Nonton Laskar Pelangi Bersama Keluarga

Menonton Laskar pelangi

 

Menonton Laskar pelangi

 

Untuk yang ketiga Kalinya saya menonton film Laskar Pelangi. Kali ini saya menonton di Bandung Indah Plaza (BIP) bersama Keluarga.

Anak dan Istri saya sangat senang dengan Film Laskar Pelangi. Apalagi anak pertama saya Intan sampai menangis pilu ketika Lintang tidak bisa lagi bersekolah. Anak kedua saya, Berlian, malah senang banget sama lagunya yang dibawakan sama nidji. Kalau mau download aja dari http://www.youtube.com atau bisa ambil di blog ini.[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=FwlKSKdsLG4]

intan anak pertama wijaya

intan anak pertama wijaya

Berlian anak kedua wijaya

Berlian anak kedua wijaya

 

Semoga film ini berdampak baik buat keluarga saya, sehingga kami dapat belajar dari Film Laskar Pelangi yang membumi ini. Inilah film yang sangat baik untuk anak Indonesia dan Film yang mengajarkan kepada kita tentang pentingnya sebuah pendidikan. Bagaimana dengan Anda???

 

 

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

5 thoughts on “Nonton Laskar Pelangi Bersama Keluarga

  1. siti diana hasanah 9d

    iya bener banget itu pa, hehe filmnya bagus bermutu dan mengandung unsur pendidikan. saya juga suka dgn film tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.