miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

soal-internet-9

soal-internet

Silahkan diunduk dan jangan lupa kasih komentarnya yah. Komentar terbaik akan diberikan kunci jawabannya sekalian.

17 Responses to “soal-internet-9”

  1. pandu qisthy ulhaq says:

    terima kasih pak telah memberikan soal-soal untuk kelas 9.. saya akan mempelajarinya dgn baek, dan tidak akan mengecewakan bapak..

    makasih yaaaaa paak!!!

  2. pak wijayaaaaaaaaaaaa,makasih ya pak soalnyaaa.doain uts bagus pak biar bisa masuk SMA labs jalur prestasi makasih ya paaaaak 😉

  3. raihan krishna says:

    pak makasih ya udah bikinin latian soal.

  4. paaaaaaaaaaaaaaaa kan saya ngasi comment,ini bukti saya blajar loooo,kasi nilai plus ya paa hahahhaha

  5. oyaaa makasi jg ya paaa hahahha

  6. M. Ghifari says:

    Pak, makasih yaa bocoran soalnya….nilai saya tidak akan mengecewakan, tp koq g ada kuncinya pak? biar belajarnya lebih optimal….hehe

    -9a-

  7. ghifari says:

    makasih ya pak bocoran soalnya insyaallah nilai saya jd bagus, tp kok g ada kuncianya? biar belajarnya optimal….

    -9a-

  8. pak makasih yapak udh dikasih soal ntar di uts soalnya sama ajaya pak kayak gini he biar bagus nilainya oke pak

  9. Wahhh…ommm..makasih banyak yah buat soalnya…
    Menantang juga nih soalnya…..heheeehhee…….minta kunci jwbannya jg dong om…..byar lbih semangat…
    :p

    -Rangga 9c-

  10. Dewa says:

    Bagus , mohon dibuat soa essaynya kalau ada

  11. andreas says:

    bagus bgt mendidik

  12. Agatha says:

    sangat bagus..
    dapat untuk mengukur kemampuan

  13. Agatha says:

    sangat bagus…
    Dapat mengukur kemampuan

  14. adim says:

    sangat bgus skali

  15. adim says:

    sngat bgus sekli untuk bljr

  16. Yudie says:

    terima kasih buat labschool Jakarta

  17. arif budiman says:

    terima kasih sebelumnya atas soal TIK yang telah bapa share kepada kami, soal yang bapa berikan akan kami uji cobakan untuk tes harian kepada siswa kami..karena saya melihat soalnya sangat menantang kemampuan intelektual siswa tentang pengetahuan internet..
    terima kasih

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi