miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Contoh Soal Photoshop SMP

uts-photoshop

Silahkan diunduh contoh soal photoshop di atas untuk dipelajari. Semoga bermanfaat dan jangan lupa memberikan komentar. Komentar terbaik akan diberikan kunci jawabannya sekalian!

17 Responses to “Contoh Soal Photoshop SMP”

  1. Rani says:

    makasi banget ya pak, soal-soal yang bapak kasih akan jadi media pembelajaran yang baik. makasiih

  2. wiih, bapak baikdeh ga kaya guru-guru yg lain yg cuma ngasih kisi-kisi doang. mau dong pak kunci jawabannyaaa

  3. Hasna Afifah says:

    terima kasih banyak ya pak wijaya. semoga soal soal yang bapak berikan ini bisa saya jadikan pedoman untuk menghadapi ulangan kenaikan kelas nanti.

  4. galleryofnaru says:

    terimakasih banyak banya pak wijaya. semoga dengan ini saya akan mendapat nilai ujian 100 *ngarep. oya pak, sekalian aja kuncinya..

  5. oliviers2201 says:

    terima kasih pak soal latihannya, pasti berguna saat mempersiapkan ujian kenaikan kelas. terima kasih sekali lagi pak

  6. octa bagus says:

    makasih ya pak contoh soalnya. semoga bermanfaat

  7. Qorri'aina says:

    terima-kasih bnyk atas soal latihannya, semoga bermanfaat dalam ujian yang akan anak labschool kerjakan..amien

  8. harsyah "hiruma" kharisma says:

    makasih ya pak

  9. vania andini says:

    makasih ya pak contoh soalnya

  10. achmad says:

    Pak minta rpp untuk pengajaran adobe photoshop

  11. AERON says:

    MAS KIRIM JAWABANNYA DONK KE EMAILKU YA…,PLEASE

  12. azura says:

    wah soalnya susah juga maklum masih amatir
    please dong kirimin kuncinya

  13. nissa says:

    Assalamu’alaikum Om Jay…
    Berkah Allah bagimu sekeluarga…
    btw bagi soal plus kuncinya y…
    semoga bermanfaat & menjadi amalan yg tak pernah putus, amiin.
    Terimakasih.
    Wassalam.

  14. Angga Putra says:

    askum,
    Pak saya suka dengan soal-soal yang anda buat sangat berguna,
    bagi saya yang masih duduk dibangku sekolah, sebagai media pembelajaran, dan saya sudah coba jawab dan alhamdulilah 75% saya bisa menjawabnya, tpi ada beberapa yg saya belum mengerti sehinggah saya memohon kepada anda untuk bisa memberikan kunci jawabannya ……….

  15. yani ariani says:

    pak minta kunci jawabannya di post dong,atau di comment sini ajaa

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi