Dicari 10.000 Guru Motivator Literasi Digital Indonesia

PROGRAM NASIONAL GERAKAN LITERASI DIGITAL
R E S M I  D I B U K A
Oleh Guru Blogger Indonesia dan tim solidnya di APKS PGRI

-Untuk semua Guru-Guru penggerak di Seluruh Indonesia !- Teruslah bergerak menginsprasi Indonesia lewat dunia maya dan media digital.

Assalamualaikum,
Halo, saya Omjay koordinator nasional tim kegiatan Guru Motivator Literasi Digital Indonesia (GMLDI). Saya juga sebagai sekjen Ikatan Guru TIK PGRI. Saya juga mendirikan Komunitas Sejuta Guru Ngeblog (KSGN).

Izin share informasi penting buat Bapak Ibu Guru di seluruh Indonesia. Semoga bermanfaat dan sampai kepada rekan – rekan Guru Penggerak yang lain infonya. Sebuah kegiatan yang akan kita mulai di saat hari lahir sumpah pemuda tahun ini. Sebuah kegiatan yang digagas oleh Guru Blogger Indonesia. Founder Komunitas Sejuta Guru Ngeblog (KSGN).

PROGRAM NASIONAL 10.000 GURU MOTIVATOR GERAKAN LITERASI DIGITAL

-D I C A R I-

10.000 GURU MOTIVATOR LITERASI DIGITAL
Gerakan Guru Menulis dan Bicara Wujudkan Sekolah Literasi Digital Nasional dan Sekolah Tanpa Kertas

PENDAFTARAN GRATIS
-Seleksi Nasional di gelombang 21 Tahun 2021-

GURU MOTIVATOR LITERASI DIGITAL atau disingkat dengan GMLD adalah program pengembangan literasi digital Ikatan Guru TIK PGRI guna menunjang visi pendidikan Indonesia dengan melibatkan seluruh ekosistem sekolah untuk mewujudkannya. Kami akan memilih guru-guru yang siap berjuang bersama kami. Juga dapat mengisi dan menulis artikel di website kami di htttp://gurupenggerakindonesia.com.

Kami berharap dari menulis di blog, akan menjadi buku yang bermutu tanpa biaya alias GRATIS.

Dalam program ini, guru-guru terpilih akan akan mengikuti Training of Coach (TOC) Guru Motivator Literasi Digital secara Online sebagai persiapan dalam menggerakkan ekosistem sekolah untuk menulis apa yang sudah dilakukan dan menjadi motor penggerak serta pelatih dalam kegiatan-kegiatan literasi digital di sekolah. Kawan-kawan akan dilatih menjadi guru motivator literasi digital dan mendapatkan sertifikat gratis dari Ikatan Guru TIK PGRI.

Apa itu Literasi Digital, Prinsip Dasar, Manfaat, dan Contohnya (tirto.id)

Nantikan kegiatannya di bulan OKTOBER 2021, tepatnya akan dimulai pada 28 Oktober 2021. Pukul 13.00-17.00 WIB Melalui Aplikasi zoom dan Live di Youtube Channel Fajar Tri Laksono. Pastikan anda hadir dan mendapatkan sertifikatnya secara digital yang akan dikirimkan ke email anda.

Narasumber yang diharapkan hadir memberikan Motivasi untuk semua adalah:

  1. Aris Ahmad Jaya
  2. Munif Chatib
  3. Dedi Dwitagama
  4. Yosi Ketua Umum Siberkreasi

Saat kegiatan webinar juga akan diumumkan para pemenang lomba blog PGRI.

-DAFTAR SEKARANG-
Hubungi Omjay di WA 08159155515/081248809402 untuk digabungkan ke WA Group dan Telegram

LINK PENDAFTARAN PESERTA

Informasi selengkapnya dapat anda baca di Website Guru Penggerak Indonesia

Silahkan Klik https://gurupenggerakindonesia.com

Salam Gerakan Literasi Digital Nasional (GLDN)

OMJAY

Guru Blogger Indonesia

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

9 thoughts on “Dicari 10.000 Guru Motivator Literasi Digital Indonesia

  1. Assalamualaikum wr.wb
    Saya sangat tertarik dengan era digital ini, untuk dapat menulis berbagai karya, tapi jujur saya belum pernah menulis…, Mohon Ilmunya dapat dibagikan ke saya Bapak/ibu..supaya saya bisa membuat karya, trimakash 🙏

  2. Assalamualaikum wr.wb
    Saya sangat tertarik dengan era digital ini, untuk dapat menulis berbagai karya, tapi jujur saya belum pernah menulis…, Mohon Ilmunya dapat dibagikan ke saya Bapak/ibu..supaya saya bisa membuat karya, trimakasih 🙏

  3. Betapa banyaknya ilmu ilmu baru melalui digital, ibu yang sudah kepala 5 rasanya tidak bisa terkejar, tetapi motivasi tinggi yang mendorong ibu untuk dapat mengikuti perkembangan Tekhnologi, untuk itu ibu benar benar mohon dibimbing supaya bisa mengikuti arus perkembangan tekhnologi seperti sekarang ini, Trimakasih.
    Salam ..🙏

  4. Salam kenal,guru penggerak setanah air,saya Ave Halawa,tenaga pengajar di SMK Negeri 1 Alasa-Nias Utara.Yang sudah mengabdi selama kurang lebih 14 Tahun.Dalam menjalankan tugas,saya bertolak mulai dari Kabupaten Nias Selatan,Nias Barat,Nias dan Nias Utara ditempat pengabdian.

  5. Hari Sumpah Pemuda,merupakan hari yang bersejarah di Indonesia.Jika kita lirik dari latar belakang tuntas penjajahan dipermukaan bumi Indonesia,atas pengorbanan dari berbagai organisasi yang telah dibentuk oleh para tokoh dan para cendekiawan yang rela berkorban demi mencapai cita-cita Bangsa Indonesia yakni mensejahterakan kehiduapan Rakyat Indonesia.Dari pengorbana dan jasa yang telah dibuahi yaitu Negara Indonesia telah Merdeka,maka segenap warga negara wajib menghormati dan menghargainya.Sebab,terbebasnya Indonesia dalam belenggu penindasan atas perjuangan yang tidak mampu dibayar dalam bentuk apapun.

  6. Pingback: Guru Motivator Literasi Digital – Blog Pendidik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.