Alhamdulillah! Beli Buku di Gunung Agung Dapat Hadiah Payung

Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah. Beli buku 3 buah dengan penerbit andi saya mendapatkan kartu undian. Petugas kasir memberikan saya kocokan arisan. Lalu saya buka isinya. Alhamdulillah dapat hadiah payung.

Sebenarnya pergi ke toko buku gunung agung di Bandung Indah Plaza (BIP) tak terencana. Sepulang pergi makan malam bersama keluarga di bubur ayam pak haji amid di pajajaran. Anak-anak minta kalau langsung main ke BIP. Saya pun ikut menyetujuinya. Apalagi kata keponakan saya ada toko buku di BIP. Saya pun langsung ke toko buku gunung agung lantai 3 BIP.

Di toko buku itu saya mencari-cari buku yang sreg di hati. Setelah lama memilah-milih, dan disesuaikan isi duit di dompet, maka saya belilah buku murah di stand penerbit andi Yogyakarta. Lumayan! Satu buku harganya cuma Rp. 20.000,- dan saya membeli 3 buah buku dengan judul:

  1. Kiat menjadi Penulis Buku Profesional, karya Jasmadi
  2. CEO Blogging, karya Bob J. Onggo
  3. Metode dan Teknik Penelitian Sosial karya Arief Subyantoro dan FX Suwarto

Ketiga buku itu saya pilih, karena isinya sangat bagus dan saya suka tulisan mereka. Kebetulan petugas toko buku mempersilahkan saya untuk membuka dan membaca isi buku. Mau tahu isinya? Beli dong bukunya, hehehe, dan jangan pelit keluar uang untuk beli buku.

 

salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

 

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

One thought on “Alhamdulillah! Beli Buku di Gunung Agung Dapat Hadiah Payung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.