Polisi Korupsi di Bali

https://www.facebook.com/media/set/?set=a.265781233543201.70346.236041046517220&type=1

Preman berseragam di Pos Polisi LIO Square – Bali… Memalukan…!!!!
Note : Semoga Bapak kepala kepolisian segera menindak anak buahnya yang memalukan instansi kepolisian Indonesia di mata dunia.

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

2 thoughts on “Polisi Korupsi di Bali

  1. Wijaya Kusumah

    Bisa digoogling lho si Kees Van Der Spek itu siapa. Dia memang presenter untuk acara TV Oplichter ( bisa juga googling Oplichter ini apa) dan video ini memang dibuat untuk acara itu.

    Dimana programnya memang investigasi bentuk2 scam (penipuan) di daerah2 wisata. Ngga hanya Bali (jd ngga usah GR) , tapi juga Thailand dan China dan negara lainnya, jd bukan dia mau main2 sama negara kita. Disini adalah fakta, sering sekali terjadi spt ini. Tinggal kita aja berbesar hati ngakuin dan malu.(Dewi K. Rahmayanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.