Wisata Edukasi Kelas 7 Ke Museum Geologi, dan Taman Hutan Raya Bandung

Souvenir Taman Hutan Raya Bandung

Souvenir Taman Hutan Raya Bandung

SMP Labschool Jakarta kelas 7 mengadakan kunjungan ke Museum Geologi Bandung dan Taman Hutan Raya di Djuanda Bandung Jawa Barat pada Kamis, 23 Oktober 2014. Senang sekali bisa berwisata edukasi ke bandung dan melihat museum serta hutan raya.

Prasasti Museum Deologi

Prasasti Museum Deologi

Berikut ini foto lengkapnya di sini.

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

4 thoughts on “Wisata Edukasi Kelas 7 Ke Museum Geologi, dan Taman Hutan Raya Bandung

  1. Dhanendra Wiryohutomo

    Essai
    1.Karena air bersih berguna untuk mandi,cuci,kakus,minum,masak dan masih banyak lagi. Tanpa air bersih manusia tidak akan bisa hidup.
    2.Disaring melalui alat penyaringan modern, atau alat penyaring air sederhana.
    3.Karena untuk menyaring air supaya bisa dikonsumsi.
    4.Unsur padat seperti bekas botol,kertas dll. Unsur cair seperti limbah pabrik,hujan asam dll.
    5.Pasir halus, pasir kasar, serbuk arang, kerikil kecil, kerikil besar, botol bekas.
    6.Kaporit, daktron, arang, batu ziolit, meja lipat, ember cat.
    7.Kaporit 0,20 gram, batu kapur 2 gram, tawas 2 gram.
    8.Batu gamping.
    9.Alat : Bambu 25cm diameter 0.5-1 cm sebanyak 4 buah. Bambu 30-40 cm diameter 0,5-1 cm sebanyak 1 buah . Botol air mineral 1,5 liter 1 buah . Botol air mineral 600 ml 2 buah . Cara Pembuatan: Tak perlu susah-susah mencari bambu berukuran diameter 0,5, jika anda benar-benar ingin berkreasi manfaatkan bambu bekas pagar atau bekas rambatan tanaman anda, lalu potong-potong hingga hasil yang diinginkan. Belah botol menjadi 3 bagian. Lalu lubangi sebanyak 8 buah .
    10.Gergaji untuk memotong kayu ,pohon dll. Bor untuk membolongi suatu benda. Tang untuk mencabut benda kecil seperi paku, Palu untuk memukul paku hingga masuk ke tempatnya. Pisau untuk memotong benda yang lebih kecil daripada benda yang dipotong oleh gergaji, contohnya buah,daging dll.

    Pilihan Ganda
    1.D
    2.C
    3.A
    4.C
    5.B
    6.B
    7.D
    8.B
    9.A
    10.D
    11.A
    12.C
    13.A
    14.A
    15.A
    16.C
    17.B
    18.D
    19.B
    20.D
    21.B
    22.D
    23.A
    24.B
    25.C

  2. Pingback: metland rumah idaman investasi masa depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.