miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Membacalah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi

Membacalah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi. Itulah kalimat yang selalu saya tanam dalam diri. Dengan membaca saya akan berkeliling dunia. Dengan membaca banyak pengetahuan baru saya terima.

Setiap hari saya membaca. Bukan hanya membaca buku saja, tapi membaca apa yang ada di media sosial saya. Banyak sekali informasinya. Saya perlu waktu untuk membacanya. Cerdas dalam mengelola waktu akan sukses selamanya.

Membaca kitab suci itu pasti karena bekal hidup kita di dunia ini. Membaca koran setiap pagi sambil ngopi asyik sekali. Koran yang dulu dibaca dengan lembaran kertas lebar, kini bisa dibaca lewat ponsel setiap hari. Itulah kecanggihan teknologi saat ini.

Manusia cerdas tidak akan lepas dari aktivitas membaca. Kebutuhan akan informasi selalu didapatkannya setiap hari di media sosialnya. Itulah mengapa aktivitas membaca menjadi makanan sehari-harinya.

Bangun tidur saya membaca. Pesan di aplikasi whatsapp ribuan banyaknya. Belum ditambah ratusan pesan email dari peserta lomba blog PGRI bulan Februari 2021. Pesertanya banyak sekali.

Senang membaca tulisan mereka. Banyak pengetahuan dan informasi baru didapatkan saya. Tidak semua diberikan komentar di blog mereka. Hanya membaca cepat saja. Namanya Speed reading.

Teknik membaca cepat harus dikuasai untuk mendapatkan informasi. Saya mempelajarinya lewat berbagai website. Salah satunya website keren di http://membacacepat.com.

Teknik membaca cepat adalah cara paling efektif untuk memahami bahan bacaan dengan lebih cepat dan mudah menangkap isinya. Teknik ini memang harus dipelajari, namun bukanlah suatu teknik membaca yang sulit dipelajarinya. Hanya butuh niat dan kemauan yang kuat untuk bisa menguasainya.

Kelihatannya membaca itu kegiatan sepele. Namun diperlukan keterampilan tersendiri untuk bisa membaca dengan efektif dan efisien. Anda perlu mempelajari ilmunya.

Keterampilan membaca cepat harus kita kuasai. Supaya informasi yang didapat segera kita bagikan lagi. Menulis adalah cara saya membagikan informasi. Buisanya saya menulis di blog sebagai alat rekam yang ajaib.

Tulislah apa yang anda sukai dan kuasai. Lalu bagikan dengan sepenuh hati. Ketika hati penulis bertemu dengan hati pembaca, maka informasi akan dengan mudah diterima.

Orang yang mudah memahami bahan bacaan biasanya karena membaca bacaan yang disukainya. Tapi, bisa juga karena orang itu memang memiliki keterampilan membaca yang efektif dan efisien yang sudah dipelajarinya.

Teknik membaca cepat adalah solusinya dan anda bisa mempelajarinya secara online. Otodidak saja. Kita bisa belajar secara mandiri. Hanya butuh niat dan kemauan yang kuat untuk bisa menguasainya.

Ada berbagai trik untuk mengingat dan memahami apa yang sudah dibaca. Anda bisa membuka website membacacepat.com yang dibuat oleh sahabat saya Muhammad Noer. Beliau pakar dalam bidang membaca cepat atau speed reading.

Video ini menjelaskan pengertian dan cara belajar membaca cepat yang baik dan benar serta tips meningkatkan kecepatan baca dengan pemahaman materi membaca yang tetap tinggi dengan intensif. Anda akan bisa menguasainya, bila anda fokus melakukannya.

Sebuah penelitian menunjukkan rata-rata orang menghabiskan waktu sedikitnya dua jam setiap hari untuk urusan membaca, apapun pekerjaan mereka. Dalam video ini kita akan sama-sama belajar memahami pengertian membaca cepat, tujuan membaca cepat, apa itu membaca cepat dan mengetahui bagaimana teknik membaca dengan cepat dilakukan namun tetap memahami isi bacaan tersebut. Dengan kemampuan membaca cepat sekaligus efektif, Anda bisa menghemat setengah dari waktu yang biasa Anda habiskan.

Membacalah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi. Itulah pesan penting yang ingin saya sampaikan dalam tulisan ini. Bila itu anda lakukan setiap hari dengan pemahaman yang tinggi, maka produktivitas anda dalam membaca menjadi sangat berkualitas sekali.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

3 Responses to “Membacalah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi”

  1. Suharto says:

    Betul om Jay, membaca pintu gerbang pengetahuan. Sukses selalu Om Jay👍👍👍👍👍

  2. Maifil Andrean says:

    Terima kasih ilmunya Omjay

  3. Terimakasih Omjai yang selalu memberikan motivasi

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi