Posted on: November 26, 2019 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 173

Apa Benar Coding itu Simple Banget?

Berilah komentar di bagian bawah atau atas blog setelah kamu menonton video di atas. Buatlah tulisan tentang CODING di blog kamu seperti contoh di blog omjay dengan panjang tulisan 300-500 kata. Bila sudah selesai, kirimkan email ke omjaylabs@gmail.com alamat url link blog kamu.

Contoh:

https://wijayalabs.blogspot.com/2019/11/coding-di-mata-anak-smp-labschool.html dan https://larissanadya.blogspot.com/2019/11/coding-di-mata-anak-smp-labschool.html juga bisa dibaca di https://rhesafirdaus.blogspot.com/2019/11/coding-di-mata-anak-smp-labschool_25.html

Categories:

173 People reacted on this

  1. dgn menonton video ini kita dapat berfikir bahwa coding itu sgt bermaanfaat dan mudah. Video yang sangat keren dan bermanfaat.Terima kasih onmjay untuk memberikan videonya!

  2. Setelah kita menonton video kita bisa belajar sedikit apa itu coding,cara penggunaan,fungsi dan lain-lainnya.Dan juga dengan ada video ini bisa memahamkan kita yang masih belum mengerti tentang coding dan juga yang masih beranggapan bahwa susah.Seperti yang dikatakan di video bahwa coding seperti membuat resep.Sangat bermanfaat banget…

  3. Setelah kita menonton video kita bisa belajar sedikit apa itu coding,cara penggunaan,fungsi dan lain-lainnya.Dan juga dengan ada video ini bisa memahamkan kita yang masih belum mengerti tentang coding dan juga yang masih beranggapan bahwa susah.Seperti yang dikatakan di video bahwa coding seperti membuat resep.

  4. Menurut saya sendiri di era digital seperti ini coding memang sangat diperlukan, Video ini sangat membantu kalian untuk belajar lebih mengenai coding. Saya sendiri pernah mencoba belajar coding dulu dan itu cukup mudah.

  5. Dulu saya males banget pas ada pembelajaran ttg coding,tapi sekarang saya menjadi ingin memperlajarinya. Sangat membantu ,terima kasihhh

  6. Saya kira coding itu susah banget. Tapi berkat video ini saya jadi bisa ngubah pandangan saya tentang coding. Simple asal mengerti. πŸ˜€

  7. video ini sangat bagus dan bermanfaat saya jadi tahu tentang coding, cara coding, dan manfaat coding bagi kehidupan sehari-hari

  8. dari video ini saya tahu bahwa ternyata coding itu terdapat di kehidupan sehari-hari dan coding itu ternyata tidak sesusah yang saya kira. terima kasih omjay telah mengirim video ini

  9. sebelum saya menonton video ini, saya pikir coding itu sulit namun setelah menonton ini ternyata coding sangat mudah video nya sangat bermanfaat, terimakasih om

  10. selama ini saya mengira bahwa coding itu sulit, tetapi setelah menonton video ini saya jadi tahu ternyata coding itu mudah

  11. menurut sata vidio ini sangat bermanfaat, karena kita mengetahui cara untuk bercoding yang tidak sesulit itu dan diperlukan di kehidupan sehari-hari

  12. pertama kali saya tahu tentang coding saya pikir susah banget padahal saya udah mau coding dari dulu karena saya suka main game dan mau buat game sendiri jadi ternyata coding itu bisa dibilang susuah tapi tidak terlalu susah

  13. Terima kasih omjay udh ngeshare video ini. Sekarang saya sudah tau cara ngecoding gimana. ternyata mudah juga ya om

  14. setelah nonton vidio diatas … ternyata coding itu simpel dan mudah banget ya. mulai dari hal yang kecil dan simpel dulu, dan sudah dipakai dalam kehidupan sehari-hari , selain itu belajar coding punya berbagai manfaat ya πŸ™‚

  15. baru tau saya koding itu semudah itu karena teman saya pernah bilang koding itu paling susah untuk dipelajari dan saya sekarang tau bagaimana dan dimana aku bisa berkoding

  16. saya baru tau bahwa koding itu tidak susah ya, asalkan kita mau belajar, pasti kita bisa menghasilkan sesuatu aplikasi atau software atau apapun itu dari koding yang pastinya sangat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang seperti contohnya aplikasi GO-JEK ini, mantap!

  17. coding ga susah, asalkan kamu mau duduk sebentar mempelajarinya, dan menonton pengalaman kakak yg ada dalam video ini. Selamat belajar ya masbro, bikin aplikasi lebih hebat dari gijek eh gojek.

  18. oooh gampag banget YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, KIRAIN SAYA SUSAH, TAPI SETELAH NONTON VIDEO INI, SAYA JADI TAHU KALAU CODING ITU MUDAH.

  19. wah saya setuju banget tuh, karena hal ini jangan mengatakan ini untuk mengabaikan pekerjaan programmer yang brilian.Pengodean ini sangat bermanfaat karena membuat komputer berperilaku seperti yang Anda

  20. mantap OmJay, saya jadi paham tentang coding, tadinya saya pikir coding itu susah, ternyata setelah menonton video ini, sangat mudah.

  21. Setelah saya menonton video yang om jay berikan saya pikir coding itu mudah ya asalkan kita bias mengikuti langkah langkah nya denga benar dan baik terima kasih omjay!

  22. Setelah kita menonton video kita bisa belajar sedikit apa itu coding,cara penggunaan,fungsi dan lain-lainnya.Dan juga dengan ada video ini bisa memahamkan kita yang masih belum mengerti tentang coding dan juga yang masih beranggapan bahwa susah.Seperti yang dikatakan di video bahwa coding seperti membuat resep.Sangat bermanfaat banget…

  23. ternyata coding dibutuhkan semua orang yah, dan dapat digunakan dalam pekerjaan apapun, jadi seharusnya semua orang bisa melakukan atau minimal mengerti codng

  24. wow video ini sangat menarik dan informatif terima kasih omjay aku tidak tahu kalau koding itu sebenarnya gampang dan simple terimakasih untuk info nya keliatan banget aku peduli soal topik ini

Leave a Reply to nadhif rafinanda Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.