miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Apa Benar Coding itu Simple Banget?

Berilah komentar di bagian bawah atau atas blog setelah kamu menonton video di atas. Buatlah tulisan tentang CODING di blog kamu seperti contoh di blog omjay dengan panjang tulisan 300-500 kata. Bila sudah selesai, kirimkan email ke omjaylabs@gmail.com alamat url link blog kamu.

Contoh:

https://wijayalabs.blogspot.com/2019/11/coding-di-mata-anak-smp-labschool.html dan https://larissanadya.blogspot.com/2019/11/coding-di-mata-anak-smp-labschool.html juga bisa dibaca di https://rhesafirdaus.blogspot.com/2019/11/coding-di-mata-anak-smp-labschool_25.html

173 Responses to “Apa Benar Coding itu Simple Banget?”

  1. Berilah komentar setelah kamu menonton video tentang coding di atas!

  2. Fahira Najla says:

    dgn menonton video ini kita dapat berfikir bahwa coding itu sgt bermaanfaat dan mudah. Video yang sangat keren dan bermanfaat.Terima kasih onmjay untuk memberikan videonya!

  3. wah ternyata coding itu mudah dan seru ya

  4. wahhhhhhh………………………………………………………………………………………………………………………… ternyata coding itu mudah yaaaaaaaaaaaaaaa

  5. Ternyata coding itu gampang banget ya, videonya bermanfaat banget. Makasih ya Omjay udah ngasih videonya!

  6. Setelah kita menonton bahwa bercoding itu bermanfaat dan mudah sekali. Video ini sangat bagus, keren, dan bermanfaat. terimakasih omjay telah mempost video ini πŸ™‚

  7. Setelah kita menonton video kita bisa belajar sedikit apa itu coding,cara penggunaan,fungsi dan lain-lainnya.Dan juga dengan ada video ini bisa memahamkan kita yang masih belum mengerti tentang coding dan juga yang masih beranggapan bahwa susah.Seperti yang dikatakan di video bahwa coding seperti membuat resep.Sangat bermanfaat banget…

  8. Raditya R.R says:

    membantu banget buat lebih mengerti tentang coding

  9. Setelah kita menonton video kita bisa belajar sedikit apa itu coding,cara penggunaan,fungsi dan lain-lainnya.Dan juga dengan ada video ini bisa memahamkan kita yang masih belum mengerti tentang coding dan juga yang masih beranggapan bahwa susah.Seperti yang dikatakan di video bahwa coding seperti membuat resep.

  10. dari video tersebut kita dapat mengetahui, bahwa coding sangat simpel. terimakasih om atas video nya

  11. elviana says:

    keren om ternyata coding itu mudah ya

  12. yasminelrasyid says:

    waaah ternyata coding itu mudah dan seru sekali yaaa

  13. leandra jsn says:

    ternyata codingtuh mudah banget ada di sekitar kita kita juga bisa belajar coding dengan sumber-sumber lain.

  14. setelah menonton video ini saya tau bahwa coding itu sangat mudah dan mengesankan, videonya sangat bermanfaat.

  15. vania tiara says:

    wah ternyata gampang ya..

  16. pasha wiraguna says:

    wahh ternyata benar ya kata pak nadeem coding itu ternyata simple banget dan harus diterapkan di kalangan anak muda

  17. chika says:

    Menurut saya sendiri di era digital seperti ini coding memang sangat diperlukan, Video ini sangat membantu kalian untuk belajar lebih mengenai coding. Saya sendiri pernah mencoba belajar coding dulu dan itu cukup mudah.

  18. dyanetta nirmala says:

    wah, ternyata coding itu mudah ya

  19. itsni najwa says:

    ternyata coding itu bermanfaat dan mudah sekali ya…. terima kasih omjay!

  20. Alifia Alya says:

    ternyata coding banyak manfaat dan mudah untuk dilakukan. video ini sangat membantu kita untuk belajar coding

  21. Alifiana Khansa says:

    Dulu saya males banget pas ada pembelajaran ttg coding,tapi sekarang saya menjadi ingin memperlajarinya. Sangat membantu ,terima kasihhh

  22. Rasyiqa Nydia says:

    wah ternyata coding itu mudah dan seru πŸ˜€

  23. auryna putri zahrakirana says:

    bagus banget omjay buat saran videonya tentang coding, jadi bermanfaat dan saya bisa tahu banyak hal

  24. Chiara Aulia F. says:

    setelah menonton video ini, ternyata coding itu mudah dan ada di kehidupan kita sehari-hari, videonya bermanfaat,

  25. Alifia Alya says:

    ternyata coding banyak manfaat dan mudah untuk dilakukan. video ini sangat membantu untuk yang mau belajar coding

  26. auryna says:

    berguna sekali omjay πŸ˜€

  27. betul kalau coding itu memang ada manfaatnya dan juga cukup mudah.juga menambah pengetahuan tentang coding

  28. Sebenarnya coding itu susah untuk orang yang malas.Tapi kalau setelah menonton ini coding sebenarnya itu bermanfaat dan mudah.

  29. wahhhh ternyata coding itu sangat mudah ya ommmmmmm

  30. sebenarnya coding itu susah untuk orang yang malas. Tapi kalau setelah menonton ini coding sebenarnya itu bermanfaat dan mudah.

  31. ryan says:

    wah coding itu simpel seru, tertarik nih

  32. Raihan adiyasha says:

    menurut saya vidio ini sgnt bermanfaat, aku jdi tau coding itu kyk gtu

  33. arita widya says:

    wahhh.. ternyata coding ga sesusah itu kalo dicermatin, salis juga menginspirasi banget deh..

  34. ryan says:

    wah coding simpel asyik seru bat kece la jadi tertarik ni jadinya

  35. Alifia Alya says:

    ternayata coding banyak manfaat dan mudah untuk dilakukan yaa

  36. Muhammad Ravi says:

    dgn menonton video ini saya baru tahu bahwa coding itu sgt bermaanfaat dan mudah.

  37. Muhammad Ravi says:

    dgn menonton video ini saya baru tahu bahwa coding itu sgt bermaanfaat dan mudah

  38. bunga nesha says:

    woow, coding sebenarnya bermanfaat banget yaa seru juga lagii

  39. Wahh, setelah saya menonton video ini saya baru sadar bahwa coding itu bermanfaaat dan seru serta mudah.

  40. Salsabila Dhiya N says:

    ternyata coding tuh mudah y, jadi bikin penasaran deh

  41. Aurellia Zalika says:

    Saya kira coding itu susah banget. Tapi berkat video ini saya jadi bisa ngubah pandangan saya tentang coding. Simple asal mengerti. πŸ˜€

  42. ahmad ghifari says:

    video ini sangat bagus dan bermanfaat saya jadi tahu tentang coding, cara coding, dan manfaat coding bagi kehidupan sehari-hari

  43. ternyata coding itu seru dan mudah ya. Videonya juga bermanfaat banget.

  44. shafiya 8c says:

    Wuidih, ternyata menarik ya seberapa gampangnya coding om! makasih buat video yang bermanfaat!

  45. Dieni Tri Maharani says:

    ternyata coding gak sesusah yang saya kira ya… malah ternyata simpel dan cukup mudah buat dimengerti

  46. Ayra Aisyah A says:

    ternyata coding itu gampang juga yaa, makasi omjay buat videonya

  47. wawww ternyata coding itu mudah dan seru yaa

  48. wah ternyata coding itu mudah ya, setelah saya menonton video tsb saya mengerti lebih banyak tentang coding. video nya bermanfaat sekali

  49. bunga dewanto says:

    dari video ini saya tahu bahwa ternyata coding itu terdapat di kehidupan sehari-hari dan coding itu ternyata tidak sesusah yang saya kira. terima kasih omjay telah mengirim video ini

  50. coding ternyata ga sesulit yang saya kira ya. Makasih videonya om

  51. Aniqa Shifa says:

    wah ternyata coding itu seru dan menarik yaa

  52. Larissa Nadya Salima says:

    ternyata coding itu mudah yaa, videonya bermanfaat banget om

  53. Rassendriya says:

    sebelum saya menonton video ini, saya pikir coding itu sulit namun setelah menonton ini ternyata coding sangat mudah video nya sangat bermanfaat, terimakasih om

  54. ternyata gampang banget ya tinggal gitu saja buat coding

  55. ghibran khalfani a says:

    dari video tersebut kita mengetahui bahwa coding itu mudah dan simpel terima kasih om jay

  56. Athalla Akmal W says:

    waw sangat membantu sekali kita bisa jadi tau bagaimana menggunakan coding sangat berguna bagi saya

  57. Rassendriya says:

    sebelum saya menonton video ini, saya pikir coding itu sulit namun setelah menonton ini ternyata coding sangat mudah video nya sangat bermanfaat

  58. ternyata buatnya mudah sekali yaa

  59. Raisa Karina says:

    Wah, gampang banget yah ternyata, saya jadi semangat untuk coba coding!

  60. rabbani azzahra says:

    aku tidak sangka coding sangat menyenangkan aku juga suka coding tetapi kalau salah dikit langsung gak berfungsi:(

  61. gheafeli a f says:

    waah, setelah saya nonton ini coding ternyata menarik dan mudah ya, seru lagi!

  62. Nayla Fildzah Tayana says:

    selama ini saya mengira bahwa coding itu sulit, tetapi setelah menonton video ini saya jadi tahu ternyata coding itu mudah

  63. Anindya Prameswari says:

    gak nyangka kirain coding itu hal yang ribet, ternyata gak sesusah itu. Terimakasih video nya omjay

  64. anjani says:

    ternyata coding mudah sekali ya dan sangat bermanfaat

  65. yessavilia says:

    kereeennn beuts… skrg saya sudah tau caranya coding, dan tertarik untuk mencoba….

  66. Hannisa Puti says:

    wah ternyata coding itu gampang banget ya. makasih omjay

  67. ricardo says:

    ini ya pak komen nya, biar bapak dapet uang πŸ˜‰

  68. saya baru tahu kalau coding itu mudah, setelah nonton video ini saya menjadi sedikit lebih tertarik untuk mempelajari coding

  69. deandra kj says:

    sangat bermanfaat untuk menambah wawasan, terimakasih omjay.

  70. taqiyyah humaira says:

    menurut sata vidio ini sangat bermanfaat, karena kita mengetahui cara untuk bercoding yang tidak sesulit itu dan diperlukan di kehidupan sehari-hari

  71. muhammad fayyadh akbar arafat says:

    setelah melihat video ini, saya mengetahui bahwa coding itu tidak terlalu susah

  72. thariq kamil says:

    pertama kali saya tahu tentang coding saya pikir susah banget padahal saya udah mau coding dari dulu karena saya suka main game dan mau buat game sendiri jadi ternyata coding itu bisa dibilang susuah tapi tidak terlalu susah

  73. satrio ardra says:

    saya sekarang jadi tahu walaupun tidak ada background IT apapun tetap bisa mengkoding jika mau

  74. indira kallista says:

    coding semudah itu ya.. ga nyangka..coba gue nonton video ini dari kemarin, hehehe

  75. Ahmad Azzam Muhammad says:

    Terima kasih omjay udh ngeshare video ini. Sekarang saya sudah tau cara ngecoding gimana. ternyata mudah juga ya om

  76. Azzam says:

    bagus bro, kita jadi tahu untuk belajar coding. Harus banyak belajar nih!

  77. setelah nonton vidio diatas … ternyata coding itu simpel dan mudah banget ya. mulai dari hal yang kecil dan simpel dulu, dan sudah dipakai dalam kehidupan sehari-hari , selain itu belajar coding punya berbagai manfaat ya πŸ™‚

  78. satrio ardra says:

    keren, maaf bapak saya tidak tahu komen apa lagi πŸ™ coding is the best, doakan saya bisa mempelajarinya dengan penuh komitmen tinggi

  79. Arfa setyadi says:

    sebelum menonton vidio ini dikira saya coding itu susah ternyata tidak terlalu susah

  80. mmakasih omjay udh ngesharee videonya saya jadi tau bahwa coding itu sangat bagus dan mudah

  81. Muhammad Irsyad Danendra Pranadja says:

    baru tau saya koding itu semudah itu karena teman saya pernah bilang koding itu paling susah untuk dipelajari dan saya sekarang tau bagaimana dan dimana aku bisa berkoding

  82. daffa athatara says:

    seru juga coding yaa…! Saya baru tahu kalau coding itu ternyata mudah setelah menonton video ini

  83. Daniz says:

    keren, coding ternyata gampang ya

  84. Reivan Arighi Rudiarto says:

    saya baru tau bahwa koding itu tidak susah ya, asalkan kita mau belajar, pasti kita bisa menghasilkan sesuatu aplikasi atau software atau apapun itu dari koding yang pastinya sangat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang seperti contohnya aplikasi GO-JEK ini, mantap!

  85. Aqila Hammada says:

    makasih omjay atas videonya, sekarang jadi tau bahwa coding ga sesusah itu yey

  86. yuka says:

    wah, ternyata coding gak terlalu susah

  87. ghitrifaldi adrian says:

    setelah menonton vidio ini, saya menjadi semangat untuk mencoba coding

  88. Saya pribadi merasa coding memiliki learning curve yang terjal. Jadi walaupun awalnya sulit, jika sudah tahu dasarnya akan sangat mudah.

  89. alisha says:

    woa ternyata coding ga susah yaa xixi

  90. calandra says:

    coding ga susah, asalkan kamu mau duduk sebentar mempelajarinya, dan menonton pengalaman kakak yg ada dalam video ini. Selamat belajar ya masbro, bikin aplikasi lebih hebat dari gijek eh gojek.

  91. Rashaka Omar says:

    oooh gampag banget YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, KIRAIN SAYA SUSAH, TAPI SETELAH NONTON VIDEO INI, SAYA JADI TAHU KALAU CODING ITU MUDAH.

  92. wawa says:

    wah ternyata coding itu tidak terlalu susah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  93. Rafi Akbar says:

    makasih omjay atas video yang omjay post, saya baru tau tentang coding
    mantap

  94. azriel says:

    anjay coding, setelah gue nonton video di atas gue jadi paham coding itu apa dan gue jadi tertarik mempelajarinya

  95. zwei says:

    keren om sukses teruss ya omm

  96. andra says:

    coding gampang asal kalian mau belajar dengan tekun dan fokus mempraktikannya

  97. AYYASH says:

    wiihh sangat bermanfaat, paling kece dah

  98. keefe razzaq says:

    wuih coding asoy ya ternyata aku pingin ah jadi grab komputer

  99. Nadhif says:

    Waah ternyata belajar coding simpel bgt ya om, keren.

  100. bagra says:

    bagra lebih gampang, gue mau tekun belajar coding deh setelah menonton video ini

  101. bepe says:

    sukses terus bung omjayyy

  102. Alliyah N says:

    wah ternyata coding mudah sekali πŸ˜€

  103. azriel says:

    saya menjadi tahu coding mudah karena om, mantap

  104. sarah says:

    wah, ternyata coding dapat dilakukan dengan mudah yaa

  105. dhiva says:

    setelah menonton video ini ternyata cording itu gampang banget, dikirain susah

  106. enverP says:

    Jadi coding itu gampang ya ternyata. Wah masih banyak yang pengen saya pelajarin nih

  107. khalisa Safana Feodora says:

    wah ternyata coding mudah yaa tidak sesusah yang aku pikirkan

  108. mantap pak informasi tentang codingnya.

  109. rayienda says:

    wah coding keren juga, gue jadi tahu setelah menonton video ini

  110. Rizkaa says:

    wah saya setuju banget tuh, karena hal ini jangan mengatakan ini untuk mengabaikan pekerjaan programmer yang brilian.Pengodean ini sangat bermanfaat karena membuat komputer berperilaku seperti yang Anda

  111. thalissa says:

    yes, yuk kita belajar coding dan fokus mempelajarinya

  112. nia naeefa says:

    keren ya, semoga dengan omjay yang nge-share
    ini banyak yg termotivasi untuk mencoba coding ashiaaaaaaaaaaaaaaaaaaap

  113. rayienda says:

    wah coding keren juga ya, saya jadi tertarik mempelAJARINYA

  114. saya kita codding itu susah dan ribet ternyata mudah ya dilakukannya

  115. agatha says:

    ternyata coding keren bgt yaaaaaaaa jd mau belajar coding

  116. belinda says:

    keren, CODING TERNYATA MUDAH SEKALI

  117. Haryo Raafi Antarikso says:

    dulu saya kira susah, setelah saya menonton video ini saya merasa coding jadi lebih gampang

  118. ratu says:

    mantap OmJay, saya jadi paham tentang coding, tadinya saya pikir coding itu susah, ternyata setelah menonton video ini, sangat mudah.

  119. yumna sl says:

    waw keren bgt codding mudah sekali

  120. Diza says:

    ternyata, coding itu gampang, kirain susah, saya jadi tahu

  121. Reisha says:

    ternyata coding itu mudah dan keren ya

  122. Bagus ya Omjay

    Coding bisa menjadi mudah jika latihan terus menerus dan tidak menyerah

  123. Narina Aidha H| says:

    waah ternyata coding gampang jg ya

  124. Saya jadi tahu cara belajar coding dan ternyata belajar coding itu mudah, asalkan kita mau duduk sebentar dan membaca teori-teorinya.

  125. Tika says:

    wah ternyata coding itu sangat mudah dan seru ya. saya jadi tertarik untuk belajar bagaimana cara mengcoding

  126. ternyata coding masih susah karena saya ga suka maaf, tap setelah menonton video ini lebih seksama dan saya amati dengan serius, maka saya dapatkan ilmunya.

  127. Nayla says:

    coding ternyata ga susah ya simple banget malahan, pelajarin yuk

  128. wah sungguh bermanfaat info tentang codingnya, sehabis nonton video ini coding ternyata hal yg gampang

  129. Muhammad Aryan Maulana says:

    ternyata berguna sekali videonya, trims omjay saya jadi tahu tentang codng

  130. AVEEEE says:

    Setelah saya menonton video yang om jay berikan saya pikir coding itu mudah ya asalkan kita bias mengikuti langkah langkah nya denga benar dan baik terima kasih omjay!

  131. raflie says:

    Setelah kita menonton video kita bisa belajar sedikit apa itu coding,cara penggunaan,fungsi dan lain-lainnya.Dan juga dengan ada video ini bisa memahamkan kita yang masih belum mengerti tentang coding dan juga yang masih beranggapan bahwa susah.Seperti yang dikatakan di video bahwa coding seperti membuat resep.Sangat bermanfaat banget…

  132. Halifa says:

    ternyata coding dibutuhkan semua orang yah, dan dapat digunakan dalam pekerjaan apapun, jadi seharusnya semua orang bisa melakukan atau minimal mengerti codng

  133. Noeriza says:

    saya kira coding itu susah, tetapi setelah menonton coding ternyata mudah dan simpel asalkan kita mau belajar

  134. ternyata coding itu mudah ya,jadi pengen nyoba yuhuuuu, yuk kita belajar codng!

  135. mahes says:

    wow keren bgt sumpah deh, saya menjadi tahu tentang coding setelah menonton video ini, tks omjay

  136. naomi a a says:

    wow video ini sangat menarik dan informatif terima kasih omjay aku tidak tahu kalau koding itu sebenarnya gampang dan simple terimakasih untuk info nya keliatan banget aku peduli soal topik ini

  137. Balqis says:

    videonya bagus dan bermanfaat. dengan video itu saya menjadi tahu jika ternyata coding itu mudah jika kita mengerti tentangnya.

  138. annisa says:

    wah ternyata coding gampang, seru juga ya

  139. Bagus sekali saya sampe gelegean, sehingga saya jadi mudeng dengan coding

  140. narar says:

    udah lah klo mau coding nonton video ini aja, tapi tetap juga hatus banyak belajar sih, karena ini hanya contoh saja dan pengalaman kakak itu

  141. arifa says:

    sebelum saya menonton ini saya kira coding itu susah tapi ternyata gampang sekali ya dan banyak manfaat lagi

  142. wah ternyata coding gampang ya, ga sesuah yang saya pikirin. makasih omjay buat videonya!

  143. setelah saya cermati video tersebut, saya menemukan bahwa coding tidak terlalu sulit. terima kasih omjay

  144. kania azra says:

    setelah menonton ternyata coding itu mudah ya untuk dipelajari terimakasih om jay sudah share videonya !

  145. Fazra Abyaz says:

    wow ternyata coding itu mudah sekali wow

  146. setelah menonton videonya ternyata coding sangat mudah dan bermanfaat ya

  147. wah keren pak, saya rasanya ingin belajar coding karena video yang menginspirasi ini

  148. kenar says:

    waaah ternyata coding itu mudah dan gampang dimengerti ya videonya juga sangat membantu

  149. Raiez says:

    Sayakira coding itu susah, tetapi setelah menonton video ini ternyata coding itu sebenarnya mudah

  150. Darel says:

    video ini sangat bagus, saya jadi mengetahui berbagai hal tentang koding, saya menjadi terinspirasi untuk mencoba coding

  151. waah ternyata coding itu emang simple bgt ya berguna bgt buat anak” jaman sekarang

  152. Nunski says:

    anjas keren bener dah bang #omjay, saya jadi tahu coding setelah menonton video ini, terima kasih omjay

  153. Terima kasih Omjay, dengan video ini, saya dapat belajar cara coding. Ditambah adanya gambar-gambar yang dapat membuat saya mudah mengerti. Ternyata coding itu simpel ya

  154. raya says:

    simple bgt ternyata coding :))))))

  155. ahmad zaky arivianto says:

    wah ternyata coding bisa dipelajari di rumah dengan mudah ya

  156. cokskrt says:

    before saya nonton video ini saya pikir coding tu susah, ternyata susah

  157. Fariez Darrell says:

    tjoding gampang yah.. kayaknya

  158. bannu says:

    Sekira saya koding itu susah butuh waktu untuk melakukannya, tetapi ternyata tidak begitu susah. gadeng mudah

  159. fattan says:

    Saya baru tahu coding ternyata gampang. Jadi tertarik belajar coding

  160. aziiz says:

    mantap bat infonya omjay, coding ternyata mudah juga ya

  161. Fatih Akramin says:

    wah, ternyata coding itu mudah ya dan tidak ribet juga, jadi pengen deh belajar coding.

  162. alya taqiyya says:

    mantaappp om jayy

  163. dhafin says:

    waw keren sekali omjay

  164. Raidy says:

    menurut saya coding itu susah karena saya telah bermain binomo selama ini dan tidak memenangkan apapun

  165. nazhira shakila says:

    wahh ternyata coding mudah ya

  166. bariq says:

    saya tidak bisa koding. tapi, dengan ini saya dapat melakukan koding agar akun binomo saya lebih sukses.

  167. Farhan says:

    Coppa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Hati hati ya! Yuk Kita belajar jadi youtuber yg bener!

  168. Omar says:

    wah keren omjay ternyata bisa dimulai dari kecil.

  169. Ardhito Sandhinova says:

    menurut saya, ini sangat membantu kita jadi lebih tau tentang coding

  170. allisya says:

    wah ternyata coding gampang ya

  171. keren kita jadi tidak asing dengan coding

Leave a Reply to khalisa Safana Feodora

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi

  • xxx film riley reid used his monstrous penis to fuck herself doggy style.