miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

TUTORIAL PAGE MAKER 7.0

TOTORIAL PAGE MAKER 7.0PageMaker merupakan merupakan program Desktop Publishing yang menjadistandar industri publikasi . Bagi orang yang bekerja pada dunia penerbitan maupunadvertising tentu sudah tidak asing lagi karena PageMaker dirancang untuk membuattampilan halaman majalah, buku, leaflet, booklet, kartu undangan, kartu nama, dansejenisnya menjadi mudah dan inovatif. Dengan kemampuannya untuk menggabungkantulisan, foto dan ilustrasi, PageMaker membuat proses produksi berlangsung secara efisien

Silhakan dilihat di file.pdf

10 Responses to “TUTORIAL PAGE MAKER 7.0”

  1. Oom … ada beberapa layout page yg tulisannya tak mengganggu foto … mungkin jadi lebih baik …. Sayang deh org hebat itu hidungnya diapit “o” 😀

  2. Arya says:

    Pak, kok gini doang sih, disuruh toturial pagemaker, kok isinya photoshop? yah, dua-duannya idah saya kirim.

  3. SITI ROBIATUL A (oby) says:

    Pa udah dikirim haha

  4. reza says:

    kok dikit bgt pak? hehe

  5. IRISHA DWI KARIMA 7F(risha) says:

    sudah saya kirim nih tugasnya pak,maaf kalo ada yang kurangg

  6. Andira Kirana says:

    tugasnya udh di kirim . . . makasih ya omjay jadinya gak ribet nyarinya … haha

  7. Pak kok dikit banget penjelasannya? Cuman gini doang bener Pak?

  8. Squall_Rock says:

    Terima Kasih Banyak…………………………….

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi