran yang lumayan susah . Bel berbunyi kami bersiap utuk pulang dan mempersiapkan mata pelajaran esok.

    Pada tanggal 7 oktober kami melaksanakan ujian ke 5 yaitu PENJASORKES I P S kami memulai dengan absen dari 1-20. Nomor ujian ku adalah .Setiap anak harus mempunyai kartu ujian masing masing agar dapat memasuki ruangan ujian. Pada jam 7.30 kami akan memulai pts dan akan selsai pada pukul 9.30. kami mengerjakan tugas dengan jujur dengan soal 50. Kemudian bel berbunyi kami memasuki pelajaran ke 2. Yaitu IPS . pelajaran ini adalah salah satu pelaran yang susah, TETAPI GURUNYA SEMANGAT . Bel berbunyi kami bersiap utuk pulang dan mempersiapkan mata pelajaran esok.

  67. duh, bagus banget ya omjay bank BNI. Banyak nasabah BNI setiap lagi nabung pasti dapet bunga dan hadiah-hadiah menarik loh! kuy, gabung jadi nasabah BNI!

  68. Menurut saya, BNI adalah bank yang aman. KIta dapat mempercayakan keuangan kita kepada BNI tanpa harus takut rugi. Kita pun bisa mendapatkan hadiah kecil yang dapat menguntungkan kita.

  69. sangat bagus sekali, menabung di BNI sangat menguntung kan, karena jika kita menabung di BNI, kita bisa mendapat kan hadiah-hadiah. selain itu di BNI juga sangat aman untuk menabung dan sangat terpercaya, jadi kita harus menabung di BNI agar tabungan kita terjaga dari hal-hal yang tidak di inginkan

  70. Saya Suka Bank BNI. Saya memiliki rekening di BNI. Alasan saya menyukai BNI adalah BNI Keamanannya ketat dan dapat dipercaya. Serta Clovernya yang menguntungkan dan hadiah-hadiah lainnya.

  71. menurut saya menabung di BNI adalah pilihan yang baik karena tabungan yang di tabung di BNI dapat di jaga dengan aman

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.