miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Posts tagged with “pts”

Pengalaman PTS pertama

Pengalaman PTS pertama

Editor: Dian Syahfitri Pakpahan

Pemeriksa: Niswah Nur Sabrina

            PTS juga sama artinya dengan UTS yaitu Ulangan Tengah Semester. PTS pertamaku dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2016. Suasana agak tegang namun karna disuruh kumpul dulu untuk pengarahan jadi agak tenang. Saat pengarahan, ada doa juga, ada petunjuk bla bla bla. Dan akhirnya pada saat bell berbunyi, aku segera berjalan ke lantai 3 karna ruanganku di ruang 5 yaitu 9E kayaknya sih, atau gak 9F udah lupa HEHE. Hari pertama PTS adalah hari Senin, hari Senin jadwalnya itu Agama lalu Bahasa Indonesia. Setiap pelajaran berbeda, guru pengawasnya juga beda. Ada yang galak, tegas, baik, dan ya gitu deh. Pelajaran pertama waktunya 120 menit. Pelajaran kedua waktunya 90 menit. Oh iya, kita juga mendapat kartu PTS berwarna merah muda atau pink. Yang susah sih Agama, kalo Bahasa Indonesia sih biasa aja susah dikit tapi.

» Continue reading “Pengalaman PTS pertama”

Comments (172)

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi