miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Tugas Pertama & Kedua Kelas 8 (Semester II)

  1. Bukalah alamat email kamu
  2. Bukalah alamat blog kamu dan login atau sign di blogger.com
  3. Update isi blog kamu dengan tulisan cerita liburan sekolah semester I dengan panjang cerita antara 500-700 kata. Lebih bagus bila ditambahkan foto
  4. Contoh cerita liburan bisa dilihat di https://seutamaegju.blogspot.com/2020/01/liburan-tahun-baru-2020.html
  5. Kirimkan alamat url blog kamu ke email omjay di omjaylabs@gmail.com dan Copas ke bagian komentar di bawah ini!
  6. Kirimkan alamat blog kamu kedua orang temanmu untuk diberikan komentar. Lihat alamat blog temanmu di sini.
  7. Buka kembali cerita liburanmu di blog dan edit isi blog kamu dengan foto dan betulkan kata atau kalimat yang kurang tepat sehingga lebih enak dibaca.
  8. Cetak Cerita liburanmu dengan cover nama lengkap, kelas, dan nomor absen di kertas ukuran A5 dan sudah dijilid yang rapih.
Lab komputer smp labschool jakarta
Lab komputer smp labschool jakarta

One Response to “Tugas Pertama & Kedua Kelas 8 (Semester II)”

  1. LIBURAN SAYA SAAT SEKOLAH BERAKHIR DI SEMESTER 1
    Oleh: Irsyad Danendra

    Liburan sekolah itu bagus untuk kita semua. Liburan ini adalah waktu untuk kembali dan bersenang-senang dengan teman-teman dan keluarga. Liburan itu sangat penting untuk kita semua, untuk melepas kepenatan diri. Jadi saya akan ceritakan liburan sekolah saya. Liburan anak Labschool yang menyenangkan.

    Liburan yang paling menyenangkan itu saat berjalan-jalan Jakarta-Bandung-Kuningan-Jakarta, di hari selasa cerah itu aku dan adekku di bangunkan oleh orang tua untuk berjalan-jalan “mau ngapain kita jalan-jalan” saya bilang. Ternyata kita mau ketemu kakek saya yang ada di kuningan, entah kenapa keluarga ku mau ke Bandung dulu sebelum ke kuningan tapi karena kita butuh jalan-jalan, makanya kita mau main dulu di Bandung (aku lupa mengasih tau, masih dua hari lagi ketemu kakekku jadi lebih mudah mengerti kenapa kita ke Bandung dulu).

    Hari selasa yg tadinya cerah menjadi mendung di pertengahan jalan tiba-tiba muncul rintik-rintik hujan di jendela yang ada di sebelah-ku. Lama kelamaan menjadi hujan deras dan itu baru di pertengahan jalan, aku dan keluargaku sedang makan di mobil untuk mengisi waktu luang kita sementara itu hujan masih deras.

    Ternyata adek aku membawa uno kedalam mobil dan akhirnya kita main sampai kita nyampai ke tujuan kita yang pertama yaitu bandung. Sesampai di bandung kita ke lobby hotel dan saat aku di lobby aku melihat ada scooter saat aku liat ternyata rental dari grab saya baru tahu ada yang namanya grab scooter.

    Kita pergi setelah kita menaruh barang barang kita di hotel dengan bepergian kita diluar aku menemukan sesuatu yang menarik perhatianku yaitu ES KRIM! Dan karena ada es krim aku langsung membelinya dan hatiku terasa dingin dan senang. Bukan hanya itu, di tempat itu ada restorant yang menjual kue yang dibikin khusus raja di belanda, walaupun kecil rasanya masih enak setelah kita menunggu malam kita berbelanja untuk oleh oleh kakekku dan kita balik lagi ke hotel untuk istirahat.

    Pagi telah tiba kita siap untuk pergi ke kuningan yang menghabiskan waktu 3 setengah jam untuk sampai dan akhirnya kita sampai ke rumah kakekku untuk makan bersama keluargaku.

    Di kuningan kita hanya menyapa saudaraku dan kemakam orang tua kakekku sungguh hari yang mengenangkan. Setelah beberapa kemudian kita istirahat di hotel dekat rumah sepupuku ( rumah kakekku dulu ) untuk berbincang bincang untuk sementara dan setelah itu kita mulai perjalanan balik ke jakarta untuk Pulang.

    Lalu balik lagi ke Jakarta menghabiskan waktu 4 jam total ( termasuk kita ke rest area dan kemacetan ) di perjalanan kita juga menemukan pohon yang berbentuk kubus entah kenapa tapi lucu.

    Akhirnya sampai lagi kerumah tersayang untuk istirahat dan seterusnya aku hanya memainkan Playstation™ dan hpku selama 1 minggu. Selama sekolah aku jarang memainkannya dan karena itu juga yang membikin liburan sekolah menyenangkan.

    Setiap hari aku suka membuka jendelaku dan berpikir dengan tema kapan bakal liburan lagi karena aku cuman mau beristirahat dan setaunya aku liburan akan berakhir ( saat itu masih 4 hari lagi sebelum sekolah ) tiba tiba aku merasa sedih tapi yang penting liburan aku itu menyenangkan aku dan keluargaku dan itulah karena aku suka libruan.

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi

  • xxx film riley reid used his monstrous penis to fuck herself doggy style.